City Travel
Wisata ke St. Pauls of Ruins
2017-12-12 22:56:05
HIS Travel

Berlibur biasanya memiliki daya tarik tersendiri ke beberapa destinasi wisata selain pantai, tempat bersejarah juga menjadi salah satu spot yang dikunjungi. Salah satunya adalah Ruins Of St. Paul's Curch, merupakan bangunan gereja yang saat ini hanya menyisakan puing bangunan di bagian depan saja. Ruins Of St. Paul's Circh berada di Makau, merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Jika Anda ingin mengulang sejarah yang terjadi pada tahun 1835 saat terjadinya kebakaran di sana. Anda dapat memasukan destinasi ini di roundown acara liburan. Gereja ini pertama kali dibangun pada tahun 1580 kemudian mengalami kebakaran pada tahun 1595 sampai 1601. Setalah itu dilakukanlah rekrontruksi bangunan pada tahun 1602 dan selesai pada 1632. Nah pada saat itulah gereja ini menjadi gereja terbesar di Asia Timur. Kemudian kebakaran terjadi lagi pada tahun 1835 sehingga hanya menyisakan bagian fasad bagian depan gereja.

Fasad bagian depan gereja memiliki ukiran yang mengsiahkan mengenai gereja tersebut, atau seperti sejarahnya gerja ini. Pada ukiran yang terdapat di fasad adanya gambar naga dan kapal berlayar. Bukan hanya itu saja ternyata ukiran serta ornamen pada gereja ini terdapat campur tangan budaya China dalam pembangunannya. Oleh sebab itu danya aksen naga menjadi pemandangan berbeda. Awalnya wisatawan agak sulit untuk mengunjungi lokasi tersebut, namun diperindah dengan membangun 66 anak tangga yang memudahkan para turis atau wisatawan berkunjung ke dalam gereja. Bahkan dilihat dari kejauhan saja Ruins Of St. Paul's Curch terlihat anggun dan megah sekali. Sejak tahun 2005 gereja ini resmi dijadikan warisan dunia oleh UNESC.

Oleh sebab itu bangunan tua ini dilindungi oleh pemerintah setempat. Jika Anda sedang mengunjungi gereja ini, cobalah melihat dari sisi belakang maka Anda akan menemukan sebuah tiang penyanggah yang terbuat dari beton dan baja untuk menopang bangunan.

(Sumber gambar : google.com)

sebuah tiang penyanggah yang terbuat dari beton dan baja untuk menopang bangunan.
Tak hanya reruntuhan gereja saja, para wisatawan juga dapat menikmati lokasi lain seperti museum seni suci tempat menyimpan benda-benda upacara sampai beberapa lukisan.

Kemudian Anda juga dapat mengunjungi makam relikui dari para martir Jepang dan Vietnam. Nah jika sahabat H.I.S Travel Indonesia suka dengan fotografi spot yang satu ini bisa menjadi destinasi untuk motret. Karena objek wisata yang satu ini sangat menarik bagi pecinta landscape.

Apalagi jika cuaca di sana cerah kemegahan gereja ini semakin eksotik dan cantik. Setelah itu cobalah untuk ke bagian taman gereja ini yang menawan. Bagi Anda yang instragamable spot ini cocok nih karena ada perpaduan warna hijau dan merah ditambah dengan undakan tangga yang rapi menjadikan foto Anda semakin cantik. Jka Anda bisa bersabar lagi tunggulah sampai senja tiba, karena lampu-lampu di sekitar lokasi menambah suasana romantis serta hikmat. Tak heran jika lokasi ini menjadi salah satu kunjungan wajib para wisatawan yang berlibur ke Makau.

Terlebih lagi di sini sudah ada pertunjukan musik yang menambah warna pada hari-hari Anda di Ruins Of St. Paul's Chruch.

(Sumber gambar : google.com)

Bagaimana sahabat H.I.S. Travel Indonesia, apakah Makau menjadi salah satu destinasi wisata yang akan dikunjungi?, jika Anda ingin mencari destinasi wisata lainnya bisa lho lihat berbagai macam destinasi di sini. Biasanya berlibur selalu ingin yang promo atau paketan, di H.I.S Travel Indonesia Anda dapat menemukan beberapa paket liburan atau honeymoon tanpa menguras tabungan cukup dalam. Percayakan semua rencana liburan Anda di H.I.S Travel Indonesia.