Jepang
Pemandangan Menakjubkan di Hitachi Seaside Park
2016-02-17 09:11:08
HIS Travel

Kamu merasa lelah setelah menjalani aktivitas sehari-harimu dan ingin segera berlibur untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran? Sudah tahu kemana kamu akan berlibur? Biasanya, pemandangan seperti apa yang bisa membuatmu merasa rileks? Biasanya dengan melihat keindahan pemandangan alam saja sudah membuat rasa lelahmu hilang dan semangatmu kembali lagi bukan?

Tentunya banyak sekali tempat-tempat wisata dengan pemandangan alam yang menyejukkan mata karena keindahannya. Di Prefektur Ibaraki, terdapat sebuah tempat yang terdapat hamparan jutaan bunga warna warni. Lautan bunga. Mungkin 2 kata itulah yang akan terlintas di pikiran kamu ketika berwisata ke Hitachi Seaside Park, Jepang.

Ratusan bahkan ribuan bunga cantik berwarna-warni yang tampak seperti lukisan akan siap menyambutmu ketika datang ke sini. Terbentang di area seluas 190 hektar, Hitachi Seaside Park menampilkan bunga mekar sepanjang tahun. Bunga-bunga bermekaran secara bergantian setiap musim yang menjadikannya selalu dipenuhi warna-warni bunga sepanjang tahun.

Salah satu yang menjadi daya tarik utama adalah ketika musim semi dimana bunga Nemophila atau yang dikenal dengan baby blue eyes sedang mekar dengan indahhnya. Puncaknya adalah pada bulan April hingga Mei, dimana kamu akan melihat 4,5 juta bunga Nemophila di seluruh taman. Periode mekar ini disebut “Nemophila Harmony” dan menarik banyak sekali pengunjung.

Ingin berkeliling hingga puas di taman ini namun tidak ingin terlalu menguras tenaga? Kamu bisa menyewa sepeda kok di taman ini. Terdapat jalur yang khusus digunakan untuk bersepeda di taman ini, lho. Atau kalau kamu tidak ingin menyewa sepeda, kamu juga bisa membawa sepeda sendiri dan berkeliling taman.

Kamu juga bisa mencoba menaiki kereta wisata untuk melihat semua bunga yang ada di taman Hitachi Seaside Park ini.

Selain di musim semi, kamu juga akan mendapatkan pemandangan menarik di musim-musim lainnya lho. Misalnya di musim gugur sekitar bulan Oktober, kamu bisa melihat Kochia dan Kosmos yang terbentang dan membuat taman ini tampak seperti permadani berwarna merah dan pink yang sangat indah.

Selain taman, Hitachi Seaside Park juga dilengkapi dengan taman hiburan mini lho. Di taman hiburan ‘Pleasure Garden’ ini, kamu dapat melihat Hitachi Seaside Park dari ketinggian 100 meter dengan naik bianglala jumbo. Bianglala ini menjadi simbol bagi Pleasure Garden.

Ketika perutmu sudah lapar, kamu juga bisa mendatangi berbagai cafe dan restauran yang ada di sana. Makanan lezat dan pemandangan yang indah merupakan perpaduan yang tidak akan bisa kamu tolak nih. He he he...

Pokoknya, Hitachi Seaside Park wajib dikunjungi bagi siapa pun yang ingin datang ke Jepang.

Hitachi Seaside Park

Alamat : 605-4 Onuma-aza, Mawatari, Hitachinaka, Ibaraki

Buka :

09:30 – 17:00 (1 Maret – 20 Juli, 1 September – 31 Oktober)

9:30 – 18:00 (21 Juli – 31 Agustus)

9:30 – 16:30 (1 November – akhir Februari)

Tarif :

Dewasa : 410 yen

Lanjut Usia (65 tahun ke atas) : 210 yen

Anak-Anak (7 – 14 tahun) : 80 yen

Website : http://en.hitachikaihin.jp/

Akses :

Dari Tokyo : Naik JR Joban Line dari Stasiun Ueno selama 70 menit menuju Stasiun Katsuta. Sesampainya di Stasiun Katsuta, naik Bis Ibaraki Kotsu menuju Hitachi Seaside Park dengan perjalan sekitar 15 menit.

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

https://his-travel.co.id/

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia