Tips
Tips Wisata Seru di Tokyo Disney Resort
2017-03-09 10:04:26
HIS Travel

Tokyo Disney Resort memang menjadi salah satu taman bermain yang paling diminati tidak hanya wisatawan domestik, namun juga wisatawan mancanegara. Berbagai hal yang ada di Tokyo Disney Resort dibuat sedemikian rupa sehingga orang-orang tidak tahan untuk mencoba mengunjunginya.

Namun karena saking populernya, banyak pengunjung yang justru merasa tidak puas karena animo pengunjung yang sangat banyak. Nah, berikut ini tips untuk bisa menikmati wisata seru di Tokyo Disney Resort!

Kunjungi wahana yang terjauh dari peta paling dahulu

Nah, karena baik itu Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea terbagi oleh beberapa tema wahana, untuk kamu yang datang begitu taman bermain baru dibuka, ada baiknya untuk mengunjungi wahana terjauh terlebih dahulu.

Karena wahana yang paling dekat dengan pintu gerbang biasanya menjadi wahana yang akan lebih dulu dipilih, cobalah kamu menaiki wahana yang paling jauh. Yang pasti, waktu mengantri akan berkurang lho...

Selain itu, kalau kamu datang ke taman bermain ini, sebaiknya kamu datang paling tidak 30 menit sebelum taman bermain dibuka, ya. Karena kalau kamu datang pas ketika taman bermain akan dibuka, dijamin kamu akan mengantri di bagian belakang, karena animo pengunjung yang luar biasa!

Naiki wahana dengan menggunakan FASTPASS

Wahana sudah dipenuhi oleh pengunjung dan kamu malas kalau harus mengantri lama? Kamu bisa coba gunakan FASTPASS kok!

Apa sih FASTPASS itu?

FASTPASS adalah sistem yang mengijinkanmu untuk menghemat waktu mengantri di beberapa wahana bermain dengan memberikanmu jadwal tertentu untuk menaiki wahana tersebut. Jadi bukan sembarang waktu kamu bisa menggunakan FASTPASS ya. Melainkan di jam-jam tertentu setelah kamu mendaftar. 

Untuk mendaftar FASTPASS, kamu bisa pergi ke mesin tiket FASTPASS yang biasanya berada di depan wahana yang tersedia FASTPASS. Kamu hanya perlu menempelkan tiket masukmu di mesin pembaca kode, dan bisa FASTPASS akan langsung kamu dapatkan. Untuk pemegang FASTPASS akan melewati jalur masuk khusus yang membuatmu menikmati wahana tanpa harus mengantri lama!

Oh iya, kalau kamu sudah mendapatkan satu FASTPASS, maka kamu tidak bisa mendaftarkan FASTPASS di wahana yang lain ya. Baru setelah periode di FASTPASS yang satu habis, baru kamu bisa mendaftar FASTPASS yang lain.

Ketahui kapan tanggal libur di Jepang

Libur berarti akan lebih banyak orang yang berwisata. Apalagi ke tempat seperti Tokyo Disney Resort. Kamu akan sangat terbantu apabila sudah mengetahui kapan tanggal libur di Jepang ketika ingin mengunjungi Tokyo Disney Resort agar terhindar dari membludaknya pengunjung di Tokoy Disney Resort.

Yang pasti, jangan kunjungi Tokyo Disney Resort di akhir pekan, karena bisa jadi kamu akan kurang menikmati taman bermain yang indah ini karena banyaknya pengunjung.

Beberapa waktu yang dirasa sangat baik untuk mengunjungi Tokyo Disney Resort adalah sekitar pertengahan bulan Mei, awal hingga pertengahan bulan September, serta awal bulan Desember.

Halloween dan Natal merupakan event musiman yang paling populer di Tokyo Disney Resort. Memang kamu akan menemukan banyak hal-hal spesial yang hanya diadakan pada event tersebut, tetapi jika sudah mantap ingin mengunjungi Tokyo Disney Resort di dua event musiman tersebut, siapkan juga fisik dan mentalmu ya.

Bawa barang-barang yang cukup

Apa jadinya kalau kamu tidak membawa perlengkapan yang tidak mendukung acara bermainmu di Tokyo Disney Resort? Pasti bermain jadi kurang memuaskan.

Selain beberapa benda wajib, ada beberapa benda bawaanmu yang harus kamu sesuaikan dengan musim, karena Jepang memiliki 4 musim. Misalkan ketika musim panas, maka kamu jangan lupa untuk membawa lotion SPF, payung atau jas hujan dan baju ganti. Dan di musim dingin, jangan lupa untuk membawa pelembap, jaket serta penghangat ya..

Tetapi jangan bawa barang terlalu banyak, ya. Karena membawa benda yang berat seharian pasti akan menguras tenagamu lebih cepat.

Selamat bermain...

 

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

http://his-travel.co.id/theme-park/tokyo-disneyland-sea

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia