TIKET UNIVERSAL STUDIOS JAPAN ®

usj-banner

UNIVERSAL STUDIOS JAPAN (USJ)

“UNIVERSAL STUDIOS JAPAN ® (USJ)” terletak di Osaka, Jepang. Merupakan salah satu dari empat taman hiburan Universal Studios, dimiliki dan dioperasikan oleh USJ Co, Ltd dengan lisensi dari NBCUniversal. Universal Studios Japan saat ini memiliki delapan bagian: Hollywood, New York, San Francisco, Jurassic Park, Waterworld, Amity Village, Universal Wonderland dan The Wizarding World of Harry Potter. Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana hiburan, mulai dari carousel untuk anak-anak, roller coaster dan simulator dari film-film populer seperti Spiderman, Back to the Future, Terminator 2 dan Jurassic Park. Taman hiburan ini biasa buka mulai pukul 10 pagi hingga 6 sore selama low season dan buka pukul 9 pagi hingga 9 malam saat high season.

blue-arrow

Tiket Univesal Studios Japan (USJ)

Anda dapat membeli tiket Universal Studios Japan (USJ) di semua cabang kantor HIS di Indonesia. Silahkan hubungi staff H.I.S. untuk nilai tukar dalam rupiah. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau dipindah tangan.

 

Harga Tiket Univesal Studios Japan®(USJ)
*Include VAT 1%
Tipe Dewasa (12th keatas) Anak – anak (4 – 11th)
Universal Studio Japan®
1-day PASS
IDR 945.800 IDR 634.700
Tiket dapat digunakan kapan saja

Note : Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu/menyesuaikan nilai tukar mata uang yang berlaku setiap harinya

jr-pass-kansai
 

osaka-city-pass-services

 

blue-arrow

Akses ke Univesal Studios Japan (USJ)

Pintu masuk Universal Studios Japan dapat dijangkau dengan berjalan kaki kurang lebih 5 menit dari Stasiun Universal City di Jalur JR Yumesaki (disebut juga sebagai jalur JR Sakurajima Line).
usj_map

All Japan Product

Tiket Theme Park

Back to theme park