City Travel
KEINDAHAN OBJEK WISATA DI MACAU
2017-10-17 08:10:31
HIS Travel

Liburan untuk relaksasi tentu membutuhkan rangkaian destinasi wisata yang menyenangkan, Untuk itu, pilihlah tempat tujuan wisata yang memiliki pemandangan indah dan enak dilihat. Di Macau, ada banyak sekali objek wisata indah yang bisa dikunjungi. Apa saja?

1. Gereja St. Paul

Tempat ini merupakan salah satu destinasi yang wajib didatangi saat berada di Macau. Gereja St. Paul atau Sao Paulo ini merupakan landmark khas Macau yang telah ada sejak abad ke – 17. Dahulu, gereja ini merupakan bangunan yang megah dan terlihat klasik. Sayangnya, di tahun 1835 gereja ini terbakar oleh kobaran api sehingga hanya tersisa bagian depannya saja. Gereja ini bagus dijadikan background berfoto di siang hari.Untuk mendapatkan pemandangan yang lebih indah serta suasana romantis, coba kunjungi tempat ini di malam hari saat gereja diterangi pantulan lampu-lampu di jalan.

2. The Venetian

Tak perlu jauh-jauh ke Italia untuk merasakan sensasi naik Gondola karena ternyata di Hongkong juga bisa lho! Coba saja berkunjung ke The Venetian yang ada di Macau , yakni sebuah resort mewah yang dikelilingi bangunan khas Italia. Di tengah bangunan-bangunan ini terdapat kanal panjang yang bisa disusuri sambil menaiki gondola, ditemani seorang pengayuh yang akan membawa gondola sepanjang kanal sambil bernyanyi. Suasana di sini benar-benar terasa nyata layaknya di kota Venice sungguhan. Menaiki gondola berdua dengan pasangan di sini adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan suasana yang romantis.

3. Macau Tower

Setiap negara atau daerah pasti memiliki ikon kebanggaan tersendiri, tanpa terkecuali Macau. Di Macau, salah satu landmark yang paling terkenal adalah Macau Tower. Tak hanya sekedar menara biasa, Macau Tower ini sangat terkenal dengan fasilitas bungee jumping-nya. Bayangkan bungee jumping dari atas ketinggian 233 meter, pas sekali untuk memacu adrenaline. FYI, bungee jumping di Macau Tower ini merupakan yang tertinggi kedua di dunia setelah Vegas Stratosphere. Selain itu, di dalam Macau Tower juga ada restoran dan bioskop sebagai pelengkap sarana hiburan bagi para pengunjung.

4. Senado Square

 

Landmark di Macau ini termasuk yang paling banyak dicari oleh para wisatawan. Konsep unik dari Senado Square ini dikelilingi banyak bangunan bergaya Portugis dengan sentuhan gaya Spanyol. Tiap gedung dicat dengan warna-warni menarik. Area di sekitar air mancur juga sangat luas, sangat cocok digunakan sebagai tempat berkumpul sambil bersantai bersama keluarga dan teman-teman. Tak hanya menikmati gedung-gedung megah, di Senado Square para wisatawan juga bisa bebas berbelanja. Luangkan waktu satu hari agar puas membeli banyak barang khas di tempat belanja favorit di Macau ini.

5. Flora Garden

 

Flora garden merupakan taman bunga bergaya Eropa kuno terindah yang ada di Macau. Dahulu, taman ini merupakan mansion  tempat tinggal keluarga aristokrat Portugis. Lalu kemudian taman ini berubah jadi tempat tumbuhnya banyak bunga cantik termasuk bunga teratai yang bermekaran dengan indahnya. Di sini tersedia fasilitas kereta gantung untuk menikmati keindahan taman dari ketinggian. Jika butuh relaksasi untuk menyegarkan pikiran, mengunjungi Flora Garden adalah tempat terbaik untuk dikunjungi selama berada di Macau.

 

Itu tadi rekomendasi beberapa objek wisata dengan pemandangan indah di Macau yang bisa dinikmati. Ada banyak hal-hal menarik lainnya di Macau yang bisa kamu cari tahu di H.I.S. Travel Indonesia. Selain informasi-informasi tentang Macau, kamu juga bisa dapatkan info tour-tour dengan harga terjangkau!