Tips
Rekomendasi Hotel Low Budget di London
2017-11-29 04:03:20
HIS Travel

Liburan ke luar negeri kita tentu saja harus memikirkan budgetnya, karena jauh kita tentu saja harus membawa uang tunai maupun non tunai yang cukup sehingga tidak sampai mengkhawatirkan. Bagi kita yang ingin liburan ke benua Eropa tentu saja harus memikirkan liburan ini matang-matang, karena beberapa negara yang ada di Benua Eropa terkenal memiliki biaya hidup yang cukup mahal. Sehingga jika kita tidak bisa menghemat uang mungkin liburan Eropa kita menjadi agak mengkhawatirkan. Bagi kalian yang ingin berlibur ke kota London kita memiliki berbagai tips supaya liburan menjadi murah salah satunya adalah rekomendasi hotel low budget di London. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel murah low budget di London :

1. Heathrow Hostel

Yang pertama adlaah Hostel, hostel ini sejenis hotel namun lebih kecil dan tidak se-private hotel. Namun hostel ini memiliki biaya yang sangat terjangkau sehingga kita tidak perlu merogoh kocek lebih dalam. Hostel ini sangat murah sehingga kita bisa mengambil beberapa hari untuk menginap. Hostel yang paling murah di Kota London adalah Heathrow hostel, hostel ini berada di 198 Kingsley Road London. Hostel bintang 1 ini menerapkan cukup murah biaya per malamnya yaitu hanya mulai dari Rp 237.549 saja jika dirupiahkan. Sangat murah bukan? Bisa memilih hotel ini jika ingin hemat. Walau mungkin bintang satu tapi kita masih bisa menikmati berbagai fasilitas seperti wifi gratis dan juga bar yang disediakan di hostel itu. Disediakan juga parkir gratis bagi kita yang membawa kendaraan pribadi.

2. Smart Russel Square Hostel

Rekomendasi yang kedua juga hostel, jika ingin liburan di London dengan biaya yang murah maka kita sebaiknya memilih hostel. Hostel kali ini adalah hostel ini bintang 2. Hostel yang terletak di 72-72 Gullford Street London ini memasang tarif yang cukup murah mulai dari 300-an ribu saja per malamnya. Bisa sangat hemat bukan? Karena hanya bintang satu maka kita hanya bisa menikmati fasilitas dari mereka yaitu layanan binatu gratis. Untuk makan dan wifi mungkin kita tidak akan mendapatkannya. Namun jika kalian ingin mencari hostel yang dekat dengan kota dan transportasi maka hostel ini bisa menjadi pilihannya karena letaknya di pusat kota dan dekat dengan stasiu, atau pemberhentian bus double decker. Kalau ingin menyewa hostel atau hotel yang fasilitasnya lebih lengkap daripada hostel ini tentu kita harus merogoh kocek lebih dalam lagi bukan?

3. Palmers Lodge Swiss Cotage Hostel

Tak jauh beda dari Smart Russel Square Hostel, Palmers Lodge Swiss Cottage Hostel ini juga mengenakan tarif yang cukup terjangkau untuk setiap malamnya yaitu hanya dengan 300 ribuan saja.Hostel ini berbintang 2 dan berada di 40 College Cresents Swiss Cottage London. Bisa booking lewat internet juga ya. Jika kita memilih untuk menginap di Palmers Lodge Swiss Cotage ini kita bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada disana seperti misalnya wifi gratis, restaurant, bar, dan juga layanan binatu gratis. Hostel ini sangat disukai wisatawan karena kamar yang disewakan sangat bersih dan rapi walau ukurannya agak kecil. Selain itu para staff melayani para tamu dengan sangat baik dan profesional walaupun mereka hanya hostel berbintang dua. Bisa di lihat berbagai macam review dari hostel ini di Internet.

4. Abbercon House Hostel

Tarif yang dikenakan per malamnya mulai dari 350 ribu saja, hostel berbintang dua ini terletak di 28-30 Bute Gardens Hammersmith London. Walau murah kita tetap bisa mendapatkan kenyamanan ya. Kita bisa mendapatkan layanan binatu gratis dan juga area hostel bebas dengan rokok. Dekat dengan transportasi umum dan stasiun, selain itu juga mudah diakses dengan mobil, sebelum memilih hostel sebaiknya cek dulu bagaimaana review dari para tamu di hotel itu.

5. Smart Camden Inn Hostel

Hostel yang satu ini terletak di jalan 55-57 Bayham St, London NW1 0AA. Hostel ini hanya menarik harga 380-an ribu saja per malamnya. Selain murah kita masih bisa menikmati beberapa fasilitas seperti misalnya sarapan hotel, wifi gratis, dan juga binatu secara gratis. Selain itu hostel ini sangat dekat dengan beberapa stasiun dan juga halte. Dekat dengan kota sehingga akan mudah akses ke tempat perbelanjaan, bar, dan restaurant. Dan beberapa tamu yang pernah menginap disini juga sering memuji ke profesionalan para pegawai dan stafnya yang sangat ramah.

6. easyHotel London South Kensington

Hotel ini berada di daerah Kensington. Per malamnya hanya dihargai sekitar 400 ribu saja, namun ukuran kamar hotel agak kecil sehingga mungkin kita kurang nyaman. Namun lokasinya yang berada di pusat kota membuat kita mudah untuk pergi kemana saja, jika ingin melihat bagaimana ruangannya maka bisa terlebih dahulu mengeceknya di internet terlebih dahulu. Supaya tahu kira-kira apakah hotel ini cocok untuk kita menginap atau tidak.

7. Wisma Indonesia London

Jika ingin penginapan yang lebih pasti lagi maka bisa nih kita memilih Wisma Indonesia yang ada di Kota London. Wisma Indonesia ini merupakan salah satu akomodasi murah bagi wisatawan asal Indonesia, wisma ini terletak di 15 New Way Road, Colindale, London NW9 6HR, Inggris. Harga per malamnya sekitar 500 ribuan saja. Wisma Indonesia ini menyediakan fasilitas TV Big Screen, dapur untuk memasak jika kita lapar, dan juga menyediakan jasa antar untuk mengantarkan tempat yang ingindituju. Bisa menjadi rekomendasi ya!

Itu dia beberapa informasi mengenai rekomendasi hotel murah low budget di London yang bisa ktia jadikan sebagai tempat menginap selama liburan di London. Ingin liburan yang murah? Yuk liburan bersama H.I.S Travel, cek website untuk berbagai macam promo~