Jepang
Yuk Kenalan dengan kereta Subway di Tokyo, Tokyo Metro!
2017-09-13 03:32:36
HIS Travel

Sudah tahu apa itu Tokyo Metro?

 Tokyo Metro (東京メトロ Tōkyō Metoro) adalah perusahaan kereta  subway atau kereta bawah tanah di Tokyo, Jepang. Jaringan kereta dari Tokyo Metro ini memiliki rata-rata penumpang 6, 84 ribu orang per hari. Tokyo Metro mempunyai 9 Jalur Subway yang jaringannya luas di area kota Tokyo. Kamu bisa dengan mudah berkeliling Tokyo  dengan menggunakan kereta bawah tanah dari Tokyo Metro.

ini Alasan mengapa kamu mesti menggunakan Tokyo Metro.

  • Akses Mudah ke Tempat Wisata :

Kamu bisa pergi ke tempat yang paling populer di Tokyo dengan Tokyo Metro seperti Kuil Sensoji (Asakusa), zebra Cross (Shibuya), Kabukicho (Shinjuku), Pasar Tsukiji (Tsukiji), Kabuki-za (Higashi-ginza) dan Menara Tokyo ( Kamiyacho)

  • Frekuensi Kereta Banyak:

Kereta datang sangat sering sehingga tidak perlu menunggu lama untuk kereta berikutnya. Pada jalur utama pada jam sibuk di pagi dan sore hari, kereta datang setiap 2-3 menit.

  • Akses Langsung ke Tempat Populer para Turis:

Kereta bawah tanah ini terhubung langsung ke tempat-tempat wisata populer seperti Tokyo Skytree dan Roppongi Hills Jadi kamu bisa mencapainya tanpa khawatir kehujanan.

Jalur- Jalur Tokyo Metro

Tokyo Metro memiliki 9 Jalur utama yang masing-masingnya memiliki kode warna dan huruf. Kode warna dan huruf ini untuk mempermudahkan kamu mengetahui stasiun tempat kamu berada ataupun stasiun tujuan-mu. Biasanya Kereta pertama mulai dari jam 5 Pagi, dan kereta terakhir di pukul 12 malam.

  • Ginza Line.

Ginza line memiliki kode berwarna Oranye.  Jalur ini melayani  rute shibuya hingga Asakusa dengan 19 Stasiun. Kamu bisa pergi ke Ueno, Ginza menggunakan Jalur ini.

 

  • Marunouchi Line

Marunouchi line memiliki kode berwarna Merah.  Jalur ini melayani  rute Ogikubo hingga Ikebukuro dengan 24 Stasiun. Jalur ini banyak melewati area perkantoran. Kamu bisa pergi ke Shinjuku menggunakan Jalur ini.

 

  • Hibiya Line

Hibiya line memiliki kode berwarna Silver.  Jalur ini melayani  rute Naka-Meguro hingga Kita-Senju dengan 21 Stasiun. Kamu bisa pergi ke Tokyo Tower dan Tsukiji Market menggunakan Jalur ini.

 

  • Tozai Line

Tozai line memiliki kode berwarna biru langit.  Jalur ini melayani  rute Nakano hingga Nishi-Funabashi dengan 23 Stasiun. Kamu bisa pergi ke Universitas Waseda dan Nihombashi menggunakan Jalur ini.

 

  • Chiyoda Line

Chiyoda line memiliki kode berwarna hijau.  Jalur ini melayani  rute          Yoyogi-Uehara hingga  Kita-Ayase dengan 20 Stasiun. Kamu bisa pergi ke Taman Yoyogi menggunakan Jalur ini.

 

  • Yurakucho Line

Yurakucho line memiliki kode berwarna Emas.  Jalur ini melayani  rute Wakōshi hingga Shin-Kiba dengan 24 Stasiun. Kamu bisa pergi ke Ikebukuro  menggunakan Jalur ini.

 

  • Hanzomon Line

Hanzomon line memiliki kode berwarna Ungu.  Jalur ini melayani  rute Shibuya hingga Oshiage dengan 14 Stasiun. Kamu bisa pergi ke Shibuya dan Tokyo Skytree menggunakan Jalur ini.

 

  • Namboku Line

Namboku line memiliki kode berwarna Emerald.  Jalur ini melayani  rute Meguro hingga Akabane-Iwabuchi dengan 19 Stasiun. Kamu bisa pergi ke Roppongi dan Korakuen menggunakan Jalur ini.

 

  • Fukutoshin Line

Fukutoshin line memiliki kode berwarna Cokelat.  Jalur ini melayani  rute Wakōshi hingga Shibuya dengan 21 Stasiun. Kamu bisa pergi ke Shibuya , Harajuku, Ikebukuro dan Shinjuku menggunakan Jalur ini.

Jaringan luas dari Tokyo Metro ini dapat memudahkan kamu bepergian untuk berkeliling Tokyo. Nah, ada Tokyo Subway Ticket sebagai penyelamatmu untuk berkeliling Tokyo. Tiket ini memungkinkan Anda mengakses tanpa batas ke semua jalur Metro Tokyo dan Toei Subway yang berada dalam area Metropolitan Tokyo!

Tokyo Subway Ticket Cek disini