Promo
Melihat MotoGP di Motegi, Jepang
2016-06-13 09:18:05
HIS Travel

Salah satu acara olah raga yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia adalah acara MotoGP. Meskipun disiarkan di salah satu saluran televisi dalam negeri, buat pecinta MotoGP pasti merasa tidak puas kalau tidak menonton acara balap tersebut secara langsung.

Kamu ingin menonton MotoGP secara LIVE sekaligus berwisata di Jepang?

Kamu bisa mencoba paket Group Tour “5H3M MotoGP MOTEGI 2016” hanya seharga IDR 19.700.000 saja! Periode keberangkatan tour ini adalah 13 – 17 Oktober 2016.

Tour ini menggunakan Garuda Indonesia dan kamu akan mendapatkan keuntungan bagasi 30 kg. Cukup untuk kamu yang ingin belanja gila-gilaan selama berada di Jepang.

Sirkuit Motegi merupakan sirkuit motorsport yang berada di kota Hiyama, Motegi, Tochigi, Jepang. sirkuit Motegi dibangun oleh Honda pada tahun 1997. Sirkuit ini pertama kali masuk ke dalam kalender MotoGP pada tahun 1999.

Selain kesempatan menyaksikan secara langsung balapan super seru MotoGP, kamu juga akan diajak untuk berwisata ke berbagai lokasi menarik di Nikko, Tochigi.

Prefektur Tochigi merupakan salah satu prefektur yang berada di daerah Kanto. Tochigi terkenal akan bangunan-bangunannya yang bersejarah dan juga memiliki banyak onsen (pemandian air panas) yang terkenal.

Nikko mungkin saja tidak sebesar dan seramai Tokyo. Tetapi karena keindahan dan banyaknya objek wisata menarik yang terdapat di sana, kota ini menjadi salah satu kota yang sayang sekali kalau dilwatkan. Selain itu Nikko,yang merupakan salah satu kota yang berada di Prefektur Tochigi, merupakan pusat sejarah bagi Jepang karena terdapat bangunan-bangunan bersejarah terkenal.

Selain menikmati berbagai lokasi wisata di atas, paket tour ini juga sudah termasuk berbagai fasilitas yang akan memudahkanmu ketika berwisata ke Jepang, seperti :

  • Tiket penerbangan Internasional dengan Garuda Indonesia
  • Tour, makan dan hotel sesuai dengan itinerary
  • Transportasi sesuai dengan itinerary
  • Tiket MotoGp
  • Visa Jepang
  • Tour Leader yang berpengalaman dari H.I.S. Travel
  • Pemandu wisata
  • Tipping lokal guide

Semoga perjalananmu menyenangkan!