City Travel
Top 5 Destinasi Wisata Musim Panas di Korea Selatan
2018-04-29 03:07:00
HIS Travel

Korea Selatan adalah salah satu negara yang memiliki 4 musim. Keempat musim itu adalah musim dingin, musim panas, musim gugur, dan juga musim semi. Keempat musim ini memiliki keindahannya masing-masing dan membuat wisatawan yang penasaran datang ke Korea Selatan. Salah satu musim yang ditunggu masyarakat lokal adalah musim panas, jika Anda akan berlibur ke Korea Selatan ketika musim panas maka kami menyarankan agar Anda mencatat destinasi wisata musim panas di Korea Selatan ini sehingga nanti ketika musim panas tiba Anda tidak kebingungan lagi untuk mencari destinasi wisata sehingga bisa lebih efisien waktu ya. Oleh karena itu kali ini kami akan memberikan informasi lengkapnya untuk Anda. Berikut ini adalah infromasinya untuk Anda :

1. Taman Lavender di Provinsi Gangwondo

Hasil gambar untuk lavender field gangwondo

image source : https://www.trazy.com

Yang pertama kami akan memberikan informasi kepada Anda mengenai salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal dan indah di Korea Selatan. Anda bisa mengunjungi taman lavender yang berada di Provinsi Gangwondo yang terletak di timur Seoul. Anda bisa mengunjungi taman lavender yang akhir-akhir ini cukup populer. Anda bisa melihat keindahan barisan bunga lavender yang wanginya semerbak. Taman atau pertanian lavaender ini dirawat dengan sangat baik sehingga menghasilkan bunga lavender yang semerbak dan indah.

2. Canoeing di Kota Incheon

Hasil gambar untuk danau uiamho

image source : https://www.visitkorea.or.id/bbs/board.php?bo_table=informasi_wisata&wr_id=413

Incheon adalah salah satu daerah di Korea Selatan yang cukup terkenal dan memiliki banyak keindahan alam. Salah satunya adalah Danau Uimhao yang memiliki sejuta keindahan alam dan sangat cocok Anda jadikan sebagai destinasi wisata musim panas. Jika Anda berkunjung ke Incheon saat musim panas maka jangan lupa untuk berwisata Canoeing di Kota Incehon tepatnya di danau Uimhao.

Kita bisa menikmati keindahan danau sambil naik kano. Banyak sekali masyarakat lokal atau para wisatawan yang berkunjung ke danau ini pada musim panas karena ingin menikmati keindahan danau dan pemandangan alam sekitar danau dengan naik kano atau kanau. Jika Anda belum pernah naik kano sambil melihat keindahan alam yuk coba destinasi wisata unik yang satu ini!

3. Festival Taean Lily

Hasil gambar untuk taean tulip festival 2018

image source : https://www.trazy.com

Jika Anda berkunjung ke Korea Selatan untuk berlibur pada musim panas, maka kami menyarankan agar Anda mampir ke Festival Taean lily. Festival Taean Lily ini adalah salah satu destinasi wisata musim panas di Korea Selatan yang cukup populer. Di dalam festival yang rutin diadakan tiap tahunnya ini kita bisa menikmati keindahan berbagai macam jenis bunga yang bermekaran di dalam beberapa rumah kaca. Ada beberapa rumah kaca yang bisa kita kunjungi, disana ada berbagai jenis tanaman dan bunga yang mungkin tidak bisa kita temui di Indonesia.

Jika ingin mengunjungi festival ini maka Anda bisa datang ke daerah Taean. Bagi Anda yang tidak tahu daerah ini, Taean adalah daerah yang berada di selatan barat daya kota Seoul. Jaraknya dari Seoul sendiri 2,5 jam. Kita bisa pergi ke daerah Taean menggunakan bis atau mungkin berkendara menggunakan mobil.

4. Pantai Jangho

Gambar terkait

image source : https://www.onedaykorea.com/tours/naples-of-korea-jangho-beach-tour/

Destinasi keempat adalah pantai, tepatnya pantai Jangho. Pantai yang berada di daerah Samcheok ini juga disebut sebagai Napoli Korea karena memiliki pemandangan yang indah dan memikat, selain itu Pantai Jangho juga memiliki air yang sangat biru dan jernih sehingga akan menambah keindahan pantai sepanjang 15 km ini. Pantai Jangho adalah salah satu destinasi wisata yang menarik dan cocok bagi Anda yang menyukai alam bebas. Pantai ini bak surga dunia karena mengahdirkan beberapa keindahan alam yang tak bisa Anda temukan di tempat lainnya.

Baru-baru ini pantai Jangho menjadi populer karena publisitas di berbagai media. Banyak orang yang berkunjung ke pantai Jangho pada musim panas karena keindahannya yang menawan. Selain bisa menikmati keindahan pantai ini, Anda juga bisa melakukan beberapa olahraga air yang menantang adrenalin.

5. Pantai Surfyy

Hasil gambar untuk surfyy beach

image source : https://www.trazy.com

Destinasi terakhir yang bisa Anda kunjungi selama musim panas di korea Selatan adalah Pantai Surfyy. Pantai ini terletak di Pantai Yangyang Hajodae. Jika Anda orang yang menyukai hoby selancar maka Anda wajib untuk datang ke pantai ini karena Pantai Surfyy adalah pantai untuk para surfers. Selain itu kita juga bisa berenang di pantai ini karena area untuk para surfers dan juga perenang ada batasnya ya. Jadi tenang saja dan tidak perlu khawatir jika ingin berenang atau menyelam bebas di pantai ini. Bagi Anda yang belum memiliki pengalaman untuk berselancar tenang saja karena di Pantai Surfyy ini menawarkan kursus singkat untuk berselancar, dan juga menyewakan papan selancar.

Selain itu kita bisa menikmati fasilitas umum seperti bilik shower, loker, arena untuk kamping, deretan bar dan restaurant yang cantik. Untuk menyewa papan selancar kita dikenakan biaya sekitar 30.000 per won, dan untuk kursus singkat selancar dikenakan biaya 45.000 won saja. Ada juga penyewaan ATV yang bisa membuat kita keliling pantai tanpa lelah hanya dengan 20.000 won per jamnya. Tunggu apa lagi? Yuk pergi ke pantai unik Surfyy!

Nah itu dia informasi yang bisa kami berikan kepada Anda mengenai destinasi wisata musim panas di Korea Selatan. Jika ingin mengunjunginya maka Anda bisa berwisata ke Korea menggunakan jasa H.I.S Travel! Cek langsung ke websitenya sehingga bisa menemukan berbagai macam promo. Gomawo~