City Travel
Wisata Aichi The “Heart” of Japan
2016-01-12 08:26:19
HIS Travel

Kata siapa wisata yang asik hanya ada di Tokyo, Kyoto dan Osaka? Kalau kamu mencoba pergi ke Aichi, pasti kamu akan merubah anggapan tersebut. Aichi merupakan salah satu dari prefektur yang memiliki populasi penduduk cukup tinggi. Kepadatan penduduk Aichi terlihat dibandingkan dengan area timur yang memiliki populasi penduduk lebih rendah.

Prekektur Aichi yang terletak di tengah Jepang, tepatnya di wilayah Chubu yang diapit antara Tokyo dan Kyoto membuat Aichi mudah diakses dari prefektur lainnya. Kalau kamu dari Osaka, Aichi dapat dicapai dalam 50 menit dari stasiun JR Shin-Osaka dengan menggunakan Shinkansen dan hanya 40 menit dari Kyoto. Akses yang mudah membuat Aichi populer di antara wisatawan mancanegara.

Kota Nagoya

Nagoya merupakan ibu kota Prefektur Aichi, yang merupakan kota terbesar ke-empat di Jepang dalam jumlah penduduk. Kota ini pasti sudah tidak asing lagi untuk kamu para wisatawan Indonesia. Nagoya menjadi pusat pemerintahan dan Industri. Kota ini merupakan kota pertama di Jepang yang memiliki pusat perbelanjaan di bawah tanah.

Kastil Nagoya

Kastil Nagoya dibangun pada awal Periode Edo. Kastil Nagoya merupakan salah satu dari tiga cabang Owari dari keluarga Tokugawa, dan juga merupakan salah satu kastil terbesar yang ada di Jepang.

Yakimono Sanpomichi

Yakimono Sanpomichi merupakan salah satu jalan setapak yang berada di Kota Tokoname, Prefektur Aichi. Di sekitar jalan ini terdapat berbagai rumah-rumah tradisional khas Jepang, dan juga bnayak dihiasi oleh berbagai labirin di sisi kanan dan kiri sekitar jalan setapak.

Inuyama Castle

Kastil Inuyama merupakan salah satu Istana Kayu di Nagoya, Prefektur Aichi. Kastil Inuyama merupakan salah satu dari 12 istana di Jepang yang dibangun sebelum periode Edo. Kastil Inuyama dikenal dengan arsitekturnya yang sangat indah, serta memiliki sejarah yang selamat dari peperangan serta bencana alam di Jepang.

Atsuta Jingu

Atsuta Jingu merupakan sebuah kuil shinto yang terdapat di Atsuta-ku, Nagoya, Prefektur Aichi. Kuil Shinto ini juga diyakini telah dibentuk pada masa pemerintahan Kaisar Keiko. Atsuta Jingu merupakan salah satu kuil yang paling dikagumi oleh masyarakat Jepang dan juga wisatawan yang berkunjung.

Toyota Museum

Toyota Museum merupakan sebuah tempat yang memiliki berbagai pameran produksi kendaraan mobil buatan Jepang, dengan model dan teknologi yang bervariasi dan sangat bagus. Di tempat ini wisatawan dapat mengenal sejarah mobil Toyota mulai dari mesin tekstil yang dilengkapi dengan berbagai banyak pameran teknologi otomotif, dan juga proses produksi mobil Toyota.

Sakae

Sakae merupakan nama distrik yang berada di kota Nagoya, Prefektur Aichi. Sakae terkenal dengan berbagai tempat hiburan, pusat perbelanjaan, dan juga berbagai tempat makannya. Sakae juga menjadi salah satu objek wisata di Nagoya yang menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Korankei Momiji Festival

Korankei Momiji Festival merupakan salah satu festibal yang diadakan di Nagoya. Festival ini biasanya diadakan pada musim gugur di bulan November. Di festival ini wisatawan dapat melihat pemandangan Momiji (warna-warni daun di musim gugur) yang sangat indah pada malam hari.

Rinia Tetsudo fan

Rinia Tetsudo fan adalah sebuah museum kereta api yang dimiliki oleh Central Japan Railway Company (JR Central) di Nagoya. Di museum ini wisatawan bisa mengetahui berbagai macam informasi mengenai perkembangan teknologi kereta api dengan kecepatan tinggi, serta sejarah kereta api Jepang.

Nah, sudah tau kan tempat-tempat apa saja yang bisa kamu kunjungi ketika berada di Aichi. Setelah kamu tahu betapa menariknya Aichi, tentu kamu juga tertarik untuk melihatnya secara langsung dan tidak hanya melalui foto.

H.I.S Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S!

http://his-travel.co.id/

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia