Food
Nikmati Segarnya Buah Strawberry di Jepang
2016-05-12 09:34:49
HIS Travel

Tanah luas dan iklim di Jepang memungkinkan untuk berbagai jenis buah untuk ditaman di seluruh negeri. Kamu juga akan mendapatkan beberapa jenis buah lebih populer di musim yang berbeda. Seperti misalnya buah di musim panas adalah melon, semangka, ceri, dan buah persik. Musim semi merupakan saat dimana kamu akan dapat menikmati berbagai hidangan lezat. Salah satunya adalah dengan menikmati hidangan dari buah Strawberry. 

Kegiatan memetik strawberry merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan terlebih bersama dengan keluarga dan orang terdekatmu.

Di Jepang, musim memetik strawberry bisa kamu lakukan dari sekitar bulan Februari hingga akhir Mei. Banyak sekali perusahaan travel di Jepang yang akan menyediakan bus tour dari Tokyo untuk mengunjungi berbagai kebun strawberry. Terlebih karena kebun strawberry yang biasanya berada di  pedesaan atau di pinggiran Tokyo yang notabene cukup sulit dijangkau apabila menggunakan transportasi umum.

Kalau kamu berniat untuk mengunjungi kebun strawberry ini sendiri, kamu harus membayar tiket masuk, dan kamu akan diberikan nomer rumah kaca (greenhouse) yang dapat dimasuki.

Ada beberapa perkebunan strawberry yang akan melarangmu untuk membawa pulang strawberry yang sudah diambil. Peraturannya adalah, petik strawberry dan makan sepuasnya selama 30 menit hingga  1 jam. Kalau kamu ingin membawa pulang, kamu akan dikenakan biaya tambahan.

Rasa strawberry Jepang sangat enak dan manis, lho. Selain kesempatan mendapatkan mencoba strawberry yang segar dibandingkan dari supermarket, kamu bisa menikmati buah segar ini sepuasnya!

Selamat mencoba... 

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

http://his-travel.co.id/jepang

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia