City Travel
Seoul Trip – Part 2
2016-02-12 08:22:29
HIS Travel

Masih mengenai Seoul, selain yang sudah disebutkan pada postingan sebelumnya, masih banyak lagi lho tempat wisata menarik yang akan membuatmu berdecak kagum. Pastiny kamu tidak akan puas berwisata ke Seoul kalau tidak mengunjungi tempat-tempat di bawah ini. Penasaran? Inilah tempat-tempat tersebut.

Myeongdong

Myeongdong yang memiliki arti “Kota Terang” merupaakn kawasan komersial yang sangat terkenal di kalangan wisatawan mancanegara. Myeongdong adalah salah satu tempat tersibuk di Seoul dan merupakan tujuan utama wisatawan yang berbelanja di Korea. Di area Myeongdong terdapat dua situs sejarah yang terkenal yaitu Myeongdong Katedral dan Myeongdong Nanta Theater.

Dongdaemun Market

Dongdaemun Market merupakan street fashion yang sangat terkenal di Korea. Dongdaemun market atau Tongdaemun (DDM) adalah sebuah distrik komersial besar yang terdiri dari pasar tradisional dan pusat perbelanjaan yang berada di Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan. Dongdaemun Market ditunjuk sebagai Pariwisata Zona Khusus sejak tahun 2002 sebagai pusat perbelanjaan terpopuler dan tujuan wisata bagi wisatawan.

Insadong

Insadong merupakan salah satu tempat penting bagi wisatawan yang berkunjung ke Seoul. Terletak di jantung kota, Insadong merupakan pusat perbelanjaan barang-barang antik dan karya seni di Korea yang menjual berbagai macam barang-barang yang bernilai tinggi seperti Hanbok (pakaian tradisional Korea), Hanji (kertas tradisional Korea), teh tradisional, tembikar dan kerajinan rakyat.

National Folk Museum

National Folk Museum merupakan museum nasional Korea Selatan yang berada di area Gyeongbokgung Palace. Museum ini menyajikan lebih dari 4.000 artefak sejarah yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Korea. National Folk Museum terdiri dari tiga bangunan permanen dan dua untuk perhelaran khusus serta perpustakaan, toko souvenir dan fasilitas pendukung lainnya.

Seoul Kimchi Academy House

Seoul Kimchi Academy House merupakan tempat dimana para wiwatawan dapat mempelajari sejarah dan budaya Korea melalui Kimchi. Di sini para wisatawan dapat belajar membuat Kimchi yang merupakan makanan khas Korea yang dipandu oleh instruktur yang profesional. Setelah belajar membuat Kimchi, kimchi tersebut dapat dikemas dan dibawa pulang oleh pembuatnya.

Lotte World

Terletak di pusat kota Seoul, Lotte World adalah tempat yang sempurna untuk menikmati hiburan bersama keluarga dan teman-teman. Lotte World adalah sebuah taman bermain yang sangat terkenal di Seoul, yang memiliki banyak wahana yang menyenangkan. Lotte World terbagi menjadi dua bangian, yaitu Indoor (Adventure) dan Outdoor (Magic Island), yang keduanya memiliki keunggulan tersendiri.

DMZ (Korea Demilitarized Zone)

Genjatan senjata yang berlangsung antara Korea Selatan dengan Korea Utara menghasilkan kesepakatan berupa pembagian wilayah Semenanjung Korea menjadi Korea Selatan dan Korea Utara yang dipisahkan oleh DMZ. DMZ atau Zona Demiliterisasi Korea merupakan zona penyangga antara Korea Selatan dengan Korea Utara untuk mencegah terjadinya tabrakan militer antar kedua negara yang pernah berperang pada tahun 1950 – 1953.

H.I.S Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S!

http://his-travel.co.id/

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia