City Travel
Indahnya Pulau-pulau di Kagoshima
2017-03-20 07:22:34
HIS Travel

Kagoshima merupakan tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi, terutama untuk kamu pecinta alam. Perjalanan menuju Kagoshima dari Tokyo adalah sekitar 1,5 jam menggunakan pesawat.

Beberapa pulau yang mengitari Kagoshima sangat dianjurkan untuk dikunjungi. Apalagi kalau bukan untuk menikmati pemandangan dan aktivitas menarik lainnya. Di Kagoshima, beberapa pulau ini dianggap wajib untuk dikunjungi :

Sakurajima

Sakurajima adalah salah satu icon dari Kagoshima. Gunung vulkanik tersebut terpusat 3,5 km dari pusat kota Kagoshima.

Untuk mencapai pulau Sakurajima, kamu diharuskan untuk naik ferry dari dermaga kurang dari 1 jam, maka kamu akan sampai di Sakurajima.

Banyak tempat yang bisa dikunjungi di Sakurajima. Diantaranya, kamu bisa mencoba magma onsen, lho!

Sakurajima yang telah meletus pada tahun 1914 dan masih merupakan salah satu gunung teraktif di Jepang ini, merupakan salah satu sumber air panas belerang yang sangat baik bagi tubuh. Jadi, sayang sekali kalau kamu tidak melewatkan pemandian air panas yang satu ini.

Yakushima

Yakushima adalah pulau kecil di selatan Pulau Kyushu yang merupakan bagian dari Prefektur Kagoshima. Mungkin karena letaknya yang cukup terpencil, tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan hutan yang mempesona ini.

Namun tahukah kamu, kalau Yakushima ternyata masuk ke dalam situs warisan dunia pertama di Jepang yang diakui oleh UNESCO pada tahun 1993.

Pemandangan hutan di Yakushima cukup berbeda karena ekosistem dan habitat di Yakushima masih tetap terjaga hingga kini. Terlebih, sebagai tempat yang paling basah di Jepang, hutan di Yakushima hampir seluruhnya diselubungi oleh lumut!

Yoronjima

Yoronjima adalah pembentukan kerajaan Panauru, yaitu gabungan dari Pana (bunga) dan Uru (coral). Pantai biru sejernih kristal dengan hamparan luas pasir pantai.

Salah waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah ketika air laut surut di Bulan April hingga Oktober, sehingga terhampar pasir putih sepanjang 1,5 k, di Pantai Okaneku, Yoronjima.

Pemandangan terumbu karang di air laut yang jernih, dan pantai yang berubah mengikuti pasang-surut tiap harinya, membuat tempat ini sangat indah layaknya surga dunia.

Kamu juga bisa mencoba menyebrang dengan Glass Boat ke tempat ini.

Indah bukan?

 

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

http://his-travel.co.id/jepang/wisata/kagoshima

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia