Jepang
6 Obyek Wisata Terkenal di Kobe yang Wajib Dikunjungi
2018-04-30 04:55:25
HIS Travel

Berlibur keluar negeri adalah salah satu cara untuk menghibur diri dan refreshing dari kejenuhan dan segala aktifitas kalian. Jika kalian ingin berlibur ke luar negeri namun masih bingung ingin pergi kemana maka kami menyarankan supaya kalian berlibur ke Jepang saja ya. Tidak hanya Tokyo dan Hokkaido saja yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur, kamu juga bisa pergi ke Kobe karena disana banyak sekali tempat indah dan menarik yang bisa kamu kunjungi. Nah jika kalian belum mengetahui keindahan Kobe, maka kali ini kami akan menginformasikan mengenai obyek wisata terkenal di Kobe yang wajib dikunjungi. Berikut ini adalah informasi yang bisa kami sampaikan kepada Anda :

1. Kobe Harborland

Hasil gambar untuk kobe harbor

image source : https://www.shutterstock.com

Tempat pertama yang bisa kalian kunjungi ketika berada di kobe adalah Kobe Harborland. Kobe Harboland ini berada di pesisir kota Kobe, kita bisa datang ke Kobe Harboland sambil menikmati keindahan pesisir dan menikmati anginnya yang semilir pada musim panas. Di Kobe Harboland inii kita bisa bersantai dan mengunjungi beberapa jajaran café yang ada disana. Selain itu kita juga bisa mengunjungi Port Kobe, monumen penting yang paling terkenal dan banyak dikunjungi oleh para turis asing. Waktu yang tepat untuk menikmati Kobe Harborland ini adalah sore menjelang malam hari dimana kita bisa melihat keindahan matahari terbenam.

2. Nankin Machi, Chinatown

Hasil gambar untuk nankin machi

image source : https://www.japan-guide.com/e/e3551.html

Selain mengunjungi tempat wisata yang indah dan menakjubkan, kita juga harus menjajal wisata kuliner jika berlibur atau berwisata ke sebuah negara. Salah satu yang harus kalian datangi ketika berada di Kobe Jepang adalah daerah chinatown yaitu Nankin Machin. Nankin Machin adalah salah satu Chinatown terbesar yang ada di Kobe. Kita bisa menikmati berbagai jneis makanan yang ada di sana. Berbagai street food yang murah meriah dan menggunggah selera bisa kita santap di Nankin Machi. Mulai dari makanan khas China,makanan khas Jepang seperti takoyaki dan okonomiyaki, sampai pernak-pernik khas China bisa kamu temukan di tempat ini. Jadi jangan sampai lupa mengunjungi Nankin Machi ketika berada di Kobe ya!

3. Naruto park

Hasil gambar untuk naruto park kobe

image source : https://www.japan-guide.com/e/e7852.html

Next, kita bisa mengunjungi taman Naruto atau yang disebut sebagai Naruto Park. Mungkin mendengar nama ini kita langusng mengingat anime Naruto ya. Mungkin banyak dari kalian yang belum mengetahui fakta ini, ternyata nama anime Naruto itu dipilih untuk mempromosikan nama taman di Kobe ini. Di Naruto park ini kita bisa melihat pemandangan yang menakjubkan, disana ada sebuah pusaran air di laut yang selau berputar setiap waktu dan tidak pernah berhenti. Ukuran pusaran itu bisa mencapai 20 meter, dan merupakan salah satu pusaran di laut yang tercepat di dunia. Di tempat ini kamu bisa melihat berbagai kapal yang lewat. Untuk masuk ke taman ini kalian tidak dikenakan biaya alias gratis ya.

4. Sorakuen Garden

Hasil gambar untuk sorakuen garden

image source : https://www.tripadvisor.com

obyek wisata terkenal di Kobe yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah Sorakuen Garden. Sorakuen Garden ini berada di daerah Nakayamate yang berada di kota Kobe. Di taman ini kita bisa menikmati pemandangan taman ala Jepang tempo dulu. Kita bisa menikmati udara bersih Sorakuen Garden sambil menikmati keindahan yang tiada tara dan mungkin tidak bisa kita temukan di tempat lainnya. Selain itu kita juga bisa menikmati keindahan beberapa bangunan kuno atau rumah Jepang kuno yang masih dipertahankan disana. Kita juga bisa mengunjungi tea room Kanshintei yang merupakan ruangan khusus minum teh Jepang yang bisa kita gunakan untuk rileks dan bersantai sambil menikmati teh racikan asli negeri sakura. Jika kalian ingin mendapatkan ketengan maka kami menyarankan agar kamu mengunjungi Sorakuen Garden ya. Mulai buka dari hari Senin hingga Minggu, pukul 09.00 hingga 17.00. Untuk tiket masuknya kamu hanya perlu membayar tiket sebesar 300 yen saja.

5. Rokko International Music Box Museum

Hasil gambar untuk rokko international kobe

image source : https://www.tripadvisor.com

Yang selanjutnya kamu bisa mengunjungi Rokko International Music Box Museum yang berada di Kobe. Bagi kalian yang merupakan pecinta musik dan ingin mengenal musik lebih lagi maka bisa mengunjungi museum musik yang satu ini ya. Di museum ini kita bisa mengenal sejarah musik lebih lagi, namun uniknya kita tidak disuruh melihat alat musik kuno yang diletakkan di dalam kaca dan dijelaskan oleh tour guide ya. Di museum ini, kita diajak untuk mengenal sejarah musik melalui pertunjukan musik yang disajikan oleh satu orang dengan banyak alat musik sekaligus. Selain itu kita juga bisa membeli beberapa souvenir untuk oleh-ole. Untuk menikmati pertunjukan musik yang unik ini akan dikenakan biaya sekitar 1030 yen untuk orang dewasa dan 510 yen untuk anak-anak. Buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga setengah 6 sore.

6. Hanshim Awaji Earthquake Museum

Hasil gambar untuk hanshin awaji kobe

image source : image source : https://www.tripadvisor.com

Tempat wisata terakhir yang bisa kamu kunjungi di tempat ini adalah Hanshim Awaji Earthquake Museum. Di Kobe kita bisa menemukan berbagai macam museum, salah satunya adalah Hanshim Awaji Earthquake Museum. Museum ini adalah salah satu museum yang didirikan untuk memperingati kejadian yang menyedihkan yang pernah terjadi di Jepang yaitu gempa bumi yang pernah terjadi di Kobe pada 17 Januari 1995 lalu. Di museum ini kita bisa melihat dokumentasi bagaimana gempa bumi saat itu mengguncang Kobe, kita bisa melihat video 3D dahsyatnya gempa pada saat itu dan bahkan bisa merasakan juga bagaimana kekuatan gempa itu.Untuk bisa masuk ke museum di Kobe ini kita hanya perlu membayar 600 yen saja.

Nah itu dia beberapa obyek wisata terkenal di Kobe yang wajib dikunjungi. Jika ingin mengunjungi obyek wisata yang ada di Kobe maka kami sarankan agar kalian berlibur bersama HIS Travel. Semoga artikel yang kami bagikan kali ini bermanfaat bagi kalian semua!