City Travel
7 Spot Drama Korea Yang Populer Untuk Dikunjungi Oleh Para Travelers
2017-09-14 13:21:19
HIS Travel

Korea memang memikat hati. Betapa tidak? Dengan objek wisata alamnya yang indah, taman hiburan yang menawan, hingga artis-artis drama yang rupawan, pasti membuat siapa saja ingin kesana. Apalagi, bagi mereka yang suka nonton drama Korea. Duh! Pasti pengen banget deh mampir ke spot drama Korea yang populer untuk dikunjungi oleh para Travelers.

Anda juga pecinta drama Korea? Ingin mengunjungi spot drama Korea yang populer untuk dikunjungi oleh para Travelers? Tenang! H.I.S Travel Inonesia siap membantu Anda! Buktinya? Kami menghadirkan artikel ini, yang disusun secara spesial untuk Anda. Jadi, saat nanti Anda ingin berpergian kesana, Anda tak perlu lagi repot mencari sumber referensi di google ataupun website lain lagi deh! Liburan semakin terasa praktis bukan?

Berbicara tentang drama Korea, pasti akan langsung mengingatkan kita dengan nuansa romantis yang dipertontonkan. Latar tempat yang romantis juga pasti cukup teringat didalam benak. Meskipun awal mulanya tempat ini hanya merupakan lokasi biasa, sekarang tempat-tempat ini sudah dijadikan objek wisata loh! Jadi tak perlu merasa risau saat ingin menikmati liburan deh!

Meskipun begitu, Anda harus maklum bila lokasi yang ingin Anda kunjungi bersama teman ataupun pasangan, terbilang ramai. Pasalnya, spot drama Korea yang populer untuk dikunjungi ini, benar-benar populer! Bilapun situasi ketika Anda datang tidak terlalu ramai, itu tandanya Anda cukup beruntung!

Penasaran dengan 7 spot drama Korea yang populer untuk dikunjungi oleh para Travelers? Simak artikel ini hingga usai ya!

1. Rasakan Sensasi Romantisme Ala adegan Choi Ji-woo dan Bae Yong Joon Di Nami Island Yang Penuh Dengan Pepohonan Yang Berwarna Warni
Sumber : http://www.hipwee.com/

Sebenarnya, fenomena Korean Wave bermula sejak “Winter Sonata” tayang di Indonesia. Semenjak pertama kali ditayangkan di awal 2002, film populer ini meninggalkan kesan tersendiri di benak para fansnya. Bahkan, pulau yang menjadi lokasi pengambilan gambarnya menjadi booming. Sehingga dijadikan objek wisata, karena cukup ramai dikunjungi oleh para wisatawan,

Pulau yang satu ini memiliki pohon yang tertata dengan apik. Tak heran, bila suasana romantis bisa Anda rasakan ketika sedang berada disana. Bila di Indonesia Anda hanya bisa melihat dedaunan hijau dan daun yang sudah menua saja, di spot drama Korea yang populer ini, Anda bisa melihat dedaunan merah yang amat jarang ditemui di bumi khatulistiwa.

Selain itu, Anda juga bisa kok bermain peran dengan pasangan. Bayangkan saja bahwa kalian berdua, sedang berada di posisi Joon-Sang dan Yu Jin yang sedang memadu kasih. Pasti sungguh romantis!

2. Penggemar Full House? Sempatkan Diri Ke Pantai Incheon Yuk! Jangan Lewatkan Spot Drama Korea Yang Populer Ini Ya. Bisa Menyesal!
Sumber : http://www.hipwee.com/

Penggemar serial drama Full House pasti masih ingat betul tentang sosok Rain yang ganteng nan imut, yang diperankan oleh Yeong Jae. Nampaknya, tak hanya pemerannya saja yang membekas di hati para penggemarnya. Jalan cerita dari serial drama ini juga masih cukup dikenang sampai sekarang.

Betapa tidak? Serial drama Korea yang satu ini, mengambil latar yang tak kalah menarik. Latar tersebut berupa sebuah rumah modern bergaya minimalis, yang berlokasi di bibir pantai. Tak heran, bila serial ini cukup booming, bahkan ketika serialnya sudah tak lagi tayang dilayar kaca. Rumah yang dijadikan lokasi pengambilan gambarnya pun, hingga sekarang cukup ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang tak lain merupakan fans dari serial Full House.

Belum pernah kesini? Rencanakan liburan Anda bersama H.I.S Travel Indonesia yuk!

3. Penggemar Serial Boys Before Flower? Jangan Sampai Melewatkan Lotte World Ya!
Sumber : https://www.flickr.com/photos/lisadudzik/34489722146/

Seperti yang kita tau, Lotte World Seoul merupakan sebuah taman hiburan indoor raksasa yang berada di pusat kota. Penggemar serial BBF pasti masih ingat dengan adegan Ji-Hoo (Kim Hyun-Joong) yang mengadakan pesta untuk kekasihnya di Lotte Hotel World kan?

Selain BBF, film Stairway to Heaven juga pernah mengambil gambar di lokasi ice skating Lotte World. Untuk Anda yang sudah bisa bermain ice skating, coba deh ice skating disini bersama pasangan. Sambil sedikit bermain drama juga tidak apa-apa. Sebisa mungkin sambil bergandengan tangan ya! Jangan pedulikan orang Korea yang ada di sekitar kalian! Fokus saja pada keromantisan ice skating kalian.

4. Ingin Mengajukan Lamaran Ke Pasangan? Yuk Ke Sungai Cheonggyecheon! The Wall of Proposalnya Korea nih!
Sumber : http://www.hipwee.com/

Dibalik penyebutan namanya yang sulit, tempat ini agaknya cukup romantis untuk Anda yang ingin melamar pasangan Anda. Tempat ini merupakan lokasi pengambilan gambar Jeon Woo Chi, yang juga dimainkan oleh Kang Dong Won.

Dulunya, sungai ini terbilang kotor dan jorok. Namun seiring berjalannya waktu, tempat ini akhirnya dijadikan shooting adegan lamaran yang romantis. Entah karena lokasinya yang strategis atau karena pernah dijadikan lokasi shooting, sungai yang berada di pusat kota ini sampai sekarang ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Bila Anda beruntung, disini Anda bisa menyaksikan pertunjukan candle light fountain dimalam hari loh!

5. Ingin Menikmati Suasana Kerajaan Ala Serial Drakor Jewel in The Palace? Ke Daejanggeum Theme Park saja!
Sumber : http://www.hipwee.com/

Sesuai namanya, objek wisata yang satu ini merupakan sebuah Theme park yang berada di kawasan Gangwon-do. Disini Anda bisa merasakan suasana kerajaan, seperti apa yang Anda tonton di serial Jewel in The Palace.

Disini, Anda bisa berfoto sepuasnya, mencicipi makanan ala Korea, bahkan bermain peran dengan teman ataupun pasangan. Tapi harus diingat, jangan lupa untuk membawa uang yang cukup ya! Makanan disini harganya tidak murah!

6. Ingin merasakan Suasana Prancis Di Korea Ala Beethoven Virus, Secret Garden, sampai My Love From The Star? Datang Saja Ke Petite France
Sumber : http://www.hipwee.com/

Tak banyak yang menyangka bahwa di Korea, ternyata ada desa yang memiliki suasana bak negri Perancis yang ada di benua Eropa. Berlokasi di Cheongpyeongmyeon, desa yang mempunyai 16 bangunan ala Prancis ini memiliki magnet tersendiri untuk mendatangkan minat para wisatawan.

Tak sekedar bangunan yang mirip, desa ini juga memiliki makanan, pakaian, hingga budaya ala negri menara Eifel tersebut. Ingin menginap? Boleh kok! Disini ada 34 kamar, yang sanggup menampung 200 orang pengunjung. Lumayan, bisa dijadikan tempat untuk berbulan madu.

7. Ingin Mampir Ke Markas Ah Goo Seu Di Episode 5 Descendants Of The Sun? Ke Samtan Art Mine Saja! Spot Drama Korea Yang Populer Ini Sedang Cukup Viral Loh!
Sumber : http://www.hipwee.com/

Tempat yang kini sering dikunjungi oleh para wisatawan ini, terletak di Jeongseon-gun, provinsi Gangwon. Walaupun dulunya tempat ini merupakan lokasi penambangan, dengan pengelolaan yang baik, tempat ini sukses menjadi salah satu situs wisata yang menonjolkan aspek seni dan budaya.

Lokasi ini sendiri terdiri atas pusat seni, gua anggur, resto, museum kereta api, lengkap dengan beberapa fasilitas pendukung lain. Selain dijadikan objek wisata budaya, view lokasinya juga cukup menarik. Anda bisa berfoto sepuasnya, sembari menambah wawasan seputar kebudayaan Korea.

Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang 7 spot drama Korea yang populer untuk dikunjungi oleh para travelers. Semoga di musim liburan nanti, Anda bisa mengunjunginya besama H.I.S Travel Indonesia ya!

Terimakasih menyimak, sampai jumpa lagi!