Tips
Kemudahan Akses Liburan ke Gala Yuzawa
2017-11-28 23:30:35
HIS Travel

Gala Yuzawa merupakan destinasi terkenal yang akan dikunjungi wisatawan asing saat musim dingin di Jepang. Kamu tidak perlu khawatir mengenai akses menuju Gala Yuzawa, tersedia akses Shinkansen (kereta cepat) dari Tokyo yang akan menjadikan perjalanan lebih cepat dan nyaman. Begitu kereta sampai di stasiun Gala Yuzawa, kamu bisa langsung turun dan berjalan beberapa langkah ke loket pembelian tiket, jika perlu penyewaan peralatan ski dan snowboard beserta pakaiannya. Kemudian, apabila kamu tidak sabar ingin menikmati pemandangan Gala Yuzawa melalui gondola, tiket juga bisa pesan langsung di gedung yang sama.

Gala Yuzawa sangat terkenal karena menjadi satu-satunya resor ski dan snowboarding yang terletak di kota Echigo Yuzawa di Niigata Prefecture 200 kilometer di utara Tokyo, Jepang. Dengan shinkansen sendiri, sangat nyaman bagi wisatawan lokal maupun turis yang membuat Gala menjadi tujuan yang sangat populer untuk berwisata dari Tokyo.

Menurut Snow Japan, Gala terdiri dari empat area utama yang terdiri dari Kawasan Tengah, Wilayah Selatan, Wilayah Utara dan jalur menurun. Dengan lokasi yang berada di ketinggian yang sangat tinggi, Gala menikmati musim dingin yang panjang dan beberapa kondisi salju menjadikannya tempat yang sempurna untuk anak-anak dan orang dewasa yang ingin memiliki petualangan dalam cuaca dingin.

Menggunakan kereta

Sumber gambar: id.japantravel.com

Stasiun Echigo-Yuzawa dapat dicapai dari Stasiun Tokyo dalam waktu 80-90 menit oleh Joetsu Shinkansen. Selama musim dingin, beberapa kereta dari / ke Tokyo melayani Stasiun Gala Yuzawa di pagi hari, sore dan malam hari, sementara sebuah kereta api antar-jemput berjalan tepat antara Echigo-Yuzawa dan Gala Yuzawa pada tengah hari. Perjalanan satu arah antara Tokyo dan Yuzawa menghabiskan biaya sekitar 6.500 yen dan ditutupi oleh Japan Rail Pass, JR East Nagano Niigata Area Pass dan JR Tokyo Wide Pass.

Selanjutnya, tiket pulang pergi diskon ditawarkan oleh JR untuk akses ke Yuzawa dari Tokyo yang lebih besar selama musim ski. JR dan agen perjalanan juga menjual berbagai rencana perjalanan diskon yang menggabungkan perjalanan pulang pergi ke Yuzawa dengan tiket masuk dan / atau akomodasi.

Menggunakan mobil

Yuzawa terletak di sepanjang jalan tol Kanetsu, yang menghubungkan Tokyo dengan Niigata. Perjalanan dari Tokyo ke Yuzawa IC memakan waktu sekitar dua jam dan menghabiskan biaya sekitar 5000 yen dalam tol tol (satu arah untuk mobil biasa). Ban musim dingin dibutuhkan saat ada salju.

Hal yang bisa dilakukan?

Bagi wisatawan yang ingin pengalaman dan mengetahui sifat kursus, ski dan sekolah snowboarding di Gala tersedia di dekatnya jika Anda ingin mengambil pelajaran dan tindakan pencegahan keselamatan. Jika Anda siap untuk pergi dan mendaki lereng bukit bawah, menyewa peralatan ski dan peralatan snowboarding di daerah ini tidak masalah karena dapat diakses di mana-mana di daerah ini.

Bagi orang-orang yang hanya ingin menikmati pemandangan, taman salju juga tersedia di daerah utara Gala Yuzawa. Informasi lain menurut panduan Jepang tentang Gala adalah bahwa ia tidak hanya menawarkan aktivitas salju, sebenarnya Yuzawa juga tahu tentang sumber air panas yang berada di sekitar resor ski, rumah mandi dan stasiun kereta api yang mencakup mandi sake.

Menurut Gala.co, sampai ke Gala sangat mudah karena semua orang mungkin berpikir, karena hotel ini hanya berjarak 75 menit dari Stasiun Tokyo. Di musim dingin, kereta api dari dan ke Tokyo melayani Stasiun Gala Yuzawa sepanjang hari, sementara kereta antar-jemput hanya berjalan di antara Echigo-Yuzawa dan Gala Yuzawa pada tengah hari.

Berapa lama jarak tempuh dari Tokyo?

Perjalanan satu arah dari Tokyo ke Yuzawa menghabiskan biaya sekitar 6.500 yen yang mencakup jalur kereta, daerah Niigata melintas dan celah lebar Tokyo juga. Untuk perjalanan pulang pergi, potongan harga diberikan sehingga harganya lebih murah dan acommodating pada saat bersamaan.

Jika Anda ingin mengakses Gala Yuzawa dengan mobil, sebuah perjalanan dari Tokyo ke Yuzawa IC biasanya luka memakan waktu dua jam dan bisa menghabiskan biaya hingga 5000 yen di jalan tol. Jika Anda bepergian sendiri atau sebagai pasangan, perjalanan mobil akan sangat mahal karena 5000 yen di tol tol hanya menawarkan akses satu arah. Penting juga untuk dicatat bahwa ketika menggunakan mobil, diperlukan ban musim dingin.

Untuk Musim dan Pembukaan Gala Yuzawa, biasanya buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Dari tanggal 3 April sampai 7 Mei, resor ini buka sampai pukul 16:30 waktu setempat pada pukul 16:00 waktu setempat, sedangkan Gala Yuzawa ditutup pada malam hari untuk tujuan keselamatan. Cari tahu lebih banyak keindahan musim dingin di Jepang bersama H.I.S. Travel Indonesia, selain informasi-informasi tentang Jepang bisa kamu dapatkan dengan mudah, tiket ke Jepang murah dan tour-tour dengan harga terjangkau lainnya bisa kamu temukan.