Info Muslim
Kroket Halal di Yoshiya Arashiyama
2016-11-11 10:51:24
HIS Travel

Sebagai salah satu objek wisata paling terkenal di Kyoto, Arashiyama menyediakan beragam tempat makan dan restoran di sekitarnya.

Kamu muslim dan ingin ikut menikmati suasana di Arashiyama sambil menikmati santapan yang lezat? Cobalah datang ke Yoshiya di Arashiyama. Yoshiya sudah mendapatkan sertifikat halal dari Kyoto Council for Sharia and Halal Affairs, Japan.

Kalau kamu sudah makan dan hanya ingin ‘ngemil’, kamu bisa coba menu original dari Yoshiya, yaitu kroket sihir atau ‘magic croquette’ yang dibuat dengan gaya Kyoto. Kenapa disebut kroket sihir? Karena kamu bisa mendapatkan rasa daging meskipun kroket ini seluruhnya berbahan sayuran tanpa menggunakan daging dan alkohol!

Selain ‘magic croquette’, mereka juga menyediakan kroket tahu, yang merupakan menu original Yoshiya. Kroket ini  dibuat dari tahu dan daging ayam halal yang didapat dari Sagano. Soal rasa, kamu tidak usah khawatir. Karena kedua jenis kroket ini benar-benar lezat!

Berapa harganya?

Untuk satu set kroket yang berisi 5 buah, kamu akan dikenai 700 yen yang belum termasuk pajak. Harga yang tergolong pas mengingat ukuran kroket yang besar dan rasa yang sedap.

Untuk masing-masing set nya, kamu bisa bebas memilih antara 5 buah kroket sihir atau 5 buah kroket tahu atau 5 buah kroket campuran dari keduanya.

Kamu juga bisa membeli untuk dibawa pulang atau dinikmati di jalan.

Oh iya, di Yoshiya juga ada staff yang bica berbicara bahasa Indonesia, lho! Pokoknya kamu bisa memesan dengan tenang kalau ingin makan disana.

Selamat Mencoba...

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

http://his-travel.co.id/jepang

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia