City Travel
Lukisan Tuhan di Kamikochi, Nagano
2016-06-29 08:19:06
HIS Travel

Kalau kamu mencari suatu hal yang baru di Jepang, jauh dari hirup pikuk kota, dan sama sekali anti mainstream, maka mungkin Kamikochi bisa menjadi salah satu lokasi rekomendasi untuk kamu kunjungi!

Kamikochi merupakan nama dari sebuah daerah di utara Jepang, tepatnya di wilayah Nagano. Dengan jarak sekitar 170 km dari Tokyo, kamu bisa mencapai lokasi ini dengan menggunakan kereta dan bus dalam waktu kurang lebih 6-7 jam.

Sebenarnya ada banyak sekali lokasi wisata alam yang ada di Kamikochi, namun setidaknya ada 4 lokasi di Kamikochi yang tidak boleh kamu lewatkan.

-    Sungai Azusa

Kamu akan terperangah dengan indah dan beningnya air Sungai Azusa. Air sungai terkadang berwarna hijau dan biru, berganti seiring musim. Dengan pemandangan gunung Hotaka sebagai latar belakang, kamu akan betah berlama-lama sekaligus bersantai di pinggir sungai yang indah ini.

-    Jembatan Kappa

Jembatan Kappa adalah jembatan yang terbuat dari kayu yang melintang di atas Sungai Azusa. Jembatan ini juga dikenal sebagai ikon dari daerah Kamikochi. Dengan jernihya air sungai Azusa ditambah dengan pemandangan Gunung Hotaka pada latar belakang merupakan pemandangan yang tidak akan kamu lupakan.

-    Kolam Taisho

Kolam atau mungkin lebih baik disebut Danau Taisho ini terbentuk saat lava yang mengalir dari erupsi dari Gunung Yake terhenti oleh aliran sunga Azusa pada tahun 1915. Dengan kedalaman kurang lebih 3.9m, danau dengan air yang sangat tenang ini merefleksikan Gunung Hotaka dengan sangat sempurna di permukaan airnya.

Menikmati tempat ini tidak hanya dari pinggir danaunya, tetapi kamu juga bisa berperahu mengelilingi danau ini dan menikmati panorama di sekeliling kolam tersebut.

-    Kolam Myojin

Adalah sebuah kolam yang dianggap suci oleh orang sekitar. Kolam ini termasuk salah satu bagian dari Kuil Hotaka, dan terletak di bagian terdalam kuil itu sendiri. karena lokasinya tersebutlah, kolam ini dinaggap suci dan disebut-sebur sebagai “Kolam Dewa” atau “Kolam Cermin”. Kolam ini sendiri sebenarnya terbagi menjadi dua bagian, yaitu kolam bagian besar yang disebut Ichinoike dan bagian yang kecil disebut Ninoike yang kemudian berbaur menjadi satu.

Air dari kolam ini datang langsung dari sumber mata air Gunung Myojin. Airnya begitu segar dan bening, sehingga dari atas permukaannya pun kamu dapat melihat ikan-ikan kecil yang berenang.

jika menjelajah Kamikochi memakan waktu lebih dari seharian dan kamu terlalu lelah untuk pulang malam, jangan khawatir! Kamikochi Imperial Hotel, merupakan salah satu akomodasi recommended terbaik di daerah Kamikochi. Imperial Hotel ini telah memiliki sejarah panjang sejak tahun 1933. 

Hotel dengan arsitektur indah yang dikelilingi oleh pepohonan ini menawarkan kamu suasana penginapan di tengah pegunungan dengan pelayanan nomor satu!

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

http://his-travel.co.id/jepang

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia