Tips
Transfer Dari/Menuju Bandara Narita dengan Keisei Skyliner
2016-04-07 04:19:14
HIS Travel

Bandara Narita merupakan salah satu bandara utama untuk menuju ke Jepang. Ada banyak transportasi dari Bandara Narita menuju pusat kota Tokyo berdasarkan budget yang kamu miliki, waktu kedatangan/keberangkatan dan salah satu yang paling penting adalah akses untuk menuju ke transportasi tersebut.

Untuk kamu yang ingin menggunakan transfer yang langsung menuju ke pusat kota dengan waktu yang singkat, kamu bisa mencoba menggunakan Keisei Skyliner. Keisei Skyliner adalah kereta dari Keisei (berbeda dengan JR) dan memiliki lintasan sendiri. Sebenarnya Keisei Skyliner mirip dengan Narita Express (NEX), hanya saja harga tiketnya lebih murah dan memiliki ruang untuk barang yang lebih besar.

Image source : http://www.keisei.co.jp/

Perjalanan antara Stasiun Nippori di Tokyo ke Bandara Narita pun disebut-sebut sebagai transfer yang paling cepat, hanya dalam 36 menit saja! Sedangkan apabila kamu berangkat dari Stasiun Ueno ke Bandara Narita, perjalanan hanya membutuhkan waktu 41 menit (dari Bandara Narita Terminal 2 . 3)! Jauh lebih cepat dibandingkan dengan Narita Express yang semuanya diatas 1 jam.

Kamu juga bisa mendapatkan akses Free Wi-Fi di Keisei Skyliner. Akses ini hanya diberikan kepada wisatawan asing yang menggunakan Keisei Skyliner loh... Kalau kamu ingin menggunakan layanan ini, kamu bisa menunjukkan paspormu di loket tiket Keisei (Stasiun Bandara Narita Terminal 1 / Terminal 2 . 3). Kamu kemudian akan mendapatkan ID dan password.

Tiket bisa kamu beli langsung di Bandara Narita. Di lantai B1 teriminal satu dan terminal dua, terdapat konter tiket yang ada di depan mesin penjual tiket kereta biasa. Konter tiket dapat dengan mudah dibedakan melalui warnanya. Kalau [NEX] berwarna merah, [Keisei Skyliner] berwarna biru.

Image source : http://mcha.jp/

Kamu juga bisa membeli Keisei Skyliner di luar Jepang. Kamu akan mendapatkan kupon/voucher Skyliner yang kemudian bisa kamu tukarkan menjadi tiket Skyliner ketika kamu tiba di Jepang. Masa penukaran kupon adalah tiga bulan dari tanggal kamu meng-issued kupon tersebut.

Oh iya, untuk kamu yang ingin menaiki Keisei Skyliner dengan harga yang lebih murah, kamu bisa membelinya di H.I.S. Tours & Travel lho! Dari harga standar adalah IDR 292.000, kamu bisa mendapatkan voucher hanya seharga IDR 260.000 saja!

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

https://his-travel.co.id/skyliner-coupon

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia

Top image source : http://www.tabitetsu.jp/