Tips
Transfer Bandara dengan Limousine Bus
2016-04-29 06:05:22
HIS Travel

Bandara Narita dan Haneda, sebagai bandara Internasional Jepang memiliki berbagai macam akses yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget dan kenyamananmu.

Jalur kereta di Jepang tergolong rumit, apalagi di Tokyo. Kalau kamu masih merasa sulit dengan jalur kereta di Tokyo, mungkin kamu lebih baik menggunakan bus sebagia alat transportasi untuk menuju ke hotel.

Terlebih kalau kamu membawa bagasi yang banyak. Pastinya akan sangat sulit untuk membawa barang-barangmu apabila menggunakan kereta terlebih kalau kamu harus berganti-ganti kereta. Selain itu, space untuk kamu menaruh barangmu di kereta juga terbatas.

Kalau melihat faktor di atas, transfer dari bandara menggunakan bus memang terlihat jauh lebih baik. Kamu tidak perlu repot berganti kereta dan sibuk membawa barang selama di perjalanan karena akan diurus oleh orang bisnya sampai tujuan. Naik bis merupakan pilihan terbaik untuk kamu yang baru pertama kali ke Tokyo atau Jepang sebelumnya.

Karena bis bandara tujuannya bermacam-macam, kamu bisa memilih tujuanmu secara spesifik tanpa perlu berganti alat transportasi. Namun harganya memang lebih mahal dibandikan menggunakan kereta. Tapi kalau melihat dari segi kenyamanan dan kepraktisannya, harganya sudah sesuai kok.

Satu hal lagi keuntungan menggunakan Limousine Bus adalah banyaknya tempat untuk naik bus! Kamu bisa menaiki limousine bus dari Stasiun Tokyo, Shinjuku, Asakusa Area, Ginzam Roppongi, dan sebagainya. Kalau hotel kamu berada di lokasi yang lumayan jauh, kamu juga bisa menaiki bus dari Yokohama, Saitama Area, dan Disneyland.

Kalau kamu merasa repot kalau harus membeli di bandara, kamu bisa juga membeli Kupon Limousine Bus di seluruh cabang H.I.S. Tours & Travel!

Selamat berwisata!

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

https://his-travel.co.id/airport-limousine-bus

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia

Top image source : http://sotetsu9705.blog.fc2.com/