Info Muslim
Mencoba Hijab dari Jepang
2015-12-21 08:12:28
HIS Travel

Sebagai kaum muslimin, terutama bagi wanita muslimah wajib menggunakan hijab atau jilbab. Jilbab menjadi ketentuan dalam islam, dijadikan syariat untuk wanita menutup aurat. Jilbab memiliki makna sebuah kepatuhan dan ketaatan akan perintah Allah SWT.

Hijab itu sendiri merupakan selembar kain yang digunakan wanita muslim dari kepala hingga ke bagian dada. Hijab memberikan identitas kepada seorang wanita bahwa mereka adalah seorang muslim. Meskipun bukan hal yang lumrah, saat ini cukup banyak kok muslimah berhijab di Jepang. Untuk kamu yang menggunakan hijab pokoknya tidak perlu khawatir deh.

Kalau kamu sedang tinggal di Jepang dan merasa kesulitan untuk membeli hijab yang baru, sekarang ini hijab juga sudah ada lho hijab yang dibuat oleh komunitas muslim yang tinggal di Jepang. Namanya adalah “Hijab☆Japan”. 

Image source : http://www.hijab.jp/

Mereka membuat berbagai macam hijab dengan desain yang unik dan menarik. Bahan yang digunakan adalah kain Jepang dan “Obi” (ikat pinggang). “Hijab☆Japan” memadu-padankan kain Jepang yang indah dan obi yang membuat hijab terlihat sangat cantik. Mereka tidak hanya menyediakan hijab, tetapi juga berbagai aksesoris dan tas yang cantik.

Image source : http://www.hijab.jp/

“Hijab☆Japan” merupakan toko online yang dibentuk sejak tahun 2014 yang lalu di Kyoto. Meskipun belum terlalu lama menjalankan bisnis ini, “Hijab☆Japan” memiliki banyak peminatnya, lho. Apalagi kalau melihat desain hijab dan aksesoris mereka. Siapa yang tak ingin memilikinya?

Kalau kamu penasaran, kamu bisa coba cek website-nya di link ini. (http://www.hijab.jp/)

H.I.S Tours & Travel memiliki 273 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S!

http://his-travel.co.id/

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia

Image source : http://www.hijab.jp/