Tips
Ingin Valentine yang Romantis? Ajak Pasangan Kamu ke Tempat ini!
2018-01-19 11:11:01
HIS Travel

Sekarang sudah bulan Januari dan sebentar lagi akan menginjak bulan februari. Apa yang ada di di pikiranmu ketika mendengar bulan Februari? Ya mungkin yang akan ada di benak kita adalah bulan Februari adalah bulan kasih sayang atau yang kita kenal dengan Valentines Day! Di bulan Februari tepatnya yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini biasanya kita akan bertukar coklat dan juga hadiah dengan pasangan atau mungkin dengan orang terdekat kita seperti misalnya teman dan juga sahabat. Untuk merayakan hari Valentine dengan orang yang spesial maka tentu saja kita juga harus merayakannya di tempat yang romantis pula. Kali ini kami akan memberikan info mengenai beberapa tempat romantis yang bisa dijadikan untuk merayakan Valentine’s Day! Here we go!

1. Grotta Palazzese Italia

Hasil gambar untuk Grotta Palazzese Italia

image source : https://travelingyuk.com/grotta-palazzese/14173/

Tempat pertama yang bisa kita kunjungi untuk dinner spesial Valentine Days adalah Grotta Palazzese yang berada di Italia. Jika Kalian berencana untuk menghabiskan liburan di Italia maka Kalian wajib berkunjung ke tempat ini. Grotta Palazzese ini adalah hotel yang juga memiliki restaurant yang terkenal, yang membuat tempat ini menjadi unik adalah restaurant dan hotelnya dibangung di dalam gua bebatuan yang langsung menghadap ke laut lepas. Terutama bagian restaurantnya, restaurant Grotta Palazzese ini tidak berada di dalam ruangan. Melainkan berdindingkan gua asli dan kita akan langsung dihadapkan dengan view indah lautan lepas dengan ombak yang berkejaran. Terutama ketika makan malam atau dinner di restaurant gua ini pada sore menjelang malam hari, ditemani dengan lilin di tengah meja bundar restaurant. Mungkin kita bisa melihat matahari terbenam di ujung sana. Dinner di Grotta Palazzese ini akan sangat romantis, jadi Kalian bisa mengajak pasangan tercinta untuk menghabiskan waktu di hotel dan restaurant Grotta Palazzese Italia ini, beralamatkan di

2. The Samaya Ubud Bali

Gambar terkait

image source : http://balihellotravel.com/2013/08/villa-samaya-ubud/

Nah, tempat rekomendasi valentine yang kedua ini berada di Indonesia ya. Jika kalian ingin memghabiskan waktu valentine yang super romantis dengan pasangan maka tidak ada salahnya untuk mencoba berkunjung ke The Samaya yang berada di Ubud Bali. Tidak usah jauh-jauh ke luar negeri, kita bisa bermalam dengan pasangan di vila yang satu ini layaknya sedang honeymoon. Pada siang hari kita bisa menikmati keindahan Pulau Bali dan pada malam harinya kita bisa dinner romantis dengan candlelight, sambil menikmati gemericik air sungai yang berada di belakang vila ini. Kita bisa menikmati pengalaman liburan mewah nan romantis di The Samaya Ubud Bali ini, per malamnya dikenakan biaya sekitar 4 jutaan. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati romantis karena melalui The Samaya Ubud Bali ini kita bisa menikmati keindahan paronama dan bisa menghabiskan waktu Valentine yang super romantis bersama pasangan kita. Jika tertarik menghabiskan Valentine Day romantis maka kami sarankan untuk mengunjungi The Samaya Ubud Bali yang beralamatkan di Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 ini.

3. Lebua Sky Bar Thailand

Hasil gambar untuk Lebua Sky Bar Thailand

image source : https://theculturetrip.com/asia/thailand/articles/the-10-best-bars-in-silom-bangkok/

Tidak hanya di Bali dan Italia saja, kali ini kami memberikan rekomendasi tempat untuk menghabiskan valentine yang romantis yang berada di Thailand. Jika nanti mendekati valentine kalian ingin menghabiskan waktu di Thailand maka tidak ada salahnya untuk mampir atau menghabiskan waktu di Lebua Sky Bar yang berada di Kota Bangkok ini. Sebenarnya apa yang istimewa dari Lebua Sky Bar ini? Di Lebua Sky Bar ini kita diajak untuk menikmati sensasi makan di atas langit. Tenang saja, aman kok! Lebua Sky Bar ini adalah salah satu restaurant atau bar di Bangkok yang menawarkan makan atau minum di atas rooftop gedung pencakar langit yang sangat tinggi. Sehingga dari rooftop bar itu kita bisa melihat pemandangan kota Bangkok, Thailand dari atas. Terutama ketika malam hari, pemandangannya akan bertambah indah karena gemerlap lampu kota. Kita bisa makan dan minum anggur bersama pasangan untuk menghabiskan hari Valentine dengan romantis sambil memperhatikan panorama 360 derajat yang ditawarkan oleh Lebua Sky Bar ini. Jadi ketika mampir ke Thailand, jangan lupa ya main ke Lebua Sky Bar ini karena tempatnya dijamin romantis sekali! Untuk Tour ke Thailand lihat disini!

4. Hogwarts Great Hall Inggris

Hasil gambar untuk harry potter world hogwarts great hall

image source : https://nerdist.com/harry-potter-fans-can-dine-in-hogwarts-great-hall-this-christmas/

Tempat keempat yang bisa kita jadikan sebagai tempat untuk menghabiskan hariValentine ada di Inggris tepatnya ada di Hogwarts Great Hall. Hogart Great Hall sendiri identik dengan film serial Harry Potter. Jika kalian adalah fans dari Harry Potter pasti tahu kan tempat yang satu ini, dimana biasanya digunakan oleh Hary dan kawan-kawan satu akademinya untuk makan.Warner Bros sudah membuka Harry Potter World tepatnya Hogwarts Great Hall untuk merayakan hari Valentine. Kalian bisa mengajak kekasih atau istri untuk makan di sini, ketika kita masuk bersama pasangan kita akan disambut oleh penerima tamu yang berkostum ala dunia Harry Potter setelah itu kita dibawa duduk di meja dengan 3 lilin yang berada di tengah meja makan. Kita akan disuguhi 3 hidangan secara berurutan tak lupa diberikan juga makanan manis pencuci mulut. Setelah itu kita akan dibawa untuk menikmati Diagon Alley setelah itu baru menikmati kopi dan teh. Selain itu untuk oleh-oleh, kita bisa membawa tongkat sihir ala Harry Potter secara gratis!

Nah itu dia beberapa tempat romantis yang ada di dunia yang bisa dijadikan sebagai referensi tempat romantis untuk menghabiskan valentine ya. Jika ingin menghabiskan valentine di negara lain maka kalian bisa mengunjungi H.I.S Travel! Semoga bisa jadi referensi ya!