City Travel
Coba Ikut Liburan Anti-mainstream Ala Camping Korean Style Yuk!
2017-10-02 14:20:07
HIS Travel

Korea memang tempat yang populer. Entah itu dari segi dunia hiburan, makanan, kebudayaan dan tempat wisatanya, semunya amat menarik perhatian banyak orang. Hal ini wajar, karena keunikannya yang khas, segala daya tarik yang dimiliki Korea agaknya membuat siapa saja ingin segera mampir kesana saat momen liburan, terlebih mereka yang ingin menikmati liburan ala camping Korean Style.

Namun, sering kali situasi dan kondisi yang kurang mendukung memaksa kita untuk membatasi keinginan kita untuk berlibur. Alhasil, kita hanya pergi ke tempat yang itu-itu saja. Membosankan? Ya, Tapi apa daya?

Sebenarnya, berwisata ke luar negri intu cukup mudah. Anda hanya perlu mempersiapkan dana, dan merencanakan liburan anda sebaik mungkin. Ingin berlibur ke luar negri dengan cara yang lebih mudah? Coba deh berwisata ke luar negri bersama H.I.S Travel Indonesia! Bersama kami, liburan anda pasti akan lebih berkesan, dan semakin terjadwal.

Masih fikir-fikir untuk berlibur bersama kami? Silahkan saja, kami selalu disini kok. Sembari menunggu, kami akan membagikan sedikit informasi tentang Liburan Anti-mainstream Ala Camping Korean Style. Mungkin setelah Anda membaca artikel ini, Anda jadi semakin termotivasi untuk segera mendaftar paket berlibur ke Korea Selatan bersama kami.

Baik, selamat menyimak ya!

1. Liburan Anti-mainstream Ala Camping Korean Style? Sebenarnya Konsepnya Seperti Apa Sih?


Sumber : https://www.flickr.com/photos/aryabraveheart/35438626140

Korea Selatan memiliki tingkat stress masyarakat yang tinggi. Itulah sebabnya, camping menjadi pilihan mereka untuk meredakan stress yang melanda. Trend camping Korean style ini adalah glamping atau “Glamorous Camping”. Konsepnya seperti camping pada umumnya. Hanya saja, camping ini dikombinasikan dengan fasilitas kemewahan yang hampir serupa dengan apa yang diberikan oleh hotel berbintang.

Jika camping pada umumnya cukup merepotkan dan Anda harus mendirikan tenda, mencari kayu bakar, dll, di Glamping ini Anda tak perlu lagi menyusahkan diri. Anda cukup dengan memanjakan diri dan menikmati fasilitas yang disediakan, dan tetap bisa tidur di kasur mewah. Meskipun di dalam tenda, Anda akan tetap mendapatkan fasilitas ruangan yang nyaman, pemandian yang memanjakan, dan pastinya santapan yang nikmat.

Konsep glamping ini diciptakan agar para wisatawan bisa menikmati keindahan alam tanpa harus kehilangan sensasi kenyamanan. Menikmati hembusan angin yang sejuk dan kicauan burung yang merdu di ruangan glamping yang bersahabat, agaknya tidak perlu takut dengan gangguan nyamuk dan serangan hewan. Anda lapar? Bisa langsung pesan makanan kok! Dengan begini, liburan makin terasa menyenangkan!

2. Ingin Mencari Ketenangan Pribadi Lewat Liburan Anti-mainstream Ala Camping Korean Style? Bisa! Berbulan Madu Sama Pasangan? Boleh Banget Tuh!


Sumber : https://www.flickr.com/photos/7253882@N04/2576090764/

Anda butuh waktu sendiri? Glamping cocok anda jadikan pilihan! Segala fasilitas dan pelayanan yang diberikan, akan membuat Anda tenangan dan kembali mendapat fikiran yang jernih. Luangkan saja barang 2 atau 3 hari Anda untuk berbaur dengan alam. Pasti hidup Anda akan terasa lebih tenang!

Bulan madu sama pasangan? Glamping adalah pilihan yang tepat! Dimana lagi Anda bisa menikmati keheningan alam dan keindahan bunga-bunga yang dapat memberikan suasana romantis yang menjadikan perasaan cinta semakin merekah diantara Anda dan pasangan?

Jadikan masa-masa awal pernikahan Anda menjadi hari yang paling istimewa di kehidupan, dengan membuat kenangan yang tak terlupakan! Nikmatilah suasana kebersamaan dengan pasangan di alam terbuka yang jauh dari kebisingan ibukota, tanpa perlu risau dengan faktor keamanan dan tingkat kenyamanan.

3. Sudah Berkeluarga? Ajak Saja Orang Serumah Untuk Menikmati Liburan Anti-mainstream Ala Camping Korean Style. Pasti Seru!


Sumber : https://www.flickr.com/photos/murfalizer/9011903274/

Jika tadi kita membahas tentang asiknya Glamping sendiri dan mantapnya glamping bersama pasangan, keluarga juga bisa diajak untuk Glamping! Biasanya, pihak penyedia Glamping untuk keluarga akan menawarkan kegiatan outdoor yang memastikan semua anggota keluarga untuk terlibat dan ambil bagian. Kegiatan yang ditawarkan amat beragam. Mulai dari Go Ape, memanah, hingga sampan.

Apa itu Go Ape? Ini seperti outbound. Jadi, setiap anggota keluarga akan melakukan permainan seperti memanjat pohon, melewati rintangan-rintangan dari tali temali, dan masih banyak lagi. Permainan ini akan menggali sampai sejauh mana kemampuan Anda dalam menghadapi rintangan, dan tentunya akan meningkatkan rasa kekeluargaan diantara anggota keluarga.

4. Penasaran Dengan Kegiatan Liburan Anti Mainstream Ala Camping Korean Style? Ini Dia Bocorannya!


Sumber : https://www.flickr.com/photos/davistent/36312133082/

Selain menikmati keindahan alam, glamping juga menawarkan berbagai kegiatan yang akan membuat liburan Anda semakin berkesan. Diantaranya :

  • Bermain sampan di danau ataupun sungai
    Dapatkah Anda menemukan permainan ini di ibukota? Sepertinya sulit ya. Nah, bila Anda memilih lokasi yang berdekatan dengan sungai, biasanya pengelola akan mengajak anda untuk bermain sampan di danau ataupun sungai. Duh, pasti akan menyenangkan ya!

     
  • Menyusuri sisi pegunungan dengan sepeda
    Lokasi Glamping memberikan fasilitas sepeda untuk menyusuri sisi pegunungan seraya menikmati kesejukan di alam terbuka? Manfaatkan saja! Biasanya harga sewa sepeda akan dipisahkan dari harga sewa tempat permalamnya. Meskipun begitu, tarifnya tidak terlalu mahal kok! Toh, yang penting Anda bisa berlibur dengan santai.

     
  • Kursus memasak
    Hobi makan? Mungkin Anda juga harus mencoba belajar memasak supaya bisa mengimbangi hobi Anda. Dan lagi, glamping memberikan fasilitas itu. Anda bisa belajar memasak sembari berlibur, di tengah nuansa alami yang menyegarkan. Liburan kali ini sungguh amat bermanfaat ya?
  • Mobile spa
    Jika kegiatan diatas bisa melelahkan Anda, fasilitas kali ini akan memanjakan tubuh Anda. Bagi Anda yang terlalu lelah dan membutuhkan istirahat serta liburan secara bersamaan. Glamping menyediakan mobile spa yang akan merilekskan tubuh Anda serta menjadikan Anda menjadi lebih sehat. Anda jadi bisa lebih rileks lagi deh!

     
  • Berpetualang ke tempat-tempat eksotis
    Berpetualang ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, merupakan pengalaman yang cukup unik untuk diri pribadi. Saat pulang nanti, Anda jadi bisa bercerita tentang pengalaman liburan Anda, bahkan bisa pamer foto liburan yang memiliki latar pemandangan yang menakjubkan. Karenanya, jangan ragu ya untuk berkeliling dan menikmati keindahan sekeliling!

     
  • Melihat suguhan pertunjukan budaya dan mencicipi makanan khas Korea
    Pecinta Korea pasti sangat mendambakan ini. Glamping memudahkan Anda untuk mengetahui budaya Korea, dan membuat anda berkesempatan untuk mencicipi makanan khas Korea tanpa harus susah payah berkeliling di Korea. Meskipun, variasi makanan yang disediakan cukup terbatas ya.

     
  • Menikmati bioskop mini dan karaoke K-Pop di malam hari
    Lelah dengan kegiatan yang menguras tenaga? Tenang! Pengelola Glamping tidak akan membiarkan Anda membuang sia-sia waktu luang yang Anda miliki. Anda bisa bersenang-senang sambil menonton film dan berkaraoke, sembari mengistirahatkan kembali otot-otot Anda.

 

Nah, dari sekian banyak fasilitas yang ditawarkan, Anda perlu tau tentang berapa tarif yang diberikan oleh pihak pengelola glamping. Tarifnya bervariatif, tergantung pada paket dan lama waktu yang Anda pesan. Umumnya berkisar antara 1,5 juta untuk 2 malam, hingga 8 juta untuk jangka waktu satu minggu.

Meskipun ada juga yang memasang tarif permalam, namun tarif ini tidak menentu pada setiap musimnya. Karena tarif akan semakin terasa mahal di musim liburan, siapkan dana yang cukup dan strategi pemilihan waktu yang baik ya! Dengan perencanaan yang baik, liburan pasti akan terasa lebih menyenangkan!

 

Oke, itulah tadi informasi yang dapat kami berikan seputar liburan anti mainstream ala camping Korean style. Anda tertarik untuk mencoba camping Korean style? Jangan ragu untuk hubungi H.I.S Travel Indonesia! Disini Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik, harga yang unik, serta beragam promo yang menggirukan.

Terimakasih karena telah menyimak, semoga bermanfaat ya!