City Travel
menikmati keindahan warna warni desa Gamcheon Busan
2018-05-01 06:46:35
HIS Travel

Siapa yang tidak mengenal dan tahu negara Korea Selatan, negara penghasil ginseng ini merupakan salah satu negara di Asia yang memiliki berbagai pesona indah sehingga banyak wisatawan yang datang ke negara ini untuk berlibur dan berwisata. Bagi kalian yang mungkin ingin berlibur ke luar negeri dan mungkin masih bingung ingin berwisata ke negara mana maka kami sarankan agar kalian  memilih Korea Selatan sebagai salah satu destinasi wisata. Kali ini kami akan memberikan salah satu rekomendasi tempat wisata yang berada di Busan yaitu Desa Gamcheon yang sangat populer dan terkenal. Kami harap nantinya kalian bisa menikmati keindahan warna warni desa Gamcheon, berikut ini adalah ulasan lengkapnya :

Gamcheon Village Busan – South Korea

Gambar terkait

image source : pinterest

Kali ini kami akan memberikan informasi kepada kalian mengenai Gamcheon Village di Busan Korea Selatan yang terkenal akan keindahan itu ya. Kali ini kami akan membahas informasi mengenai salah satu desa yang cukup terkenal di Korea ini. Berikut adalah infromasi lengkap mengenai Gamcheon Village di Busan :

Alamat Gamcheon Village Busan

Jika ingin mengetahui dimana letak desa ini, maka kami akan menunjukkannya ya. Desa Gamcheon ini berada di 1771, Gamnae 2-ro, Saha-gu Busan. Kalian bisa mencarinya di google maps ya. Selain itu ada juga arahan bagaimana kita  bisa pergi kesana  

Apa saja yang bisa kita nikmati di Gamcheon Village Busan

Hasil gambar untuk gamcheon village pinterest

image source : pinterest

menikmati keindahan warna warni desa Gamcheon adalah salah satu hal yang harus kalian nikmati ketika berada di Busan. Lalu apa saja yang bisa kita nikmati di desa warna warni bak desa lego ini? Di desa ini kita bisa menyusuri rumah penduduk yang dicat berwarna-warni. Namun tidak semua rumah disana bisa kita masuki ya karena desa wisata itu juga merupakan desa yang masih ditinggali oleh masyarakat, jadi gak usah kaget deh kalau ketemu ahjjuma yang lagi mencuci panci di depan rumah hehe. Kita juga bisa berfoto disana karena disediakan berbagai macam spot foto yang keren dan juga menarik. Desa Gamcheon ini adalah desa yang unik dan memiliki warna cerah yang colorful. Spot spot yang ada di sana instgramable sekali sehingga cocok dijadikan sebagai spot foto menarik ya. Jangan lupa untuk mampir ke desa ini!

Fasilitas yang Tersedia

Hasil gambar untuk gamcheon village pinterest

image source : pinterest

Jika kalian pergi ke Gamcheon Village di Busan maka akan ada beberapa fasilitas yang bisa kalian dapatkan ya. Apa saja fasilitas yang ada di sana? Tenang saja karena ada beberapa fasilitas yang bisa kalian nikmati jika kalian pergi ke desa warna-warni ini. Mulai dari sky rooftop yang bisa kalian gunakan untuk berfoto dan juga melihat keindahan desa Gamcheon ini. Selain itu juga ada lokakarya, beberapa toko seni yang bisa kalian kunjungi untuk membeli beberapa souvenir. Di sana kita juga bisa menemukan museum kecil yang akan membahas dan mengulas desa cantik ini ya. Jika lapar, tenang saja guys. Karena di desa ini ada banyak sekali penjual makanan mulai dari jajanan street food, lalu café, hingga restaurant yang menyajikan berbagai makanan khas Korea bisa kamu temukan di tempat ini ya.

Jam Operasional Gamcheon Village Busan

Setelah mengetahui fasilitas apa saja yang bisa kita temukan di Gamcheon village ini maka selanjutnya yang harus kita ketahui adalah jam operasional di desa Gamcheon Village. Kalian harus mengetahui jam operasionalnya sehingga tidak sampai kelewatan jam untuk menikmati keindahan desa ini. Desa warna-warni ini sebenarnya buka sepanjang tahun ya, namun kami akan menunjukkan beberapa jam operasional dari beberapa toko dan café yang ada di sekitar Gamcheon Village sehingga kalian bisa mengetahuinya. Berikut ini adalah beberapa informasinya :

Haneulmaru : Haneulmaru setiap harinya buka mulai dari pukul 9 pagi hingga 6 sore. Namun tutup pada waktu Seollal aau tahun baru Imlek dan juga tutup pada waktu liburan Chuesok.

Gamnae Café : Gamnae café yang berada satu kawasan degan Gamcheon Village ini buka jam 10 pagi hingga jam 7 malam. . Namun tutup pada waktu Seollal aau tahun baru Imlek dan juga tutup pada waktu liburan Chuesok.

Gamnaeeoulteo : Gamnaeeoulteo ini buka pukul 9 pagi hingga 6 sore. . Namun tutup pada waktu Seollal aau tahun baru Imlek dan juga tutup pada waktu liburan Chuesok.

Artshop : Artshop yang ada di deas Gamcheon buka pukul 9 pagi hingga pukul 6 sore. . Namun tutup pada waktu Seollal aau tahun baru Imlek dan juga tutup pada waktu liburan Chuesok.

Nah itu dia beberapa infromasi yang bisa kami bagikan mengenai desa unik warna-warni yang hampir mirip seperti lego yaitu desa Gamcheon yang ada di Busan. Jika kalian ingin menikmati keindahan warna warni desa Gamcheon, maka kami sarankan untuk berwisata ke Korea Selatan dengan HIS Travel Indonesia karena kami memiliki berbagai macam paket liburan ke Korea Selatan yang murah dan juga terjamin. Semoga artikel yang kami bagikan kali ini bermanfaat bagi kalian semuanya ya!