Food
Segala Makanan yang Akan Kamu Temukan di Natsu Matsuri
2016-08-13 09:39:30
HIS Travel

Bulan Agustus di Jepang pasti tidak akan lepas dari Musim Panas, Hanabi, Natsu Matsuri, Yomise dan Yatai! Musim panas yang dimulai sejak bulan Juni hingga bulan Agustus ini merupakan musim yang menjadi puncak wisatawan mancanegara ke Jepang. Alasannya apalagi kalau bukan melihat hal-hal di atas.

Natsu Matsuri atau Festival Musim Panas biasanya berlangsung di hari Sabtu-Minggu mulai dari pertengahan bulan Juli hingga akhir bulan Agustus di seluruh Jepang. Ketika festival sedang berlangsung, biasanya muncul banyak yatai (warung makan) dan yomise (toko makanan) yang menjual berbagai jajanan khas Jepang yang lezat.

Di yatai yang dibuka pada saat natsu matsuri, kamu bahkan akan menemukan berbagai jajanan yang sudah cukup sulit ditemui apabila di hari-hari biasa. Kamu bisa menikmati karaage (ayam goreng), Choco Banana, Ikayaki (cumi panggang), Takoyaki, Yakisoba (Mi Goreng), Yakitori (sate ayam), Kakigoori (es serut), Ichigo Ame, Taiyaki dan masih banyak lagi!

Tidak hanya menjual makanan saja, kamu juga akan menemukan banyak yang menjajakan berbagai macam permainan menarik. Salah satu yang menjadi favorit adalah kingyo sukui atau permainan menangkap ikan mas.

Lalu acara dilanjutkan dengan menonton pertunjukan kembang api di Hanabi Taikai. Inilah pengalaman yang tidak boleh kamu lewatkan apabila kamu berwisata ke Jepang pada musim panas. Pastinya akan menjadi pengalaman yang langka. Untuk kamu agar bisa lebih menikmati serunya suasana festival musim panas di Jepang, jangan lupa untuk mengenakan yukata atau jinbei ya! 

Nah, apa kamu sudah siap untuk menikmati musim panas kali ini di Jepang?

H.I.S Tours & Travel memiliki 273 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S!

https://his-travel.co.id/

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia