City Travel
Taman terbaik untuk menikmati keindahan Sakura di Seoul
2018-01-22 09:10:33
HIS Travel

Korea Selatan adalah salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi, Korea Selatan dikunjungi oleh banyak turis karena keindahannya alamnya. Selain karena keindahan alamnya, Korea Selatan sendiri adalah 4 musim dimana setiap musimnya menunjukkan keindahannya masing-masing. Biasanya ketika mendengar bunga sakura kita akan langsung identik dengan Jepang, namun Anda juga bisa melihat keindahan bunga sakura di Korea Selatan karena tidak kalah indahnya. Oleh karena itu kali ini kita akan memberikan infromasi penting buat kalian yang ingin menikmati keindahan bunga sakura cantik di Korea Selatan. Ini dia Taman terbaik untuk menikmati keindahan Sakura di Seoul. Tidak usah berlama-lama langsung kita cek kira-kira dimana aja sih? So let’s check this out!

1. Seoul forest

image source : https://getpocket.com

Jika kamu ingin menikmati bunga sakura yang jauh dari kata ramai maka kamu bisa memilih untuk mengunjungi seoul forest yang beralamatkan di 273 Ttukseom-ro, Seongdong-gu, Seoul. Kamu bisa menikmati mekarnya bunga sakura di taman yang ada di Seoul Forest, karena tempatnya tidak terlalu ramai maka kalian bisa berfoto suka ria. Selain itu di Seoul Forest ini kalian bisa juga berpiknik, karena banyak sekali orang yang seoul yang memanfaatkan momen ini untuk berpikinik. Kita bisa membawa karpet dan juga beberapa makanan ringan, bisa berpiknik di bawah bunga pohon sakura yang sedang mekar dengan indahnya, sekalian bisa menjadi ide untuk kencan romantis bersama pasangan kita. Jadi tunggu apalagi? Kalau mau menikmati bunga sakura yang cantik yuk segera kunjungi Seoul Forest.

2. Seoul grand park

Gambar terkait

image source : https://rove.me

Bunga sakura ini juga tumbuh dengan subur di Korea Selatan sama seperti di Jepang. Jadi tidak ada salahnya jika kita memilih Korea Selatan ketika musim semi untuk menikmati bungan sakura yang mekar dengan indah dan cantiknya. Salah satu tempat dimana kita bisa menikmati bunga sakura itu adalah Seoul Grand Park. Di Seoul Grand Park ini terdapat sebuah danau yang cukup luas dan di pinggir danau tumbuh banyak bunga sakura yang bermekaran dengan cantik pada musim semi. Kita bisa berkunjung ke sini bersama keluarga kita karena di dalam Seoul Grand Park ini juga ada kebun binatang sehingga kita bisa melihat berbagai macam binatang sambil melihat bunga sakura yang cantik. Tertarik untuk mengunjungi?

3. Kyunghee University

Cherry Blossoms at KyungHee University

image source : https://www.90daykorean.com

Tidak hanya di taman-taman saja ya, kita juga bisa menikmati cantiknya bunga sakura di Kyunghee university. Kyunghee University sendiri berada di daerah utara Seoul, di Kyunghee University ini kita bisa menikmati keindahan bunga sakura yang tumbuh di area luar kampus dan kita bisa mengadakan trip sambil melihat-lihat apa saja yang ada di Kyunghee university ini. Sekalian menambah pengetahuan mengenai pendidikan di Korea Selatan bukan?

4. Samcheong Park

image source : https://getpocket.com

Tentu saja Anda harus melihat keindahan bunga sakura berawarna pink yang bermekaran ketika mengunjungi Korea Selatan pada musim semi. Salah satu tempat yang bisa Anda gunakan untuk menghabiskan waktu untuk melihat keindahan bunga sakura adalah di Samcheong Park yang berada di Seoul. Untuk berkunjung ke taman yang satu ini Anda tidak perlu bingung karena lokasinya berada di pusat kota Seoul. Banyak sekali wisatawan lokal yang juga pergi ke Samcheong park untuk berolahraga, selain bisa menikmati keindahan bunga sakura yang sedang mekar dengan cantiknya kita juga bisa menemukan beberapa fasilitas seperti misalnya restaurant, atau cultural centre bagi kita yang ingin mengetahui kebudayaan Korea ini bagaimana. Kami sarankan jika Anda ingin melihat mekarnya bunga sakura berkunjunglah ke taman yang satu ini karena udaranya yang sangat sejuk dan selain itu kita juga akan merasakan atomosfer yang berbeda daripada tempat lainnya.

5. Childrens Grand Park

image source : https://getpocket.com

Tempat kelima yang bisa kita kunjungi selama musim semi di Seoul adalah childrens grand park.Ditempat ini kita bisa menemukan beberapa pohon sakura raksasa, kita juga bisa piknik di taman yang satu ini. Kita bisa mengajak pasangan atau keluarga untuk menikmati keindahan bunga sakura di taman ini. Jika ingin makanan maka tenang saja karena akan banyak penjual makanan keliling dan bahkan juga ada cafetaria yang bisa kita temukan tak jauh dari taman ini. Biasanya ketika akhir pekan akan banyak sekali warga lokal yang berkunjung ke tempat ini, sekedar untuk jalan-jalan atau ingin berpiknik. Jika kita mengunjungi tempat ini maka tidak akan menyesal karena di sini kita bisa mendapatkan banyak hal. Kita bisa merefresh otak kita karena melihat keindahan bunga sakura di pohon sakura raksasa dan juga merasakan atomosfer yang berbeda dan mungkin tidak akan bisa kita temukan di Indonesia. Oleh karena itu kalau ke Seoul jangan lupa untuk mampir ke tempat ini!

Itu dia beberapa tempat di Seoul dimana kita bisa menikmati pemandangan indah bunga sakura pada waktu musim semi. Dan jika kita ingin melihat mekarnya bunga sakura di Seoul maka kami sarankan supaya datang pada awal bulan April karena pada awal bulan April biasanya di sana sudah mekar. Jika Anda belum pernah pergi ke Korea Selatan dan ingin kesana untuk menikmati musim semi yang indah dan cantik, maka Anda bisa mengandalkan H.I.S Travel karena dengan kami Anda bisa mendapatkan berbagai macam paket tour musim semi ke Korea Selatan dengan harga yang terjangkau. Semoga bisa membantu Anda!