Jepang
Menjadi Minion di Minion Park, Universal Studios Japan!
2017-05-09 07:59:26
HIS Travel

Bagi wisatawan yang mengunjungi Jepang,  Universal Studios Japan biasanya masuk kedalam Bucket list. Nah, Ada berita bahagia dari Universal Studios Japan buat kamu, Travel Mates. Belum lama ini, Universal Studios Japan membuka Wahana baru yang diresmikan pada tanggal 21 April 2017.

Kalau kamu pencinta Film Animasi, mungkin Kamu tahu Minion dari film Despicable Me. Wahana Baru dari Universal Studios ini bertemakan Minion yang dinamakan "Minion Park", dan lokasinya dekat dengan atraksi Spider-Man.

Wahana Minion Park yang ada di Universal Studios Japan merupakan Minion Park terbesar di dunia.

Saat kamu memasuki area Minion Park, kamu bisa mendengar keceriaan suara-suara lucu Minion dari segala penjuru wahana ini. Jika kamu berjalan lurus dari gerbang minion park, kamu akan disambut dengan area air mancur tempat para minion bermain air dengan kejahilannya mereka.

Despicable Me Minion Mayhem

Highlight dari Minion Park ini adalah atraksi “Despicable Me Minion Mayhem” yang terletak di ujung Minion Park. Pastinya kamu ingin langsung mencoba atraksinya kan? Permainan di atraksi ini merupakan perpaduan video dan atraksi berkendara, sehingga para pengunjung akan benar-benar dapat merasakan seperti menjadi minion dalam film Despicable Me yang terkenal itu.

Pertama-tama, kamu akan dibariskan kedalam 8 kelompok, setelah itu kamu akan dibawa masuk ke ruangan untuk diberikan training oleh Gru mengenai bagaimana menjadi minion. Mulai dari keuntungan dan kerennya menjadi minion seperti bisa jalan jalan keluar negeri, menjalankan misi super keren, dan terutama bisa bertemu Gru. Ternyata menjadi minion juga memiliki banyak resiko, lho. Misalnya saja, ketika minion harus masuk keladam misi berbahaya, menjadi tikus percobaan dari alat ciptaannya Dr. Nefario. ohiya Tak hanya itu, awas ada Minion yang salah menembakkan “Fart blaster” atau pistol kentut kearah Kamu! Ahahha..

Setelah itu kamu akan diarahkan masuk ke kabin-kabin sesuai dengan kelompokmu. Dari sinilah kamu akan menaiki atraksinya. Satu kabin bisa memuat untuk 8 orang. Sesaat sebelum mulai, kamu akan terangkat keatas, dan melihat visualisasi Laboratorium Gru seperti sungguhan lewat layar lebar 4D lalu kamu seakan meluncur berlari di Laboratorium Gru dimana minion berada yang benar benar memacu adrenalin.  Misinya adalah mengambil hadiah Agnes untuk Gru yang terancam hancur karena ulah Minion. Kecanggihan teknologi dari atraksi ini membuat benar-benar seperti nyata, sound yang disajikan pun begitu jernih. Keren sekali, Travel Mates.

Despicable Me Minion Mayhem

Durasi atraksi : Sekitar 18 menit

Kapasitas Penumpang : 8 penumpang dalam satu kabin

Jumlah Kabin : 8 buah

Nah dikarenakan atraksi Despicable Me Minion Mayhem masih tergolong baru, jadi antriannya cukup panjang, Travel Mates. Sebaiknya, hindari akhir pekan dan hari libur nasional di Jepang ya.

Di Area ini beragam hal bertemakan minion yang bisa dibagi menjadi 2 sisi. Sisi Timur, kamu bisa menemukan Delicious ME- pabrik pembuatan kue minion serta permainan arkade seru yang dinamakan Banana Cabana & Super Silly Space Killer. Sedangkan di sisi Barat, terdapat deretan toko merchandise yang tentunya bertemakan Minion.

Delicious ME merupakan Pabrik pembuatan Minion Cookie yang dijual menjadi Minion Sandwich. Minion Sandwich ini dijual dengan harga 500 Yen yang tersedia dalam 4 Rasa yaitu Banana Icecream, Marshmallow, fruits, dan Tiramisu. Tepat disebelah Delicious Me, kamu bisa menikmati Photo zone berlatarkan Minion dengan pistol pembesar.

Permainan yang bisa kamu coba selain atraksi utama di Minion Park ini ada dua, yaitu Banana Cabana & Super Silly Space Killer. Dengan 1.200 Yen, kamu bisa mendapat 4 kali kesempatan untuk menembakkan pistol ke tumpukan kaleng di Super Silly Space Killer. Jika berhasil Kamu bisa dapat hadiah yang super lucu-lucu.

Jangan lupa untuk melihat-lihat merchandise minion lucu di sebelah barat. Ada Sweet Surrender dimana kamu bisa membeli cinderamata bertemakan Minion. Mulai dari Mug, Cookies, Ballpoint, permen, T-shirt,  dan sebagainya.

Bermain seharian pasti membuatmu lapar, tapi  jangan khawatir. Disekitar wahana ini terdapat Restoran bernama Happiness Cafe dan juga memiliki beberapa Stand Snack yang tentunya kamu bisa membeli makanan tematik Minion.Kamu bisa memesan Makanan berat bertemakan minion seperti Burger Minion, Omurice (Nasi kari dengan Omelet) Minion, sampai Lunch Set Minion.

Untuk kamu yang belum ingin Makan berat, kamu bisa menikmati beragam makanan ringan seperti Churros Minion, dan Muffin yang di jual di Happy minion Kitchen, Hingga Pop Corn rasa Pisang di Pop-a-nana.

Untuk Travel Mates yang penasaran seperti apa Minion Park di Universal Studios Japan, Kamu bisa melihat keseruannya bersama Runni-Chan di Video berikut ini.

Kamu bisa lihat Informasi selengkapnya di website resmi Universal Studios Japan. Dapatkan tiket Universal Studios Japan di branch HIS Travel Indonesia terdekat. Buat liburanmu semakin menarik di salah theme park populer di Jepang!

Ingin tahu tips supaya bisa puas mengunjungi Universal Studio Japan? cek di sini

Cari tahu lebih dalam tentang wahana The Wizarding World of Harry Potter di sini