Tips
menikmati keindahan Santorini Famous bersama HIS Travel Indonesia
2018-05-01 08:49:04
HIS Travel

Siapa yang tidak kenal denga Santorini? Semua orang pasti tahu keindaan Santorini yang sangat menakjubkan. Susunan kota di pinggir laut yang rapi dan menawan, membuat siapapun merasa ingin mengunjungi Santorini secara langsung. Snatorini yang berada sekitar 200km dari Yunani ini terkenal dengan sektor pariwisatanya, setiap tahun turis dari mancanegara yang berkunjung ke Santorini jumlahnya selalu bertambah. Selain itu Santorini juga terkenal dengan wine-nya, jadi wajib untuk mencoba wine khas Santorini ya. Kali ini kami akan membagikan informasi penting kepada kalian mengenai keindahan Santorini Famous bersama HIS Travel Indonesia. Tidak usah menunggu lama, berikut ini adalah infromasi lengkapnya untuk kalian :

9H-6M Santorini Famous Tour With HIS Travel Indonesia

Hasil gambar untuk santorini

image source : The Independent

Jika kalian ingin pergi ke Santorini namun masih bingung karena tidak tahu apa saja destinasi wisat yang ada di sana dan tidak ingin ribet maka kami sarankan agar kalian mempercayakannya kepada HIS Travel. Kami memiliki paket liburan ke berbagai belahan negara yang bisa kalian ikuti, salah satunya adalah paket liburan ke Santorini. Oleh karena itu kali ini kami akan membahas informasi mengenai keindahan Santorini Famous bersama HIS Travel Indonesia dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau selama 1 minggu lebih. Inij dia serangkaian kegiatan yang akan kita lakukan di Santorini bersama :

Day 1 – Berangkat

Jika kalian ingin berwisata ke luar negeri namun belum memiliki pengalaman maka kami sarankan untuk lebih menggunakan jasa travel tour saja ya. Karena jika menggunakan jasa travel tour maka jatuhnya akan lebih murah dan selain itu kita juga menjadi lebih praktis dan ada pemandu tour sehinga anti yang namanya tersesat dan bingung di jalan ya. Untuk hari pertama dari serangkaian tour ini, kita akan berangkat bersama via Bandara Soekarno Hatta. Kita akan berkumpul 3 jam sebelum jadwal keberangkatan sehingga bisa mempersiapkan diri terlebih dahulu ya.

Day 2 – Jakarta – Athena (via Abu Dhabi)

Dari Jakarta kita akan berangkat menuju Athena yang sebelumnnya akan transit di Abu Dhabi terlebih dahulu. Setelah sampai di Athena, Yunani kita akan emngunjungi beberapa situs sejarah atau kuil terkenal peninggalan Yunani Kuno yang biasanya hanya bisa kita lihat melalui televisi atau film saja. Setelah sampai di Athena kita pertama-tama akan mengunjungi situs bersejarah yaitu Acropolis Site, setelah itu kita akan mengunjungi The Temple of Olympian Zeus, lalu mengunjungi The Hadrian’s Arch hingga sore hari. Setelah itu kita akan makan –makanan khas Yunani pada jam makan malam dan lanjut free time di hotel. Kita akan bermalam di Athena pada hari kedua ini.

Day 3 – Athena – Delphi – Kalambaka Tour

Berlanjut ke hari ketiga, di Yunani ini banyak sekali yang bisa kita kunjungi dan sebagian besar adalah situs bersejarah peninggalan mitologi Yunani Kuno. Karena situs ini sangat dijaga dan berharga, maka kita juga tidak boleh sembarangan dan merusaknya ya. Pastikan mendengar petunjuk dari para tour guide mengenai apa saja aturannya dan jangan sampai melanggarnya ya. Nah untuk hari ketiga di pagi hari setelah sarapan kita akan pergi mengunjungi Temple of Apolo, kemudian kita aakn pergi ke Theatre of Delphi and Stadium. Selanjutnya kita akan pergi ke Sanctuary Of Athena Pronaia, dan terkahir pergi ke Kalambaka. Pada hari ketiga ini kita akan bermalam di Kalambaka.

Hasil gambar untuk santorini

image source : YouTube

Day 4 – Kalambaka – Meteora – Athena

Next, pada hari keempat ini kita masih berada di Kalambaka dan juga sarapan di hotel yang sama tempat kita menginap. Setelah itu kita akan pergi ke Great Meteoran monastery dimana kita bisa melihat benteng atau bangunan lama Yunani Kuno yang berada di atas tebing tinggi. Setelah itu kita akan pergi makan siang di sekitar Great Meteoran Monastery dan kembali ke Athena lalu makan malam di Athena.

Day 5 – Athena – Santorini

Hari kelima ini kita akan menikmati keindahan Santorini yang mungkin sudah kalian tunggu sejak awal. Nah pertama kita akan pergi ke Santorini Old Port lalu menikmati indahnya Volcano Island. Jangan lupa untuk berfoto ya! Untuk hari kelima ini kita akan menginap di Santorini.

Day 6 – Santorini Tour

Pada hari keenam ini kita akan menikmati keindahan kota Santorini yang mungkin tidak bisa kalian lupakan. Pertama-tama kita akan menikmati keindahan Pantai Hitam, lalu menikmati keindahan Pantai Perissa, dan lanjut pergi ke Perkampungan Pygros yang snagat menawan dan cantik itu. Selain bisa menikmati sejuknya angin laut, kalian bisa menjadikan Pygros ini sebagai salah astu spot foto yang tidak bisa kalian lewatkan. Setelah puas menjelakah perkampungan yang unik dan menawan ini kita akan bermalam di Santorini.

Day 7 – Free time

Untuk hari ketiujuh ini kita masih beradai di Santorini, kami akan memberikan waktu bebas atau free time kepada kalian semua untuk menikmati Santorini sesuka hati sesuai dengan panduan tour guide. Pada jam yang akan ditentukan kita akan kembali ke Athena menggunakan kapal dan kembali bermalam di Athena. Tak terasa liburan ke Santorini akan segera berakhir sebentar lagi.

Day 8 – Athena – Jakarta (Via Doha)

Selanjutnya kita akan kembali ke Jakarta untuk mengakhiri serangkain tour yang menyenangkan ini. Kita akan pergi ke Bandara di Athena untuk kembali ke Jakarta, Indonesia melalui Doha. Kita akan berangkat pada pagi hari, akan sampai di Indonesia keesokan harinya.

Day 9 – See you next trip!

Tour selama 1 minggu ke Santorini dan Yunani sudah berakhir. Sampai berjumpa di lain kesempatan bersama HIS Travel Indonesia.

Untuk menikmati keindahan Santorini Famous bersama HIS Travel Indonesia kita hanya perlu membayar sekitar 27,888,000 per orangnya. Cukup terjangkau bukan untuk menikmati keindahan Santorini? Semoga artikel yang kami berikan ini bermanfaat bagi kalian semuanya ya!