Jepang
Nikmati Keindahan Oita di Kuju Hana Koen
2016-07-18 08:54:25
HIS Travel

Oita merupakan prefektur yang terletak di pulau Kyushu. Kondisi alamnya yang kaya akan pegunungan dan hutan, membuat Oita memiliki banyak destinasi wisata alam. Nah, tempat-tempat seperti inilah yang sangat pantas dijadikan tujuan wisata untuk kamu yang ingin merelaksasikan tubuh dan pikiran setelah lelah karena aktivitas sehari-hari.

Di Prefektur Oita ini, terdapat sebuah tempat dengan hamparan jutaan bunga warna warni. Lautan bunga, mungkin 2 kata itulah yang akan terlintas di pikiranmu ketika berwisata ke Kuju Hana Koen.

Kuju Hana Koen terletak di dataran tinggi Kuju di ketinggian 850 m. Taman seluas sekitar 20 hektar dengan ratusan jenis bunga cantik yang tampak seperti lukisan akan siap menyambutmu ketika datang ke sini.

Image source : http://www.hanakoen.com/

Kamu mau datang ketika musim apapun, taman ini akan selalu siap memanjakan matamu karena bunga-bunga bermekaran secara bergantian setiap musimnya membuat taman ini selalu dipenuhi warna-warni bunga sepanjang tahun.

Image source : http://www.hanakoen.com/

Kamu bisa melihat bunga tulip, poppies dan creeping phlox yang cantik. Sedangkan di musim panas kamu bisa melihat indahnya bunga lavender, dahlia, dan bunga matahari. Kalau musim gugur dan dingin kamu bisa melihat bunga pansy. Sayangnya, taman ini tutup dari Desember hingga Maret.

Image source : http://www.hanakoen.com/


Tiket  Masuk : [Dewasa] 1,000 yen [Anak-anak] 400 yen

Jam Operasional : 08:30 – 17:30

Alamat : 4050 Oaza Kujo, Kujo-cho, Takeda-shi, Prefektur Oita

Akses : Dari Stasiun JR Bungo-taketa, Menggunakan Taketa Kotsu Bus untuk menuju Kuju dan turun di depan Taman Bunga Kuju (Perjalanan sekitar 10 menit)

Website : http://www.hanakoen.com/

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

http://his-travel.co.id/jepang

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia