Promo
Thailand WOW Extra Fun Package
2016-06-24 02:46:16
HIS Travel

Jalan-jalan ke luar negeri, siapa sih yang tidak mau? Apalagi kalau berwisata ke Thailand. Kamu pasti tahu kalau Thailand memiliki berbagai lokasi wisata yang tak kalah menarik jika dibandingkan dengan Hanoi atau tempat-tempat menarik lainnya di Indonesia.

Thailand adalah sebuah negara yang berbentuk kerajaan dengan pusat pemerintahan di kota Bangkok. Bangkok yang merupakan Ibukota Thailand merupakan salah satu tempat tujuan wisata favorit warga Indonesia selain Singapura dan Kuala Lumpur.

Selain menjadi tempat tujuan wisata populer bagi orang Indonesia, Bangkok juga sangat terkenal di dunia dan merupakans salah satu tempat tujuan wisata di Asia yang paling disukai wisatawan dunia.

Banyak sekali lokasi wisata yang bisa dikunjungi di Bangkok. Selain Bangkok, kamu juga harus mengunjungi kota-kota lainnya yang ada di Thailand, seperti Hua Hin dan Pattaya, yang juga merupakan salah satu lokasi wisata favorit.

Semua lokasi itu akan bertambah lengkap ketika kamu pergi ke sana di waktu yang bertepatan dengan libur panjang. Kamu jadi tidak perlu pusing memikirkan cuti dan ijin agar bisa berwisata dengan tenang.

Nah, semua keuntungan tersebut bisa kamu dapatkan apabila kamu menggunakan paket Group Tour 7D Thailand WOW Extra Fun Package dengan harga hanya IDR 13.898.000 saja! Periode keberangkatan tour ini adalah dari tanggal 6 – 12 Juli 2016 yang merupakan saatnya libur panjang lebaran!

Tour ini menggunakan Garuda Indonesia dan kamu akan mendapatkan keuntungan bagasi 30kg. Kamu bisa dengan puas belanja selama berada di Thailand nih... Terlebih karena harga barang yang dijual relatif murah.

Selama di Thailand, kamu akan diajak ke berbagai tempat, seperti :

  • Sungai Chaopraya

Naik kapal atau cruise menyusuri sungai adalah hal menarik yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pengalaman baru, seperti pengalaman menyeberangi Sungai ChaoPraya ini. Tempat ini merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi turis kalau ingin melihat panorama kota Bangkok dari sungai.

  • Wat Arun Temple

Menyeberangi sungai Chaopraya untuk menuju ke Wat Arun (yang berarti Kuil Fajar) merupakan canti Buddha yang berlokasi di sungai Chaopraya. Keunikan dari kuil yang berusia lebih dari 200 tahun ini adalah bahannya terbuat dari porselen yang diukir dengan sangat indah.

  • Reclining Buddha (Wat Pho)

Wat Pho merupakan kuil Buddha yang di dalamnya terdapat patung Buddha yang sedang berbaring. Wat Pho memiliki nama resmi yaitu Wat Phra Hetuphon Vimolmangklararm, yang merupakan salah satu kuil tertua dan terbesar di Bangkok.

  • Chatuchak Weekend Market

Image source: http://thebeartraveller.com/

Ctahuchak Weekend Market merupakan tempat berbelanja yang hanya buka pada akhir pekan saja. Pasar ini merupakan tujuan utama wisatawan yang ingin berbelanja di Bangkok dengan harga terjangkau.

Kamu bisa cek di sini untuk mengetahui lebih detail mengenai Chatuchak dan tips-tips berbelanja di sana.

  • Pratunam Market
  • Platinum Market

Banyak tempat untuk belanja di Bangkok. Kamu bisa mencoba pergi ke Platinum Fashion Mall yang terletak persis di samping Novotel Bangkok Platinum Hotel.

Inilah mall yang menjadi salah satu lokasi belanja favorit para wisatawan. Soal harga? Jangan khawatir! Karena di Platinum Fashion Mall kamu bisa mendapatkan barang dengan harga yang relatif murah, lho.

  • MBK Mall

Nah, MBK (singkatan dari Mah Boon Kroong) Mall ini merupakan Mall legendaris dan menjadi lokasi favorit untuk berbelanja oleh-oleh dan souvenir untuk para wisatawan yang gila belanja. Kamu dapat menemukan berbagai macam barang dari berbagai produk di tempat ini.

Selain Bangkok, tour juga akan membawamu menuju Hua Hin dan mengunjungi berbagai lokasi menarik di sana seperti :

  • Hua Hin Railway Station

Image source : http://4travel.jp/

Dibangun pada masa pemerintahan Raja Rama iV, stasiun ini merupakan salah satu stasiun kereta tertua dan tercantik di Thailand. Jangan lupa untuk berfoto di stasiun cantik ini ya!

  • Hua Hin Night Market

Pasar malam yang buka mulai dari pukul 18:00 ini menawarkan berbagai kios yang menjual makanan Thailand serta berbagai barang untuk oleh-oleh. Kalau kamu mencari kerajinan lokal sebagai oleh-oleh, maka pasar ini merupakan tempat yang tepat. Kamu juga harus mencoba restoran seafood-nya ya.

  • Hua Hin Beach

Pantai Hua Hin terkenal dengan pantainya yang tenang dengan pasir putih yang berbutir besar. Kamu juga bisa icip-icip seafood karena di sepanjang pantai Hua Hin banyak restoran makanan laut. Kalau kamu tidak ingin berjalan kaki, kamu juga bisa mencoba menyewa kuda untuk menyusuri pantai tersebut.

  • Pleonowan Market
  • Swiss Sheep Farm

Swiss Sheep Farm merupakan replika peternakan ala Eropa, seperti kincir angin, gudang jerami, padang rumput yang luas, dan sebagainya. Meskipun tidak menyediakan wahana permainan, suasananya yang menarik dan menenangkan sangat cocok untuk menghabiskan waktu dan berfoto. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

  • Santorini Park

Merupakan pusat perbelanjaan dan taman rekreasi keluarga yang terletak sekitar 20 kilometer di utara Hua Hin. Tempat ini dibuat persis seperti suasana di Santorini, Yunani, dengan dominasi bangunan berwarna putih dan biru terang.

  • Venetian Hua Hin

Pusat perbelanjaan terbaru di Hua Hin ini memiliki deretan bangunan seperti di Venesia – Italia, lengkap dengan kanal air dan gondolanya. Banyak pengunjung yang datang untuk menikmati suasananya yang indah dan berbelanja di berbagai tokonya yang unik

Perjalanan berlanjut ke Pattaya dan mengunjungi beberapa tempat seperti :

  • Floating Market Pattaya

Pasar ini berada di danau buatan yang menjual berbagai macam barang mulai dari pakaian, sandal, aksesoris, tas, makanan dll. Banyak sekali barang-barang lucu yang dijual di sini.

Meskipun pasarnya ada di atas air, kamu tidak harus naik kapal kok.

  • Nong Noch Village

Di Noong Noch, selain melihat kebun bunga yang sangat indah. Untuk berkeliling di Nong Nooch, kamu bisa menaiki kereta wisata dengan membayar 100 Baht atau mencoba menaiki gajah dengan membayar sekitar 400 Baht.

Kamu juga bisa menonton pertunjukkan kebudayaan Thailand, lho. Seperti tarian, pakaian, thai boxing hingga perang menggunakan gajah. Selain itu, biasanya juga akan diadakan atraksi gajah. Lucu sekali melihat tingkah para gajah ketika mereka melukis, bermain sepeda, bermain bola dan atraksi lainnya.

  • Trick Art Museum (Art of Paradise)

Merupakan museum tiga dimensi satu-satunya di Pattaya yang akan membuatmu terkagum-kagum dan tidak tahan untuk mengambil foto dengan berbagai lukisan yang interaktif dan tampak nyata yang terbagi dalam beberapa galeri.

  • Gems Gallery

Pusatnya belanja perhiasan di Pattaya. Kamu juga akan dijelaskan bagaimana sejarah adanya batu mulia di seluruh dunia terutama di Thailand dengan cara yang sangat menarik. Setelah itu kamu juga akan diajak untuk melihat cara pembuatan perhiasan mulai dari batu sampai menjadi perhiasan yang indah.

Kalau ingin membeli, jangan khawatir. Yang jelas, siapkan uang  Baht mu ya. Karena berbagai model perhiasan yang indah pasti akan membuatmu tak tahan untuk memilikinya. Tapi kamu harus ingat ya, kamu tidak boleh berfoto di sana, karena untuk menghindari adanya plagiarisme desain perhiasan mereka.

  • Honey Bee Farm

Di sini adalah tempat perternakan lebah. Kamu akan ditunjukkan sarang lebah, proses pembuatan madu dan berbagai pengetahuan tentang madu, bee pollen dan royal jelly. Kamu bisa icip-icip secara gratis lho. Oh iya, untuk kamu yang tertarik tentang khasiat madu di sana, kamu juga bisa membeli berbagai produk yang dijual di sana.

  • Dried Food Market

Kalau ingin membeli oleh-oleh makanan khas Thailand, di Dried Food Market inilah tempatnya. Kalau kamu sudah kehabisan uang Baht, tidak perlu khawatir ya. Di tempat ini kamu bisa membayar dengan Rupiah kok. Atau kamu menyimpan mata uang lainnya, bisa juga kamu gunakan.

  • Chocolate Ville + Specila Dining

Selain menikmati berbagai lokasi wisata di atas, paket tour ini juga sudah termasuk berbagai fasilitas yang memudahkanmu ketika berwisata di Bangkok, seperti :

  • Tiket penerbangan Garuda Indonesia kelas ekonomi termasuk bagasi 30kg.
  • Acara tour, makan, hotel dan transport sesuai itinerary
  • Pemandu wisata berbahasa Indonesia
  • Hotel akomodasi di Bangkok, Pattaya dan Hua Hin dengan breakfast, lunch and dinner sesuai itinerary
  • Full transfer deluxe AC bus
  • Local guide berbahasa Indonesia
  • Tour dan sightseeing sesuai dengan acara perjalanan
  • Bonus : Trick Art Museum Admission Fee & Dinning at Choco Ville
  • Free tipping for Local Guide & Driver

Semoga perjalananmu menyenangkan!

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

http://his-travel.co.id/group-tour-packages/7d6n-thailand-wow-extra-fun-package

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia