Tips
6 Tempat Belanja Murah di Vietnam Yang Patut Untuk Anda Datangi
2018-01-31 03:38:10
HIS Travel

Berpetualang ke luar negri adalah salah satu anugrah terindah dari Tuhan yang maha pemberi. Disana, kita dapat menikmati suasana baru, dan menemukan hal-hal unik yang tak jarang bisa kita beli. Anda senang berbelanja saat di luar negri? Sudah tau tentang tempat belanja murah di Vietnam yang patut untuk Anda datangi?

Di mata dunia, Vietnam memang bukan surganya para pecinta belanja. Dibandingkan dengan Singapura dan beberapa kawasan Asia lain, tempat ini kurang populer dan tidak begitu menyedot animo para pecinta belanja. Tapi jangan salah, sekalipun Anda berbelanja di tempat belanja murah di Vietnam, Anda berkesempatan untuk mendapatkan barang bagus yang kualitasnya tidak kalah loh!

Penasaran dengan 6 tempat belanja murah di Vietnam yang patut untuk Anda kunjungi versi H.I.S Travel? Simak terus artikel ini hingga usai yuk! Selamat menyimak ya.

 

1. Russian Market, Surganya Produk Vietnam Kualitas Ekspor Yang Harganya Murah


Image source : https://www.flickr.com/photos/24554916@N04/4952800890/

Bila berbicara tentang tempat belanja murah di Vietnam, tempat ini adalah salah satu yang paling kami rekomendasikan kepada Anda saat berwisata ke negri tersebut. Disini, tersedia beragam barang sisa ekspor Vietnam yang masih layak jual.

Barang tersebut bercampur dengan barang lokal. Meskipun begitu, harganya cukup murah dan amat menggiurkan untuk dibeli. Rata-rata, barang seperti dress dibandrol mulai dari 70 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Meskipun harganya terbilang murah, jangan samakan dengan produk yang biasa Anda jumpai di tempat lain ya!

 

2. Pecinta Produk Berbahan Kulit? Anda Harus Mampir Ke Lok Loi! Tempat Belanja Murah di Vietnam ini rekomended!


Image source : https://wolipop.detik.com/

Tempat yang satu ini bisa dibilang cukup menjanjikan bagi Anda yang senang dengan produk fashion yang terbuat dari bahan baku kulit. Produk kulit disini cukup beragam. Mulai dari kulit sintetis, hingga kulit reptil asli semuanya terjejer rapih sesuai dengan kategori. Desain produk fashion yang ditawarkan juga tidak ketinggalan zaman. Yang jelas, amat layak untuk Anda beli, dan Anda jadikan buah tangan untuk orang-orang tersayang.

 

3. Binh Tay Market, Tempat Belanja Murah Di Vietnam Yang Cukup Lengkap


Image source : https://www.flickr.com/photos/colinforfun/23505460513/

Dari bentuk fisiknya, Binh Tay Market memanglah berupa pasar tradisional. Tapi jangan salah, pasar ini adalah salah satu tempat belanja murah di Vietnam yang memiliki persedian barang cukup lengkap!

Harga yang ditawarkan juga amat terjangkau! Jadi, Anda tidak lagi perlu menawar, atau berlama-lama bernegosiasi dengan pedagang yang menjajakan barang dambaan. Selain itu, tempat ini biasa melayani pembelian secara grosir. Jadi untuk Anda yang ingin berbelanja barang dalam jumlah banyak, sempatkan mampir ke tempat belanja murah di Vietnam yang satu ini ya!

 

4. Ben Thanh Market, Solusi Cerdas Bagi Anda Yang Ingin Membeli Kerajinan, dan Pernak Pernik Kebutuhan Rumah Tangga


Image source : https://www.flickr.com/photos/54346769@N03/8471968079/

Masih di lingkungan tempat perbelanjaan tradisional, kawasan ini diisi oleh jejeran penjual aksesori, tas, lukisan, kerajinan, hingga berbagai pernak-pernik kebutuhan rumah tangga. Ingin membeli piring dan sumpit yang ama kental dengan nuansa budaya Vietnam? Mampir ke tempat belanja murah di Vietnam yang satu ini saja. Pilihannya banyak kok! Pilih saja yang Anda suka!

 

5. Dong Khoi Street, Sophisticated Area Yang Digemari Oleh Banyak Kalangan


Image source : https://www.flickr.com/photos/lavieasaigon/9627438830/

Daerah perbelanjaan memang selalu memiliki ciri khasnya masing-masing. Tak terkecuali dengan Dong Khoi Street. Di sepanjang jalan, Anda dapat menemukan toko-toko cantik yang memiliki interior avantgrade modern berdiri dan tertata secara apik.

Beberapa blok berisi toko pakaian, blok lainnya berisikan souvenir, kemudian ada pula perhiasan, pernak-pernik, hingga aksesori lokal modern. Diantara semua toko, butik adalah salah satu toko yang paling mencuri perhatian. Sebab, barang dagangannya ditampilkan dengan menggunakan display yang amat menarik sehingga amat disayangkan bila Anda melaluinya begitu saja.

Meskipun terlihat eksklusif, Anda tenang saja. Harga produk yang ditawarkan di tempat belanja murah di Vietnam yang satu ini cukup terjangkau kok! Bahkan, tak jarang ada pedagang yang memberikan diskon spesial di event-event tertentu. Jadi jangan ragu untuk melihat-lihat barang yang ada ya!

 

6. An Dong Plaza, Tempat Belanja murah di Vietnam Yang Serba ada


Image source : https://www.citypassguide.com/

Bangunannya terdiri dari empat lantai. Di lantai dasar, terdapat jejeran kios yang menjual perhiasan emas, hingga aksesoris wanita. Dibeberapa bagian, Anda juga dapat menemukan toko yang menjual pernak-pernik interior rumah bergaya kontemporer, hingga keramik yang bergaya klasik.

Menginjakan kaki di lantai 2, Anda akan menjumpai beragam varian sepatu. Disini, banyak pilihan flats dan wedges unik yang dapat Anda beli untuk dijadikan koleksi. Kemudian di lantai 3 dan lantai 4, terdapat kios yang menjual berbagai macam busana wanita yang sedang ngetrend di pasaran.

Tenang, disini harganya cukup terjangkau kok. Anda pecinta busana gaya harajuku ketimbang yang feminim? Ada juga kok! Mencari jeans bermerk? Ada juga! Cukup lengkap kan?

 

Bagaimana? Apakah 6 referensi tempat belanja murah di Vietnam tadi sudah cukup untuk Anda jadikan pegangan saat berwisata ke Vietnam bersama H.I.S Travel nanti?

Sebelumnya, jangan lupa ya untuk membuat daftar belanja dari barang yang ingin Anda beli. Semakin rinci daftar belanja yang Anda punya, maka akan semakin mudah pula Anda membeli barang tersebut ketika berada di Vietnam sana. Ya kan?

Oke, sekian dulu artikel dari tim H.I.S Travel. Semoga artikel tentang 6 Tempat Belanja Murah di Vietnam yang patut untuk Anda datangi tadi cukup membantu ya! Terimakasih!