City Travel
Tempat Wisata Yang Bisa Di Akses Lewat Hibiya Line
2017-10-26 07:40:53
HIS Travel

Jepang adalah salah satu negara maju yang cukup terkenal di Dunia. Selain maju di bidang teknologi, negri yang satu ini juga memiliki banyak destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi. Aksesnya pun terbilang mudah, dan Anda bisa memanfaatkan moda transportasi semisal Hibiya Line yang cukup terkenal akan kenyamanannya.

Selain nyaman, Hibiya Line juga sering dimanfaatkan oleh para wisatawan mancanegara. Hal ini tak aneh, sebab Hibiya Line memang “menghubungkan” antara tempat wisata yang satu dengan tempat wisata yang lainnya. Namun, kira-kira apa saja ya tempat-tempat wisata tersebut?

Penasaran dengan tempat wisata yang dapat diakses dengan Hibiya Line? Simak terus artikel yang satu ini yuk!

1. Pecinta Bir? Mampir Dulu Ke Museum Bir Yebisu Yuk!


Sumber : https://www.flickr.com/photos/mawari/9170834794/

Di Indonesia, minuman keras adalah salah satu produk yang mendapatkan pengawasan ketat. Namun di Jepang, produk yang mirip nyatanya cukup laris disana. Tapi patut diingat, negara Jepang pun juga memiliki regulasi tersendiri, yang mengatur tentang boleh tidaknya seseorang meminum minuman bir yang diperjual belikan di negaranya.

Namun apa jadinya ya bila ada sebuah museum yang memamerkan, sekaligus menjual bir kepada para pengunjungnya? Pasti para pecinta bir akan amat merasa dimanjakan olehnya. Tak percaya dengan adanya museum bir? Datang saja ke museum bir Yebisu! Lokasinya tak jauh dari stasiun Ebisu yang dilewati oleh Hibiya Line kok! Biaya masuknya hanya 500 yen saja, dan itu sudah termasuk dengan bonus sample produk bir Ebisu yang disukai oleh banyak pecinta bir.

 

2. Membutuhkan Ketenangan Diwaktu Liburan? Mampir Ke Atago Jinja Yuk!


Sumber : https://www.flickr.com/photos/62407569@N02/5884822829/

Bila Anda ingin mencari ketenangan saat berwisata ke Jepang, tempat yang satu ini mungkin layak untuk Anda kunjungi. Betapa tidak? Atago Jinja merupakan sebuah kuil yang memiliki suasana yang cukup asri, meskipun bangunan kecil ini terletak diantara bangunan komersial yang menjulang tinggi keatas langit.

Ingin hunting foto pemandangan yang unik saat sedang berada di dekat stasiun Kamuyacho yang dilintasi oleh Hibiya Line? Disinilah tempatnya! Dari sini juga terlihat kemegahan Tokyo Tower loh! Pasti pemandangannya keren banget!

 

3. Tak Puas Memandang Tokyo Tower Dari Kuil Atago Jinja? Mampir Saja Sekalian!


Sumber : https://www.flickr.com/photos/flickrized/6998628436/

Tokyo Tower merupakan icon dari sektor pariwisata yang ada di kota Tokyo. Memandanginya dari kejauhan saja sudah cukup indah. Apalagi bila bisa mengamatinya dari dekat dan mengunjunginya secara langsung ke dalam bangunannya ya!

Di tower yang sebenarnya merupakan sebuah bangunan ini, para wisatawan dapat merasakan sensasi mantapnya menaiki 200 anak tangga. Meskipun agak melelahkan, dengan adanya angin sejuk yang berhembus dan pemandangan yang keren pasti akan membuat rasa lelah menjadi terbayar!

Ingin cara yang lebih praktis? Naik elevator saja! Tapi jangan kaget ya bila Anda akan mendapati suasana yang berbeda di tiap musimnya! Karena desain dekorasi bagian interiornya, memang selalu dirombak setiap pergantian musim yang ada disana. Lift ini posisinya cukup stategis kok! Ada di lantai 1 Tokyo Tower.

Untuk dapat kemari, Anda bisa berhenti di stasiun Kamiyacho yang dilalui oleh Hibiya Line dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki selama 10 menit. Meskipun bervarasi, tiket masuk Tokyo Tower ini cukup terjangkau. Ingin membeli oleh-oleh? Beli saja di lantai 2 gedung ini! Cindera matanya keren-keren kok!

 

4. Ingin Mengakses Taman Yang Asri Dari Hibiya Line? Ke Hibiya Park Yuk!


Sumber : https://www.flickr.com/photos/theecat/7337447990/

Hibiya Park adalah salah satu taman yang paling luas di Jepang, dengan luas area yang diatas 161 meter persegi. Tempat ini cukup sering dikunjungi oleh orang banyak, sebab ia dikelilingi oleh Istana Kekaisaran di sebelah utara, wilayah Shinbasahi di tenggara, serta distrik pemerintahan Kasumigaseki di bagian barat. Kemudian ia juga cukup dekat dengan stasiun Hibiya dan dapat diakses dengan berjalan kaki kurang dari 5 menit saja.

Pemandangan disini cukup asri. Walaupun ia berlokasi di Jepang, pemandangannya cukup sarat akan pengaruh dari kebudayaan barat.  Untuk para pecinta bunga tulip dan mawar, tempat ini pasti akan amat terasa menarik untuk Anda kunjungi.

Selain bunga tulip dan mawar tadi, terdapat pula batu nisan viking, patung Remus dan Romulus, serta sebuah blok Gneiss dari Antartika. Benda-benda tadi bukanlah sembaran benda. Melainkan, benda yang disumbangkan secara langsung dari penjuru dunia, yang diperuntukan sebagai kenang-kenangan untuk khalayak yang sedang berada di negara Jepang khususnya Hibiya. Pastinya benda-benda tadi dapat Anda manfaatkan untuk menjadi objek fotografi Anda tuh! Ingin berselfie? Silahkan saja! Pasti keren!

 

5. Anda Penggemar Anime? Pasti Ingin Ke Distrik Akihabara Kan?


Sumber : https://www.flickr.com/photos/portofolios_de_bigwig/2165041147/

Bagi penggemar Anime dan dunia jejepangan, distrik yang satu ini agaknya sudah tak asing lagi. Betapa tidak? Disini banyak sekali toko yang menjual pernak-pernik barang hingga souvenir yang disukai oleh pecinta anime, hingga tempat yang unik semisal maid cafe.

Distrik yang satu ini bisa diakses secara mudah. Lokasinya sendiri tak begitu jauh dari Stasiun Akihabara yang dilalui oleh Hibiya Line. Meskipun toko yang buka di distrik ini jumlahnya banyak, Anda harus mampir ke Gachapon Kaikan! Disini Anda dapat memadu padankan kolesi unik yang berupa patung, cincin, gantungan kunci, hingga pernak pernik lain ke kotak hadiah yang bisa Anda beli.

Bila dijumlah, terdapat lebih dari 450 jenis kotak hadiah. Jumlah tersebut masih akan terus bertambah sekitar 50 kotak lagi setiap bulannya, yang membuat Anda tak akan merasa jenuh saat ingin berkunjung ke toko yang satu ini.

 

Oke, itulah tadi 5 destinasi wisata yang dapat diakses via Hibiya Line. Semoga bermanfaat, dan semoga liburanmu nanti bersama H.I.S Travel Indonesia terasa menyenangkan ya! Sampai jumpa lagi!