Jepang
Wahana Baru Tokyo DisneySea
2017-02-22 09:31:39
HIS Travel

Travel Mates, ada berita menarik dari Tokyo DisneySea, lho! Kamu tahu tidak, film animasi disney yang bercerita mengenai ikan-ikan di laut yang serba lucu? Yup, Nemo kini juga akan hadir di Tokyo DisneySea!

Dengan atraksi berjudul “Nemo & Friends Sea Rider” ini akan dibuka untuk pertama kali pada tanggal 12 Mei 2017! Atraksi yang akan berada di zona Port Discovery Tokyo DisneySea ini merupakan wahana bertipe dalam ruangan.

Permainannya merupakan perpaduan video dan atraksi berkendara, sehingga para pengunjung akan benar-benar dapat merasakan dunia bawah laut dalam film Disney Pixar Finding Nemo dan Finding Dory yang terkenal itu.

Dengan menaiki Sea Rider, kapal selam yang dapat mengecil menjadi seukuran ikan, para pengunjung akan menikmati petualangan menjelajahi luasnya dunia laut dari sudut pandang yang sama dengan Nemo dan Dory.

Dalam dunia lautan, para pengunjung dapat memperoleh kesempatan untuk berjumpa dengan tokoh populer yang muncul dalam film Finding Dory, seperti Hank si gurita, Destiny si hiu paus, serta kawan-kawan akrab Nemo dan Dory lainnya.

Berbagai adegan video yang digunakan dalam wahana dibuat oleh para staff Pixar Animation Studios yang telah memproduksi film Finding Dory, demi mewujudkan kembali dunia lautan yang menakjubkan melalui layar kaca. Nantikan pengalaman menjelajahi lautan yang penuh dengan keindahan nuansa film seri Finding Nemo hanya di Tokyo DisneySea!

 

Nemo & Friends Sea Rider

Durasi Pertunjukan : Sekitar 5 menit (pertunjukan utama)

Kapasitas Penumpang : Sekitar 122 orang per kabin

Jumlah Kabin : 2 buah

 

Latar Kisah Nemo & Friends Sea Rider :

Yang menjadi latar wahana “Nemo & Friends Sea Rider” adalah Pusat Penelitian Ekologi Laut, sebuah fasilitas utama di Port Discovery Tokyo DisneySea. Para pengunjung yang dayang ke pusat penelitian ini dihimbau untuk turut serta menjaga laut dan semua makhluk yang hidup di dalamnya.

Di sini para pengunjung akan dikenalkan oleh para ilmuwan tentang pengembangan sebuah material spesifik yang disebut chiziminium. Chiziminium memiliki karakteristik, apabila dialiri listrik akan mengecil. Kapal selam Sea Rider yang berbentuk ikan terbuat dari material ini.

Sea Rider dengan seluruh penumpang di dalamnya akan mengecil-dengan aman tentunya-menjadi seukuran ikan.

Dengan dipasangnya Art-i-FISH-al (Kecerdasan Ikan Buatan), menjadikan Sea Rider tidak hanya dapat melakukan gerakan seperti ikan asli, namun juga dapat berbaur langsung bersama ikan-ikan asli secara otomatis, meskipun kapten kapal sedang tidak berada di ruang kendali.

Sea Rider yang menjadi yang menjadi seukuran ikan dan menyelam ke dalam laut, akan membawa para pengunjung bertemu dengan Nemo, Doru, dan berbagai makhluk laut lainnya untuk berinteraksi dengan mereka dalam petualangan dunia lautan yang seru dan sedikit menegangkan.

Keterangan Tambahan :

  • Kamu bisa menggunakan FASTPASS Disney untuk menaiki wahana ini
  • Bagi yang memiliki tinggi badan di bawah 90 cm, tidak diperbolehkan menaiki wahana
  • Bagi anak yang berusia di bawah 3 tahun tidak diperbolehkan menaiki wahana
  • Wahana “Nemo & Friends Sea Rider” dipersembahkan oleh JCB Co., Ltd.

 

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

http://his-travel.co.id/theme-park/tokyo-disneyland-sea

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia