Jepang
Mari nikmati satu hari di Minato Mirai Yokohama!
2018-02-21 11:22:53
HIS Travel

Yokohama merupakan kota yang jaraknya sangat dekat dari Bandara Haneda, hanya berjarak sekitar 30 menit! Bagaimana kalau Anda sedikit melangkah dari Tokyo dan mencoba menghabiskan hari di Yokohama? Kami akan memperkenalkan berbagai course atau aktivitas yang bisa dengan tenang dinikmati oleh pengunjung Muslim.

1. Yokohama World Porters

Merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi sekitar 5 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Minamitomirai. Apapun bisa Anda temukan di sini, mulai dari busana terbaru, aksesoris hingga interior bangunan, kue-kue yang lezat dan souvenir untuk oleh-oleh. Selain itu, mall ini juga sudah menyediakan ruang shalat di lantai 6, jadi untuk pengunjung muslim pasti akan merasa nyaman.

Alamat: 2-2-1 Shinko, Naka-ku, Yokohama-shi.
Akses: 5 menit berjalan kaki dari "Stasiun Minatomirai"

2. Port Terrace Cafe (JICA Yokohama)

Merupakan café yang berlokasi sekitar 5 menit dengan berjalan kaki dari Yokohama World Porters. Berbagai menu tersedia di sini, seperti menu makan siang, tea time, makan malam, dan yang terpenting, menu halal dan vegetarian, serta menu dengan harga yang terjangkau juga tersedia. Karena menu juga tersedia dalam Bahasa Inggris dan dilengkapi dengan penjelasan bahan yang digunakan, Anda bisa memilih menu makanan Anda tanpa perlu khawatir. Menikmati pemandangan pelabuhan Yokohama yang indah dari café ini juga merupakan suatu nilai plus.

Alamat: 2-3-1 Shinko, Naka-ku, Kota Yokohama JICA Yokohama 3rd Floor.
Akses: 8 menit berjalan kaki dari Minato Mirai Line "Bashamichi stasiun"

3. Yokohama Landmark Tower Sky Garden

Dengan tinggi mencapai 273 meter, terdapat observatorium di lantai 69 Yokohama Landmark Tower, Sky Garden. Tempat ini merupakan destinasi wisata popular di Yokohama, di mana Anda bisa melihat pemandangan kota Yokohama. Sangat dianjurkan untuk melihat pemandangan malam dari sini.

Alamat: 2-2-1 Minatomirai Nishi-ku, Yokohama-shi.
Akses: 3 menit berjalan kaki dari Minatomirai Line "Stasiun Minatomirai"

4. Kapal Pelayaran Nihon Maru / Museum Yokohama Minato

"Kapal layar Nihon Maru" adalah kapal berlayar praktek yang dibangun pada tahun 1930. Sejak April 1985, disimpan dan akhinya pada saat itu mulei dibuka untuk umum. "Yokohama Minato Museum" adalah sebuah museum yang berpusat di pelabuhan Yokohama. Anak-anak dan orang dewasa dapat belajar tentang sejarah dan budaya Pelabuhan Yokohama dengan lebih menyenangkan.

Alamat: 2-1-1 Minatomirai Nishi-ku, Yokohama-shi.
Akses: 5 menit berjalan kaki dari Minatomirai Line "Stasiun Minatomirai"

5. Sea Bass (SEA BASS)

Sea Bass adalah kapal laut yang unik di Pelabuhan Yokohama. Sembari melihat pemandangan Yokohama dari laut, Anda juga dapat dengan mudah berpindah ke Stasiun Yokohama, Minato Mirai, Red Brick Warehouse, Taman Yamashita, dan masih banyak destinasi wisata utama lainnya yang bisa dituju dengan kapal ini.

Jaraknya sekitar 20 menit dari dermaga di Minato Mirai sampai ke pintu keluar timur Stasiun Yokohama. Harga untuk menaikinya adalah 420 yen untuk pengunjung dewasa. Puaskan diri Anda dengan berlayar.