Jepang
Mari rasakan budaya tradisional Jepang di Yokohama!
2018-02-21 12:47:44
HIS Travel

Yokohama merupakan kota yang jaraknya sangat dekat dari Bandara Haneda, hanya berjarak sekitar 30 menit! Bagaimana kalau kamu sedikit melangkah dari Tokyo dan mencoba menghabiskan hari di Yokohama?  Silakan coba dan nikmati pengalaman budaya tradisional Jepang seperti mengenakan kimono atau matcha di Yokohama.

1. Yokohama Kimono Station (berganti nama menjadi "Yokohama Hikara Kimono Kan" sejak bulan April)

Merupakan toko penyewaan kimono yang hanya berjarak 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Nihon Odori dengan "Minato Mirai Line". Memiliki koleksi kimono sekitar 100 pakaian, Anda bisa dengan nyaman memilih kimono dan sabuk favorit Anda. Tersedia kimono untuk wanita, pria dan anak-anak. Semua yang kamu butuhkan sudah lengkap ada di sini. 

Tepat di depan toko ini adalah Taman Yamashita, jadi Anda bisa memakai kimono dan berjalan mengelilingi taman sembari berfoto di sana.

Alamat: Yokohama-shi Naka-ku Yamashita-cho 1 Silk Center M1 F 134
Akses: 3 menit berjalan kaki dari Minatomirai Line "Stasiun Minatomirai"

2. Sankeien Garden

Sankeien merupakan taman bergaya Jepang dengan luas sekitar 180.000 meter persegi yang dibuka oleh seorang pengusaha bernama Hara Sankei. Taman ini memiliki 17 bangunan bersejarah yang dikoleksi dari Kyoto, Kamakura dan lainnya. Sankeien Garden dikenal dengan pemandangan bunga-bunga yang indah seperti bunga plum, sakura dan azalea, dan juga daun musim gugur.

Anda bisa menikmati Matcha di Sankei Memorial Hall Tower Plaza. Apabila Anda memiliki waktu luang, Anda juga bisa mencoba untuk membuat matcha sendiri.

Alamat: Yokohama-shi Naka-ku Honmoku Midoriya (Honchkonatoni) 58-1
Akses: Dari JR "Stasiun Sakuragicho"

· Naik "Bus kota Yokohama No 8/148", sekitar 25 menit turun di pintu masuk Sankeien. Kemudian dilanjutkan dengan 5 menit berjalan kaki
· Naik “Bus Burari Sankeien” (jadwal beroperasi : Sabtu · Minggu · Liburan saja) Sekitar 35 menit turun di Sankeien.

Jangan lupa cek website H.I.S. Travel Indonesia untuk mendapatkan informasi berbagai promo menarik dan produk untuk kemudahanmu berwisata ya..