Jepang
Keindahan Objek Wisata di Prefekture Nagano
2018-01-23 05:22:06
HIS Travel

Liburan memang harus kita manfaatkan dengan sangat baik karena dengan liburan maka kita bisa merefreshingkan otak kita dan juga bisa menikmati pemandanganngan indah. Bagi Kalian yang saat ini berlibur dan bingung ingin liburan kemana maka kami akan memberikan referensi kepada Kalian terutama Kalian yang ingin liburan ke luar negeri yaitu Jepang. Kali ini kami akan menyajikan infromasi penting dari Nagano yaitu Keindahan Objek Wisata di Prefekture Nagano yang bisa kita gunakan sebagai destinasi wisata nanti. Mungkin Anda penasaran apa saja sih wisata yang ada di Prefektur Nagano dan bagaimana keindahannya? Berikut adalah informasinya!

Prefektur Nagano

Sebelum membahas apa saja keindahan yang ada di Nagano maka sebelumnya kita harus mengetahui Nagano secara singkat. Nagano adalah sebuah prefektur Jepang yang berada di antara Chubu dan juga Honshu. Kota Nagano ini berdiri dari campuran budaya Jepang timur dan barat. Nagano ini menjadi dikenal oleh dunia sejak ia dipilih sebagai tuan rumah dari Winter Olympic pada tahun 1998 silam. Sejak saat itu Nagano dikenal juga sebagai rumah bagi ski kelas dunia. Prefektur Nagano ini juga akan semakin indah ketika musim dingin karena pegunungannya akan seperti gunung Alpen pada ketika salju turun. Jadi jika Anda ingin melihat keindahan Jepang yang sesungguhnya maka wajib mengujungi Nagano.

Keindahan wisata alam Nagano

Setelah mengetahui secara singkat mengenai Nagano maka kali ini kami akan memberikan informasi kepada kalian semua mengenai keindahan wisata alam yang ada di Nagano. Kalau ingin ke Nagano, jangan sampai melewatkan wisata ini. So, let’s check this out!

1. Kastil Matsumoto Nagano

Hasil gambar untuk Kastil Matsumoto Nagano

image source : https://id.japantravel.com

Kalau kita berkunjung ke Nagano Jepang maka jangan sampai lupa untuk mengunjungi salah satu destinasi wisata yaitu Kastil Matsumoto Nagano. Sekedar kalian tahu saja, Kastil Matsumoto Nagano ini adalah salah satu kastil paling terkenal dan bersejarah dari 3 kastil di Jepang. Kastil ini berdiri megah dan sangat elegan, warna bangunannya yang hitam dengan aksen beberapa warna putih di bagian atapnya membuat kastil Matsumoto Nagano ini disebut juga sebagai kastil gagak atau crow-castle. Kastil Matsumoto Nagano ini akan menjadi lebih cantik ketika musim dingin atau salju turun. Jadi jika kalian penasaran dengan keindahan dan kecantikan kastil Matsumoto Nagano ini maka pergi ke sini. Lokasinya tidak jauh kok dari Tokyo!

2. Garyu Park

Hasil gambar untuk Garyu Park

image source : http://www.classic-resorts.jp

Tempat selanjutnya yangbisa Anda gunakan untuk melihat keindahan alam Nagano adalah di Garyu Park. Jika ke Nagano terutama ketika sedang musim semi maka kita wajib banget untuk mengunjungi tempat ini. Karena di Garyu Park ini kita bisa melihat keindahan bunga sakura yang mekar dengan cantik, kita bisa memotret keindahan taman Garyu ini sebagai kenang-kenangan. Jika ingin pergi ke Garyu Park maka kita bisa melewati jalur yang sama antara Nagano Station dan juga Jigokudani Monkey Park. Jadi jangan sampai lupa untuk mengujungi Garyu Park ketika sudah sampai Nagano. Biasanya ketika musim semi Garyu Park banyak digunakan warga Jepang untuk berpiknik, oleh karena itu kita juga bisa berpiknik di sana. Jika ingin foto prawedding maka juga bisa melakukannya juga di Garyu Park karena tempat ini sangat indah.

3. Fujimi Panorama Resort

Hasil gambar untuk fujimi panorama resort

image source : http://www.snowjapan.com

Seperti yang sudah kita bahas di atas jika Nagano ini dikenal sebagai rumah atau pusat ski kelas dunia. Jadi kalau pergi ke Nagano rasanya akan ada yang kurang bukan jika tidak mencoba skinya di atas salju? Oleh karena itu jika kita mengujungi Nagano maka wajib hukumnya untuk mencoba ski disana. Kita bisa mengunjungi Fujimi Panorama Resort yang berada di Nagano yang menjadi resort ski terbesar di Nagano dan terkenal karena berhapdan langsung dengan gunung Fuji sehingga kita bisa melihat keindahan gunung Fuji juga disana. Resort yang terkenal ini berada di kaki pegunungan gunung Alpen Jepang yang menawarkan berbagai macam fasilitas dan juga menawarkan keindahan pemandangan alam pegunungan disertai dengan jalur ski yang mennantang adrenalin dan pastinya akan sangat seru. Jadi kalau pergi ke Nagano ketika sedang musim dingin maka kita wajib ya mampir ke Fujimi Panorama Resort ini.

4. Jigokudani Monkey Park

Hasil gambar untuk jigokudani monkey park

image source : http://www.snowmonkeyresorts.com

Mungkin banyakyang sudah mengenai Jigokudani Monkey Park ini. Tempat bernama Jigokudani Monkey Park ini bisa kita temukan jika kita mengunjungi Nagano Jepang nih guys. Dari namanya ada monkey, berarti ada monyetnya dong? Ya benar, di Jigokudani Monkey Park ini kita bisa menemukan banyak monyet. Bagi kalian yang belum kenal sama Jigukudani Monkey Park, taman ini masih menjadi bagian dari Taman Nasional Joshinetsu Kogen atau dikenal juga sebagai Shigakogen. Di taman ini kita bisa menemukan beberapa onsen alami (kolam mandi air panas) dari bebatuan pegunungan. Namun yang uniknya di dalam onsen itu ketika musim dingin kita bisa menemukan monyet yang masuk ke dalamnya untuk berendam. Tapi tenang aja guys, kalau mau berendam di onsen ini maka ada sendiri. Pengelola memisahkan onsen khusus monyet dan orang dengan alasan keselamatan dan juga kesehatan. Jadi kalau nggak mau nyebur ke onsen masih bisa lihat lucunya monyet-monyet ini berinteraksi guys. Lucu ya!

Nah itu dia beberapa informasi dari kami mengenai Keindahan Objek Wisata di Prefekture Nagano. Kalau pergi ke Jepang jangan lupa pergi juga ke Nagano karena pemandangannya yang indah. Kalau ingin berlibur ke Jepang dengan pasti maka jangan lupa merencanakannya bersama H.I.S Travel. Glad to help you!