Tips
Seharian Keliling Tokyo dengan Tokyo Metro and Subway Pass
2016-07-21 10:24:02
HIS Travel

Jalan-jalan ke Jepang, salah satu cara terbaik untuk berwisata adalah dengan menggunakan JR Pass atau HAnavi untuk perjalanan jauh. Namun, kalau kamu sedang berada di kota selama beberapa hari, sebaiknya kamu menggunakan Pass untuk menghemat biaya.

Tokyo yang merupakan kota besar yang menawarkan banyak tempat wisata menarik. Untuk menjangkau berbagai lokasi wisata tersebut adalah dengan menggunakan kereta bawah tanah. Untuk kamu para turis yang ingin mengunjungi berbagai tempat di Tokyo, ada baiknya kamu memilih Tokyo Metro & Subway Pass supaya bisa berkeliling tanpa pusing menghitung anggaran transportasi.

Tokyo Metro & Subway Pass ini memberikan akses menggunakan transportasi dalam kota sepuasnya dengan rute kemana saja di Tokyo. Pass ini bisa digunakan untuk 9 jalur Tokyo Metro (Ginza Line, Marunouchi Line, Hibiya Line dan Fukutoshin Line) dan juga 4 jalur Toei Subway (Asakusa Line, Shinjuku Line, Mita Line dan Oedo Line).

Dengan menggunakan semua jalur ini, sebagian besar tempat-tempat wisata terkenal di Tokyo bisa kamu jangkau tanpa harus menggunakan transportasi lain.

Lalu harganya bagaimana?

Murah kok! Terlebih kalau kamu ingin berkunjung ke berbagai lokasi wisata yang ada di Tokyo. Tokyo Metro & Subway Pass memiliki 3 macam jenis, yaitu :

Tokyo Subway 1-Day Ticket, yang berlaku untuk satu hari pemakaian (24 jam) seharga [Dewasa : 800 yen, Anak-anak : 400 yen]

Tokyo Subway 2-Day Ticket, yang berlaku untuk dua hari pemakaian (48 jam) seharga [Dewasa : 1.200 yen, Anak-anak : 600 yen]

Tokyo Subway 3-Day Ticket, yang berlaku untuk tiga hari pemakaian (72 jam) seharga [Dewasa : 1.500 yen, Anak-anak : 750 yen]

Kartu ini bisa dibeli di bandara di Tokyo (Bandara Narita dan Bandara Haneda). Selain di bandara, kamu juga bisa dibeli di biro wisata dan juga di pusat elektronik terbesar se-Jepang, yaitu Bic Camera yang tersebar di beberapa lokasi di Tokyo. Kamu hanya perlu menunjukkan passpor sebagai bukti bahwa kamu adalah turis asing.

Lebih jelasnya, kamu bisa cek di sini : http://www.tokyometro.jp/en/index.html  

Lebih enaknya lagi, untuk kamu yang memegang tiket ini bisa mendapatkan keuntungan lainnya lho. Pass ini bisa ditunjukkan ke beberapa tempat wisata untuk mendapatkan diskon atau free gift! Silakan cek website Chika Toku untuk lebih jelasnya ya.

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

https://his-travel.co.id/jepang

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia