Jepang
Tokyo DisneySea, Satu-satunya di Dunia!
2016-05-11 08:16:32
HIS Travel

Tokyo, ibukota Jepang yang selalu ramai dan penuh dengan kesibukan-kesibukan. Kota ini memiliki fasilitas lengkap untuk memanjakakn siapa saja yang mengunjunnginya. Jika kamu pergi ke arah selatan Tokyo, maka kamu akan menemukan dermaga juga sekaligus salah satu taman rekreasi favorit semua orang disini, Disneyland!

Kalau kamu sudah akrab dengan Disneyland, maka kamu juga harus mencoba untuk pergi ke DisneySea! Tahukah kamu kalau sampai dengan saat ini Disney membangun DisneySea, taman rekreasi yang bertemakan laut hanya di Jepang saja.

Kamu bisa pergi menuju DisneySea dari stasiun Tokyo sekitar 1 jam menggunakan kereta. Stasiun yang harus kamu tuju bernama Urayasu, dari stasiun ini kamu bisa naik bus selama 10 menit, 20 menit jalan kaki, atau dengan menggunakan Disney Line, kereta unik dengan beragam atribut Disney yang akan membawamu menuju DisneySea. Disney Line ini akan membawamu menuju Disneyland terlebih dahulu, kemudian Disney Resort, lalu DisneySea.

Kamu bisa menghindari antrian panjang pembelian tiket dengan membeli tiket secara online terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa menghemat waktu dan bermain sepuasnya di dalam DisneySea.

Masuk ke dalam DisneySea, kamu akan terperangah dengan gerbangnya yang megah, seperti masuk ke dalam sebuah istana. Bedanya, setelah masuk melewati pintu utama, kamu akan terkagum-kagum lagi melihat sebuah volkano tepat di depan sebuah kolam yang luas. Pemandangan yang umum dijumpai jika kamu berkunjung ke DisneySea adalah banyaknya orang yang berpiknik atau sekedar duduk-duduk di depan kolam besarnya tersebut.

Sebenarnya, mereka menunggu acara-acara hiburan dari DisneySea, yang biasanya dihadirkan di tengah kolam tersebut. Kamu bisa mendapatkan daftar acara, sekalihus peta di para petugas DisneySea yang dapat ditemukan dengan mudah dimana-mana.

Ada kurang lebih 9 wahana utama yang bisa kamu nikmati. Salah satu yang direkomendasikan adalah wahana Journey To The Center of The Earth, juga wahana di area Toy Story. Di wahana Journey To The Center of The Earth, kamu akan dapat melihat pemandangan seperti yang ada pada film tersebut. Bagian serunya, wahana ini juga sekaligus menegangkan karena kamu akan disuguhi pemandangan sekejap yang dapat dilihat saat kereta yang kamu naiki tiba-tiba keluar dari volkano. Kamu harus mencoba sendiri wahana seru ini jika ke DisneySea!

Selain Journey To The Center of The Earth, kamu juga harus mencoba wahana yang tak kalah seru di area Toy Story. Mungkin wahana satu ini merupakan salah satu wahana yang dapat kamu nikmati dalam waktu yang lebih panjang dibandingkan dengan wahana yang lain. Kamu akan diberikan kacamata 3D dan bermain tembak-tembakan seru di masing-maisng fitur yang disuguhkan di dalam wahana.

Selain serunya wahana yang ada, DisneySea memiliki bangunan-bangunan unik dari film Disney yang tak kalah menarik untuk dinikmati. Biaya masuk DisneySea adalah 7.400 yen untuk dewasa, 6.400 yen untuk anak usia sampai dengan 17 tahun, dan 4.800 yen untuk usia 4-11 tahun. Kamu bisa membeli tiketnya secara online, atau melalui agen-agen resmi di tanah air.

Jadi, siapkah kamu untuk berpetualang di dunia Disney?!!

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek langsung di official website Disney Resort:

http://www.tokyodisneyresort.jp/en/

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

http://his-travel.co.id/jepang

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia