Tips
Nagano Snow Resort Pass
2017-03-17 03:39:17
HIS Travel

Jepang tidak hanya Tokyo, Kyoto dan Osaka. Masih ada banyak tempat-tempat di Jepang yang sangat menarik dan indah yang sayang kalau tidak dikunjungi. Salah satunya adalah Nagano Prefektur. Karena letaknya yang berada di tengah-tengah wilayah Kansai dan Kantou, budaya yang berkembang di Prefektur Nagano ini adalah percampuran dari Jepang Timur dan Barat.

Nagano terkenal akan keindahan alamnya, yang sangat menarik untuk dikunjungi di semua musim!

Sama seperti kota-kota lainnya, Nagano juga memberikan berbagai akses atau pass yang memudahkan wisatawan yang ingin berkunjung ke Nagano, lho. Khususnya di musim dingin yang menjadikan Nagano tempat terbaik untuk berekreasi, hadirlah Nagano Snow Resort Pass!

Dengan pass ini, kamu bisa melihat monyet salju yang ada di Yamanouchi, ber-ski di Hakuba, mengunjungi Zenkoji yang berada di Kota Nagano, serta Togakushi!

Nagano Snow Resort Pass merupakan jenis pass “All You Can Ride” khusus untuk wisatawan luar negeri, dan bisa digunakan baik itu di bus maupun di kereta!

Tidak hanya akses transportasi umum, pass ini juga memberikan harga khusus bagi pemegangnya di restoran-restoran yang ada di Nagano. Salah satunya di Stasiun Nagano.

Kamu dapat menggunakan pass ini selama 2 hari penuh dengan harga yang murah meriah! Pass dapat digunakan di jalur tertentu, termasuk Hakuba, Nagano, Togakushi, Nozawa Onsen, Snow Monkey Park, serta Yudanaka Onsen!

Harga tiket dewasa : 5,000 yen

Harga tiket anak-anak (6-12 tahun) : 2,500 yen

Tempat-tempat ini adalah tempat terbaik untuk menghabiskan musim dinginmu selama di Jepang!

Oh iya, pass ini hanya berlaku di musim dingin, yaitu dari tanggal 3 Desember 2016 hingga 31 Maret 2017 lho.

Selamat berwisata...

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

https://his-travel.co.id/jepang

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia