City Travel
Ingin Belanja Barang Branded di Jepang, Di Mana Saja Sih?
2018-02-28 14:04:23
HIS Travel

Belanja memang sudah menjadi hal yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Berbelanja barang murah meriah memang menyenangkan, tetapi berbelanja barang-barang branded dengan harga tinggi, siapa yang tidak mau? Belum lagi kepuasan yang didapat ketika berhasil membeli barang yang kamu inginkan.

Untuk kamu yang ingin berbelanja barang-barang branded, Jepang merupakan salah satu surganya. Selain koleksi produk yang lebih bervariasi dan lebih lengkap dibandingkan dengan yang ada di Indonesia, untuk para penikmat belanja tanah air juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah apabila kamu menunjukkan paspor-mu, alias tax free. Selain bisa lebih puas merasakan pengalaman berbelanja di Jepang, kamu bisa mendapatkan yang tambahan sebesar Rp100.000 dengan menjadi Traveller di Airfrov serta diskon spesial untuk kebutuhan perjalanan kamu selama di Jepang.

Nah, kira-kira di mana saja kah, tempat belanja barang branded di Jepang?

Gotemba Premium Outlet

Image source : https://taiken.co/

Gotemba merupakan pusat berbelanja dan tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu. Memiliki citra jalan-jalan bersejarah di Amarika Utara, Gotemba Premium Outlet merupakan outlet domestic dengan area toko terbesar. Di sini terdapat lebih dari 200 toko dan merek mewah, sehingga kegiatan belanja bisa kamu puaskan di sini. Salah satunya berburu barang branded seperti Adidas Mini Backpack.

Image source : https://www.tripadvisor.com/

Karena lokasi yang dekat dengan Gunung Fuji, kamu bisa menikmati berbagai optional tour yang akan membawamu mengunjungi Gotemba Premium Outlet serta Gunung Fuji.

Ginza

Ginza yang berada di pusat kota Tokyo ini memang sudah sejak dulu menjadi pusat perbelanjaan, terutama untuk barang-barang bermerek. Sebagai salah satu distrik hiburan yang terkenal di Jepang, terdapat deretan toko-toko mulai dari toko yang sudah ada berpuluh-puluh tahun hingga pusat perbelanjaan dan butik fashion terkini.

Selain itu, tempat ini juga mulai marak dibuka toko-toko untuk para kawula muda berbelanja, tentunya dengan harga yang rasional.

Venus Fort

Image source : https://www.flickr.com/

Selain banyaknya toko yang ada di sini, tempat ini juga menjadi tempat yang banyak dikunjungi wisatawan karena design bangunannya yang bernuansa taman bermain. Karena fasilitas hiburan yang cukup banyak di sini, tempat ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk dihabiskan Bersama dengan seluruh keluarga.

Lokasinya yang sangat dekat dengan Bandara Haneda, hanya sekitar 15 menit (by bus) ini juga menjadi salah satu nilai plus lho. Kalau kamu sudah akan kembali ke tanah air melalui Bandara Haneda, tidak ada salahnya mencoba menghabiskan waktu di sini.

Takashiyama Times Square

Image source : https://en.japantravel.com/

Mall yang berlokasi di Shibuya ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk berbelanja barang-barang, tidak hanya barang mewah, tetapi juga berbagai macam barang lainnya. Selain karena lokasinya yang berada di pusat kota, koleksi barang yang ada di sini dijamin akan membuatmu menghabiskan waktu berjam-jam karena banyaknya toko yang bisa kamu lihat. Berburu sepatu populer Onitsuka Tiger bisa kamu lakukan di tempat ini tentunya.

Mall ini juga merupakan salah satu mall yang paling terkenal di Tokyo, jadi mall ini selalu ramai pengunjung. Meski begitu, kemungkinan kamu akan lebih banyak menemui wisatawan asing apabila berbelanja di sini pada hari kerja, karena kebanyakan penduduk local lebih memilih mengunjungi mall ini di akhir pekan.

Nah, kamu tidak perlu khawatir mencari tempat belanja barang branded di Jepang. Berbagai barang branded bisa kamu temukan mulai dari aksesoris, tas, sepatu, hingga makanan. Lihat barang-barang lainnya yang bisa kamu temukan di Jepang dan bantu belikan untuk dapatkan keuntungan lebih banyak. Liburan tidak melulu menghabiskan uang, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dengan bergabung menjadi Traveller di Airfrov!

Top image source : https://www.tripadvisor.com/