Tips
Nagoya Tourist Information Center
2016-07-04 08:49:44
HIS Travel

Nagoya merupakan ibu kota Prefektur Aichi, yang merupkaan kota terbesar ke-empat di Jepang dalam jumlah Penduduk. Kota ini sudah tidak asing lagi untuk para wisatawan Indonesia. Nagoya juga merupakan pusat pemerintahan dan Industri. Kota ini merupakan kota pertama di Jepang yang memiliki pusat perbelanjaan di bawah tanah.

Nagoya, meskipun belum sepopuler Tokyo, Osaka dan Kyoto di mata para wisatawan Indonesia, tetap menjadi salah satu kota yang patut kamu kunjungi ketika pergi ke Jepang. Tentu saja ada begitu banyak objek wisata untuk dikunjungi di sana. Apabila kamu masih merasa bingung lokasi wisata apa saja yang bisa kamu kunjungi atau kamu bingung untuk menemukan lokasi yang ingin kamu tuju, kamu bisa mengunjungi “Nagoya Tourist Information Center” yang dioperasikan oleh H.I.S. Tour & Travel yang siap membantumu.

Nagoya Tourist Information Center yang baru dibuka Mei 2016 lalu merupakan pusat informasi bagi para wisatawan yang datang ke Jepang yang terletak di salah satu daerah wisata Nagoya yang merupakan jantung dari Prefektur Aichi. 

Servis yang tersedia di Osaka Tourist Information Center

Mereka menyediakan berbagai layanan yang akan memudahkanmu berwisata di Nagoya. Kamu bisa melakukan reservasi hotel, penyimpanan barang, penukaran mata uang, kartu sim, optional tour ke tempat-tempat populer dan masih banyak lagi. Di sana juga tersedia WiFi gratis lho...

Kamu tidak perlu khawatir kalau kamu tidak bisa berbahasa Jepang, karena di Nagoya Tourist Information Center memiliki staff yang multi bahasa. Kamu bisa bertanya kepada staff di sana dengan bahasa Inggris.

Nagoya Tourist Information Center

Address : Dai Nagoya Building 16F, 3-28-12, Meieki, Nakamura-ku, Nagoya-shi, Aichi

Tel : 052-589-1355

Email : info-nagoya@his-world.com 

Website : http://his-nagoya.com/ 

Akses menuju Nagoya Tourist Information Center

Kamu tidak perlu pusing untuk mencari lokasi dari pusat informasi ini. Karena gedung Dai Nagoya sudah langsung tersambung dengan stasiun Subway Higashiyama Line. Mudah bukan?

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

http://his-travel.co.id/jepang

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia