City Travel
15 Tempat Honeymoon Romantis di Asia
2017-12-09 22:18:10
HIS Travel

Bagi setiap pasangan yang baru saja menikah pasti akan melakukan perjalanan-perjalanan romantis untuk mengabadikan momentum berdua dengan pasangan halal mereka. Perjalanan ini biasa disebut honeymoon atau bulan madu. Pada tema kali ini H.I.S Travel Indonesia mempersembahkan 15 tempat honeymoon romantis di Asia, apakah salah satunya merupakan destinasi yang Anda dan pasangan pikirkan?, yuk check this post.

(Sumber gambar : google.com)

  • Myanmar, ternyata di sini ada spot romantis lho yaitu di Bagan. Myanmar yang merupakan negara yang lebih dikenal dengan Burma telah menjadi tempat yang memiliki destinasi wisata menarik bagi para wisatawan. Di Bagan, Anda dapat melakukan beberapa hal seperti naik balon udara seperti di Turki sambil menikmati pemandangan  Bagan dari udara.

(Sumber gambar : instagram.com)

  • Sumba Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Jika membahas mengenai destinasi honeymoon romantis di Asia salah satunya adalah Indonesia masuk ke dalam kategori tersebut. Destinasi honeymoon romantis adalah Nihiwatu yang berlokasi di Sumba Nusa Tenggara Barat. Daerah Sumba memberikan panorama yang cantik dengan suasana alam yang romantis cocok untuk pasangan pengantin baru. Seperti yang dilakukan oleh pasangan selebriti Andien Aisyah beserta suami yang berlibur ke sana ditemani dengan panorama alam dan pesona Sumba yang sangat cantik. Bahkan saat Ia mengandung anak pertamanya tak luput dari berlibur ke Sumba. Berminat untuk ke sini sahabat HIS Travel Indonesia?

(Sumber gambar : instagram.com)

  • Jepang, negara yang satu ini memang menjadi salah satu destinasi favorit bagi setiap pasangan. Karena selain kuliner dan kebudayaan yang mempesona suasana di Jepang menjadi lebih romantis apalagi disaat musim gugur tiba banyak bunga-bunga sakura yang berguguran dan bunga-bunga lain yang bermekaran. Inilah momen yang ditunggu-tunggu setiap pasangan saat berkunjung ke Jepang. Biasanya pengunjung ingin merasakan suasana salju atau musim dingin di Jepang. Saat musim inilah pengunjung banyak berdatangan dibulan November sampai Desember. Biaya hidup di Jepang memang tergolong mahal, tapi jangan khawatir di sana ada destinasi untuk kulineran yang murah kok. Apalagi jika Anda berwisata menggunakan agen travel pasti terjamin.

(Sumber gambar : trivilia.com)

  • Vietnam, negara yang satu ini juga dapat menjadi pilihan bagi Anda jika ingin berbulan madu yang dekat dan hemat. Vietnam memiliki satu spot romantis yang biasa dikunjungi bagi pasangan salah satunya adalah Hoi An. Daerah yang satu ini memiliki kesederhanaan dan pesona kota tua yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung jika ingin merasakan situasi romantis. Sensasi kota tua di Vietnam ini dijuluki kota paling romantis di Asia dan menjadikan kota Hoi An menjadi warisan dunia oleh UNESCO.

(Sumber gambar : google.com)

  • Maldives, Maladewa. Negara yang satu ini masih menjadi tempat favorit bagi pasangan yang ingin berlibur atau honeymoon. Suasana hamparan pantai yang indah dengan warna awan yang damai, memberikan suasana ceria dan hangat. Siapa yang tak ingin ke Maldives, pasti sahabat HIS Travel Indonesia juga menginginkan berbulan madu di sana bersama pasangan. Dengan pantai berpasir putih yang lembut, air laut yang berwarna biru kehijauan dan jernih, ditambah lagi alam bawah laut yang memiliki banyak spesies ikan dan makhluk laut lainnya. Pemandangan laut yang eksotik selalu jadi pandangan setiap hari. Yakin gak mau ke sini?

(Sumber gambar : trivilia.com)

  • Hongkong, negara ini tak hanya terkenal sebagai surga dunia belanja melainkan terdapat beberapa spot romantis yang wajib Anda dan pasangan kunjungi. Masih jelas diingatan kita seorang selebriti Sandra Dewi menempatkan Disney Land sebagai lokasi pernikahan mereka. Selain karena ia merupakan duta Disney Land ia suka dengan suasana di sana yang romantis dan dapat mewujudkan impiannya menikah seperti di negeri dongeng. Mau ke Hongkong?, yuk coba ke H.I.S Travel Indonesia. Anda dapat menemukan banyak hal tentang destinasi wisata sampai promo tiket pesawat dan hotel.

(Sumber gambar : ayuratnaningtias.blogspot.com)

  • Bali, masih di Indonesia. Bali merupakan salah satu destinasi wisata romantis yang masih banyak diminati. Selain suasana alamnya yang memukau, Bali memiliki penggemar dihati masing-masing orang yang pernah berkunjung ke sana. Banyak juga yang mengadakan acara pernikahan di Bali hanya sekedar mengambil suasana santai sekaligus hikmat.

(Sumber gambar : google.com)

  • Phi Phi Island, pulau ini terdapat di Thailand. Pulau ini terkenal sejak saat digunakan sebagai lokasi shooting pada tahun 2000. Shooting film romantis yang menjadikan pulau ini terkenal akan suasana romantis seperti di dalam film.

(Sumber gambar : google.com)

  • Jogja, salah satu destinasi liburan sampai honeymoon romantis yang ada di Indonesia tepatnya di Jawa Tengah. Jogja selalu menjadi lokasi impian beberapa turis lokal maupun mancanegara, karena budayanya yang masih kental terasa begitu mempesona.

(Sumber gambar : google.com)

  • Udaipur India, tak banyak orang yang mengetahui spot-spot yang romantis di India. Namun jika Anda mengunjungi India cobalah ke Udaipur. Di sana Anda akan menemukan danau-danau yang indah dan romantis. Oleh sebab itu Udaipur di juluki "Venesia dari Timur". Udaipur sudah lama menjadi tempat favorit bagi para pasangan di India yang ingin menikah di sana atau hanya ingin berbulan madu. Udaipir ini terletak di tengah-tengah sungai Phicola daerah Mewar serta dikelilingi pemandangan yang indah. Udaipur juga terkenal sebagai tempat menikah para bangsawan maupun selebriti atau keluarga pejabat. Bagaimana sahabat HiS Travel Indonesia sudah siap duduk berdua pasangan di salah satu taman, danau, atau di istana yang mengelilingi kota Udaipur?

(Sumber gambar : Google.com)

  • Korea Selatan. Nah bagi Anda pecinta drama korea pasti sering melihat salah satu spot di Korea yang bikin hati ingin ke sana bersama pasangan. Ada yang tahu di mana itu?. Yup Jeju Island atau pulau Jeju, spot yang satu ini merupakan destinasi favorit bagi warga Korea Selatan. Namun bukan hanya warga Korea Selatan saja yang menikmati melainkan sudah menjadi destinasi internasional yang wajib dijunjungi. Kota yang tenang dan pantai yang damai menjadikan Jeju Island daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Ingin ke sana?, cari tahu dulu destinasi lainnya yang berada di Korea Selatan.

(Sumber gambar : google.com)

  • Pulau Gili, pulau ini terdapat di Indonesia dan memiliki peraturan bahwa motor atau mobil tidak diperbolehkan melintasi pulau ini. Sehingga Anda dapat menikmati sambil duduk dan bersantai di salah satu atau di beberapa restoran yang ada di pulau Gili. Namun tetaplah diingat untuk menjaga kelestarian alam sekitar termasuk terumbu karang.

(Sumber gambar : google.com)

  • Thailand, biasanya orang ke sini hanya untuk sekedar berlibur bersama keluarga. Tapi jangan salah Thailand juga dapat menjadi salah satu destinasi untuk berbulan madu lho. Salah satunya daerah Krabi di Thailand, daerah berpantai ini memiliki pasir berwarna putih, air laut yang biru kehijauan, serta resort pinggir pantai yang siap memanjakan Anda. Gunakanlah waktu Anda dengan pasangan saat di Krabi sebab Krabi memberikan waktu yang panjang untuk Anda dan pasangan menikmati pemandangan berdua. Selain itu Anda juga dapat berkunjung ke Cup of love di thailand.

(Sumber gambar : google.com)

  • Midwinter Restaurant, tempat ini berada di sekitar Udaipur yang memiliki pesona romantis bagi siapa pun yang mengunjungi dan mencoba untuk berduaan bersama pasangan. Ditemani dengan alunan musik romantis dan Anda dapat meminta dengan cahaya lilin di atas meja makan Anda.

 

  • Filipina, negara yang satu ini terkenal dengan berbagai macam pantainya yang berpasir putih, air jernih, dan pemandangan indah lainnya. Salah satu pantai yang terkenal adalah pantai Boracay, berlokasi sekitar satu jam dari Manila dengan dilaju menggunakan pesawat. Bermain di tepi pantai atau Anda dan pasangan ingin snorkeling juga bisa dilakukan. Kegiatan lainnya berkuda mengelilingi pulau atau hanya sekedar menaiki kapal paraw. Nah yang paling ditunggu-tunggu adalah makan malam bersama pasangan ditepi pantai ditemani alunan musik serta lilin sebagai pencahayaan. Wah pasti sangat berkesan sekali.

Itulah 15 tempat destinasi honeymoon romantis yang wajib dikunjungi agar pasangan semakin bahagia. Nah Anda pilih mana nih untuk destinasi wisata, atau Anda memiliki rekomendasi lain?