Jepang
Mulai Harimu Dengan Mengunjungi Pasar Pagi di Tokyo
2016-03-24 09:44:34
HIS Travel

Ketika akhir pekan di Tokyo, pasar pagi merupakan salah satu cara terbaik untuk bersenang-senang. Kamu bisa menemukan berbagai macam barang di pasar pagi. Bagaimana kalau kamu memulai harimu dengan melihat-lihat pasar pagi yang populer?

Earth Day Market

Taman Yoyogi merupakan taman yang dikenal akan berbagai aktivitas outdoor dan pasar loaknya. Earth Day Market yang diadakan di taman ini merupakan pasar pagi yang terkenal dan salah satu yang terbesar di Tokyo. Terdapat sekitar 50 kios, yang kebanyakan menjual produk hasil pertanian.

Yang menjadi daya tarik di pasar pagi ini adalah kualitas dari produk organiknya. Hal tersebut dikarenakan standar produk di pasar ini lebih ketat dibandingkan dengan pasar pagi lainnya. Selain itu, sang petani sendirilah yang akan langsung menjual produk-produk yang ada di pasar pagi tersebut.

Pasar ini tidak hanya sekedar menjual barang kepada si pembeli, lho. Pasar ini juga cukup sering mengadakan berbagai macam event, seperti lokakarya yang diadakan untuk pembuatan lilin lebah.  

Lokasi : Keyaki Namiki (Zelkova Avenue) di Taman Yoyogi dan beberapa area lainnya.

Website : http://www.earthdaymarket.com/

Hills Marché in Ark Hills

Pasar pagi ini diadakan setiap hari sabtu di daerah pertokoan Ark Hills yang berada di antara Akasaka dan Roppongi. Kamu akan dibuat terkejut akan suasananya yang terkesan canggih dan mewah ketika kamu menginjakkan kaki di lokasi pasarnya, Karajan Place.

 

Yang menjadi daya tarik di pasar pagi ini adalah kualitas dari produk-produk yang dijual di sini. Banyak barang-barang yang tidak bisa ditemukan di supermarket biasa maupun supermarket mewah terdapat di sini. Kualitas dari produk ini pun sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Di pasar ini juga terdapat berbagai varian buah segar yang dapat kamu beli. 

Sudah puas berkeliling dan berbelanja berbagai barang di pasar Hills Marché in Ark Hills? Ketika perutmu sudah mulai lapar, jangan lupa untuk mencoba hidangan yang terdapat di cafe yang mengelilingi plaza tersebut ya. 

Lokasi : Ark Hills Karajan Place, 1-12-32 Akasaka, Minato-ku, Tokyo

Market Days : Setiap Hari Sabtu,  10:00 – 14:00

Website : http://www.arkhills.com/marche

Aoi Heiwa-dori Shopping Street Morning Market

Pasar pagi ini terletak sangat dekat dengan Stasiun Aoi, hanya sekitar 10 menit dengan Tsukuba Express dari Akihabara. Jalan yang biasanya sepi ini berubah 360˚ setiap Minggu pagi. Pengunjung yang mendatangi pasar ini bahkan bisa mencapai 3.000 orang. Selain toko-toko, para petani yang berasal dari berbagai daerah di Kanto juga ikut menjajakan barangnya. 

 

Sayuran dan makanan laut dapat kamu dapatkan dengan harga yang murah di sini, tetapi yang menjadi incaran para pengunjung adalah makanan-makanan lezat yang bisa kamu santap dengan harga yang murah! Memang, pasar ini merupakan surganya bagi kamu pecinta makanan.

Meskipun resminya pasar ini buka dari pukul 7 hingga pukul 9 pagi, ada beberapa toko yang sudah buka sejak pukul 6, lho. Jam tersibuk di pasar ini mulai dari jam 7, dan mulai berkurang begitu lewat dari jam 8.

Lokasi : Aoi Heiwa-dori Shopping Street, 3-36-10 Aoi, Adachi-ku Tokyo (dan daerah sekitarnya)

Market Days : Setiap Hari Minggu, 07:00 – 09:00

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

https://his-travel.co.id/jepang

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia