Jepang
ClubMed Tomamu Jepang, Resort baru yang seru untuk liburan bersalju
2018-01-28 07:44:19
HIS Travel

Jepang adalah salah satu negara di Asia yang banyak memiliki pengunjung setiap tahunnya. Banyak sekali para wisatawan luar negeri atau mancanegara yang berbondong-bondong untuk liburan ke Jepang karena ingin merasakan sensai hawa dingin negara tersebut. Jepang memiliki daya tarik tersendiri karena kultur budayanya yang unik dan juga sekarang banyak kita jumpai destinasi wisata. Jika kita ke Jepang maka tidak lengkap rasanya kalau tidak berkunjung ke Resort. Untuk informasi resort ada resort baru di jepang yaitu ClubMed Tomamu Jepang, Resort baru yang seru untuk liburan bersalju. Bagaimana isi dari ClubMed Tomamu di Jepang ini? Penasaran kan? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Mina-Mina Beach-Kolam ombak indoor terbesar di Jepang

Hasil gambar untuk ClubMed Tomamu

image source : http://scoutski.com/club-med-tomamu

ClubMed Tomamu Jepang ini berada di Pulau Hokkaido Jepang maka kita bisa menghabiskan waktu di ClubMed Tomamu Jepang ini. ClubMed Tomamu Jepang adalah salah satu resort yang terkenal karena memilki salah satu fasilitas yaitu kolam ombak indoor atau kolam renang ombak yang berada di dalam ruangan terbesar di Jepang. Kalian bisa berenang bersama kelaurga dan mendapatkan sensasi berenang seperti layaknya di laut karena ada ombak buatan tanpa perlu khawatir kepanasan atau kedinginan. Kolam ombak indoor ini sangatlah luas, jadi kalian tidak perlu bingung berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya. Dan selain itu, Mina-Mina Beach atau kolam ombak ini ternyata memiliki temperatur hangat loh jadi kalian gak perlu takut ya untuk berenang di kolam ombak karena takut kedinginan.

2. Ice Village Adventures

Hasil gambar untuk ClubMed Tomamu

image source : http://scoutski.com/club-med-tomamu

Sebenarnya ClubMedd ini memiliki resort cabang di berbagai belahan dunia, bahkan di Indonesia sendiri juga ada ClubMedd yaitu di Bali dan Kepulauan Bintan. Untuk ClubMed Tomamu ini lebih berfokus ke ski ya, selain menawarkan kolam ombak indoor terbesar se-Jepang yang bisa membuat liburan kita menjadi semakin rileks. Di Ice Village Adventures ini kita bisa menikmati yang namanya Ice Village Adventures atau perkampungan es khusus di dalam ClubMed Tomamu yang dibuat untuk wisatawan yang datang.

Di Ice Village Adventures ini kita bisa mengunjungi gereja atau kapel yang dibuat dari es dan juga hotel yang dibuat dari es. Kita bisa memasuki beberapa tempat yang ada di Ice Village Adventure, tempat ini dikelilingi dengan pohon-pohon dan ketika malam maka lampu dari beberapa hotel akan menyala sehingga membuatnya semakin cantik. Selain bisa masuk ke dalam kapel dan hotel yang terbuat dari es, di Ice Village ini kita bisa menikmati ice skating dan juga ice slides. Jika kalian tidak mahir maka tenang saja karena ada beberapa petugas yang akan mengarahkan.

3. Kirin-No Yu

Hasil gambar untuk kirin no yu

image source : https://www.snowtomamu.jp

Jika kalian tidak ingin berenang di Mina-Mina Beach atau kolam ombak indoor itu karena alasan ramai atau agak dingin maka kamu bisa menikmati hangatnya Kirin-No Yu. Selain menyediakan kolam ombak yang memberikan sensasi seperti berenang di laut kita juga bisa menikmati kolam renang air hangat terbuka yang langsung berhadapan dengan pemandangan alam indah hutan dan juga pegunungan. Kita bisa menikmati waktu pagi hari atau mungkin sore menjelang matahari terbenam di kolam air hangat Kirin-No Yu ini. Dijamin akan membuat tubuh menjadi lebih rileks lagi dan juga bisa menjerinhkan pikiran kita. Kita bisa berendam sendirian atau mengajak pasangan atau keluarga untuk berendam bersama di kolam air hangat dengan temperatur yang pas ini. Bisa menghangatkan tubuh di tengah musim dingin..

4. Ski resort

Hasil gambar untuk ClubMed Tomamu

image source : https://www.clubmed.com.sg

Selain beberapa fasilitas yang bisa kita nikmati di atas, di ClubMed Tomamu ini kita juga akan disuguhkan ski resort dimana kita bisa memainkan berbagai macam permainan yang berkaitan dengan ski dan papan seluncur. Ski resort adalah ujuan utama kenapa CluMed Tomamu Jepang ini didirikan, kita bisa menikmati beberapa permaianan seperti misalnya saja ski, snowboarding, snow treakking, snow rafting, banana boat snow, snow sledding. Tidak hanya untuk orang dewasa saja ya, beberapa wahana ini tersedia untuk anak-anak juga dan pastinya keamanan sudah terjamin.

Bagi yang tidak bisa bermain ski maka tidak usah khawatir karena di ClubMed Tomamu ini juga dibuka kelas untuk ski. Entah bagi anak-anak sampai orang dewasa yang ingin belajar ski lebih ahli maka bisa mencoba mengikuti kelas ini. Bagaimaana? Tertarik tidak? Tentunya kelas diberikan oleh orang yang sudah ahli dan masuk ke dalam bidangnya ya!

5. Tempat yang cozy

Hasil gambar untuk ClubMed Tomamu

image source : http://travel.kompas.com

Sepertinya ClubMed Tomamu ini adalah salah satu resort mewah yang cocok digunakan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga ya. Selain disuguhkan berbagai macam fasilitas yang sudah kami sebutkan, yang akan membuat kita betah dan nyaman di resort ini adalah karena tempatnya yang cozy. Walau mungkin kita pergi kesini ketika musim dingin namun kita akan tetap merasa nyaman, karena resort atau hotel di ClubMed ini ditata dengan sebaik dan seunik mungkin. Mulai dari kamar dan restaurant atau bar di ClubMed Tomamu ini dibuat cozy sehingga membuat kita yang berkunjung akan nyaman walau disana berlama-lama sekalipun.

Itu dia info lengkap mengenai ClubMed Tomamu Jepang, Resort baru yang seru untuk liburan bersalju. Ternyata kerena juga ya bagian dalamnya. Kalau ingin ke Jepang maka nggak ada salahnya untuk pergi ke resort ini. Jika ingin paket murah liburan ke Jepang ayo sekarang juga booking di H.I.S Travel., Banyak promo ya!