City Travel
Tempat Menakjubkan di Bali yang Harus Kamu Kunjungi
2015-12-18 09:18:19
HIS Travel

Terletak di sebelah timur Pulau Jawa, Bali adalah primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Bali menawarkan keindahan alam yang sampai sekarang masih menjadi tujuan populer turis asing. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, terutama pantainya, Bali juga terkenal dengan kesenian dan budayanya yang unik dan menarik.

Berwisata menuju pulau Bali sangat menyenangkan dan keindahan pulau Bali atau yang disebut juga pulau dewata ini tak hanya menarik mata wisatawan domestik, tetapi juga wisatawan mancanegara. Berkembangnya pariwisata di pulau dewata membuat semakin banyaknya investasi dalam industri pariwisata, seperti industri kerajinan, industri perhotelan dan masih banyak lagi. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk semakin meningkatkan jumlah wisatawan yang mengunjungi Bali. 

Beberapa tempat ini adalah tempat-tempat yang tidak boleh kamu lewatkan ketika mengunjungi Bali, Ya!

Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan salah satu tempat terfavorit untuk para wisatawan. Lokasinya yang mudah dijangkau dan harga yang murah membuat pantai ini begitu diminati. Pantai Kuta terkenal akan keindahan sunset nya yang menawan. Fasilitas pendukung yang tersedia di sana juga sudah sangat lengkap, membuat Pantai Kuta saat ini menjadi primadona wisata Bali.

Tanah Lot

Tanah Lot merupakan tempat wisata di Bali yang harus kamu kunjungi karena memiliki keindahan alam yang menakjubkan, terutama ketika matahari terbenam. Tanah Lot terletak di kawasan Desa Beraban, kabupaten Tanaban. Kalau kamu datang ke sini dari Bandara Ngurah Rai, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam dengan kendaraan bermotor.

Di Tanah Lot terdapat pura yang merupakan bagian dari Pura Dang Kahyangan di Bali, yang menjadi tempat memuja dewa-dewa penjaga laut. Pura ini akan terlihat dikelilingi oleh air laut ketika air laut sedang pasang. 

Pantai Sanur

Pantai Sanur menjadi surga bagi para peselancar karena ombak yang dimiliki pantai ini sangat cocok untuk olahraga yang satu itu. Pantai ini berada di arah sebelah timur kota Denpasar. Selain berselancar, banyak aktivitas lainnya yang bisa kamu lakukan. Tidak jauh dari pantai Sanur, kamu dapat menemukan tempat wisata selam dan snorkeling. Tidak hanya itu, pantai ini juga sangat terkenal dengan matahari terbitnya, lho.

Ubud

Ubud berjarak kurang lebih sekitar 40 km dari bandara Denpasar. Kamu bisa menjapai desa ini hanya dalam waktu satu setengah jam saja. Ubud dikenal sebagai desa bertaraf internasional. Bagaimana tidak? Apa saja dapat kamu temukan di Ubud. Sebagian besar jalan yang ada di kawasan Ubud terdapat restaurant, hotel, galeri dan toko-toko yang menjual kerajinan-kerajinan lokal. Kehidupan dari sebagian masyarakat Ubud sehari-harinya tidak lepas dari unsur seni dan budaya. Untuk kamu yang terbiasa kehidupan di kota dan merasa ingin mencari suasana baru, dijamin kamu bisa menikmati suasana yang menenangkan dan merileksasikan pikiranmu dengan pergi ke sini. 

Pura Uluwatu

Pura Uluwatu adalah salah satu tempat wisata di Bali yang berada di atas sebuah tebing yang menjorok ke laut. Pura Uluwatu adalah salah satu dari 6 pura penting di Bali yang dipakai untuk mengusir roh jahat. Hal yang menjadi perhatian wisatawan adalah pemandangan menakjubkan ketika matahari tenggelam. Oh iya, jangan lupa untuk menonton pertunjukan tarian kecak di sana ya.

Danau Bedugul

Lokasi Danau Beratan Bedugul terdapat di daerah pegunungan yang dikelilingi oleh kondisi alam yang sangat asri. Tempat ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga. Danau Bedugul memiliki 2 pura di tengah-tengahnya. Kedalaman danau ini mencapai 23 meter, lho. Kalau kamu ingin menikmati keindahan danau ini dari jarak dekat, kamu bisa menyewa sebuah perahu tradisional ataupun perahu bermotor.

Tanjung Benoa

Tanjung Benoa ini berbatasan dengan Nusa Dua dan merupakan pusatnya kegiatan olahraga serta permainan air yang ada di Bali. Banyak sekali olahraga air yang tersedia di Tanjung Benoa, seperti banana boat, jetski, parasailing, snorkeling, scuba diving, dan masih banyak lagi. Karena itulah, tempat ini merupakan salah satu lokasi terfavorit para wisatawan.

Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana, atau yang populer dengan sebutan GWK Bali ini adalah lokasi rekreasi populer di Bali. GWK merupakan sebuah taman wisata yang ada di Tanjung Nusa Dua, Kabupaten Badung, yang jaraknya sekitar 41 km di arah selatannya Denpasar. Di sini kamu dapat melihat sebuah patung yang sangat besar karya I Nyoman Nuarta. Meskipun belum sepenuhnya selesai dibuat, patung ini tetap menyajikan keindahan yang menarik wisatawan untuk mengunjungi tempat ini.

H.I.S Tours & Travel memiliki 273 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S!

https://his-travel.co.id/

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia