Tips
Malas Menjinjing Koper? Simak Cara Mengirim Koper Dari Bandara Di Jepang Berikut Ini!
2018-03-18 08:03:14
HIS Travel

Menjinjing koper memang cukup merepotkan. Meskipun di lain sisi koper tersebut memang memudahkan kita dalam merampingkan barang bawaan, bobot si koper memang terkadang cukup merepotkan. Terlebih, bila hal tersebut harus Anda lakukan seorang diri, dari bandara ke Hotel, ataupun sebaliknya.  Tapi, sebenarnya sudah ada loh cara mengirim koper dari bandara di Jepang!

Anda terbiasa membawa koper seorang diri kemana-mana? Bila kebiasaan tersebut mulai memberatkan Anda selama berwisata di negri sakura, bisa jadi setelah Anda megetahui tentang cara mengirim koper dari bandara di Jepang Anda akan menjadi lebih termudahan.

Belum pernah tau tentang cara mengirim koper dari bandara di Jepang? Jangan minder dulu! Justru ini merupakan momen terbaik untuk Anda menambah wawasan Anda. Merasa penasaran? Simak terus artikel kami yang berikut ini yuk! Selama menyimak!

 

Cara Mengirim Koper Dari Bandara Di Jepang Cukup Mudah! Manfaatkan Saja Jasa LuggAgent! Praktis Kan?


Image source : https://www.klook.com/

LuggAgent merupakan salah satu penyedia jasa layanan pengantaran barang yang ada di negri Sakura. Anda dapat mengirimkan koper Anda dari bandara ke Hotel, ataupun sebaliknya sesuai dengan kesepakatan yang disetujui sebelumnya.

Berdasarkan info yang penulis terima, LuggAgent sudah tersedia di Bandara Haneda, Bandara Narita, dan Bandara Kansai Loh! Kabar bagus kan?

Ingin menggunakan jasa dari LuggAgent? Mudah saja! Anda tingga melakukan pemesanan secara online, dan mengikuti langkah-langkah yang diarahkan semisal menuju ke tempat serah terima barang bawaan yang akan Anda percayakan.

Setelah itu, Anda akan mendapatkan bukti transaksi yang menampilkan catatan pembayaran yang Anda lakukan, serta dapat beraktivitas kembali dengan lebih leluasa. Sesampainya di hotel nanti, Anda tinggal mengambil barang Anda dengan menunjukan bukti transaksi ataupun paspor identitas Anda deh! Mudah kan?

Butuh link menuju halaman reservasi jasanya? Klik link berikut yuk!

 

Cara Mengirim Koper Dari Bandara Di Jepang Dengan Jasa LuggAgent Memang Mudah. Tapi, Simak Informasi Tambahan Yang Berikut Yuk!


Image source : https://www.klook.com/

Berwisata memang harus santai dan relax. Namun, hal tersebut jangan sampai membuat Anda mengurangi tingkat kewaspadaan Anda ya! Daripada hal-hal yang tidak diinginkan sampai terjadi, lebih baik Anda mencegahnya sedari dini. Ya kan?

Untuk Anda yang ingin mempraktekan cara mengirim koper dari bandara di Jepang dengan jasa LuggAgent, Anda harus tau betul tentang Syarat dan kebijakan yang diberlakukan. Terutama dari ukuran. Jangan sampai ukurannya melebihi 32 inci ya! Kemudian, untuk berat maksimal yang diperbolehkan adalah 32 kilogram saja!

Hal tersebut harus Anda patuhi ya! Sebab, bilamana ternyata saat dilakukan pengecekan barang ternyata melebihi batas yang diperbolehkan, pengiriman barang yang Anda ajukan akan langsung dicancel secara sepihak! Kalau sudah begitu kan sayang.

Kemudian, hal selanjutnya yang harus Anda cermati adalah soal waktu pengiriman barang. Bila ingin cepat sampai, jangan mengirimkan barang setelah jam 12 siang ya! Sebab, pengiriman dibawah pukul 12 siang lah yang biasanya paling cepat sampai. Estimasi sih, pukul 6 sorenya sudah tiba di hari yang sama.

Namun bila Anda tak ingin terburu-buru, mengirimkan koper diatas jam 12 siang juga tidak masalah sih! Asalkan, Anda sudah mencermati betul jadwal yang Anda miliki selama berlibur disana. Ingin memeriksa barang Anda sudah sampai atau belum? Tenang, nanti Akan dikiramkan notofikasi kok begitu barang Anda sudah tiba! Keren kan?

 

Tak Hanya Memudahkan, Bila Anda mempraktikan Cara Mengirim Koper Dari Bandara Di Jepang, Anda Hanya Perlu Mengeluarkan Uang Yang Lebih Sedikit! Diskon nya Besar Loh!


Image source : https://www.klook.com/

Berdasarkan informasi terakhir yang penulis dapatkan, LuggAgent memiliki beberapa jenis jasa yang ditawarkan. Yakni Same Day Luggage Delivery (Hotel to Airport), Same Day Luggage Delivery (Airport to Hotel), Luggage Delivery wth 1 Night Storage (Hotel to Airport), dan Same Day Luggage Delivey (Hotel to Hotel).

Untuk harga jasa Same Day Luggage Delivery dan Same Day Luggage Delivery, harganya sama. Yakni berkisar antara Rp 450.000 hingga Rp 500.000 saja. Namun, Anda harus mempersiapkan uang lebih bila Anda ingin memesan jasa Luggage Delivery yang memiliki jasa penyimpanan 1 malam ya! Sebab, tarif yang dikenakan mengharuskan Anda untuk merogoh kocek hingga diatas Rp 600.000.

Tapi tenang, koper Anda aman dari berbagai macam resiko kok! Jadi, tak perlu meragukan kualitas jasa Luggagent ya!

 

 

Anda Ingin Lokasi Persis Dari Loket LuggAgent? Berikut Daftar Alamatnya!


Image source : https://www.klook.com/

Seperti yang kami bahas di awal tadi, LuggAgent sudah tersedia di 3 bandara besar yang ada di Jepang. Baik di bandara Haneda, bandara Narita, maupun bandara Kansai, semuanya berada di spot yang cukup strategis kok!

Anda sedang di bandara Haneda? Langsung saja menuju loket nya yang berada di lantai 3F Departure Hall. Posisinya di depan elevator menuju area parkir kendaraan ya!

Untuk di bandara Narita dan bandara Kansai, keduanya berada di lantai 1F Arival Hall. Bedanya, loket yang di bandara Narita berada di depan pintu kelua S3 sekitaran area drop-off, dan Loket bandara Kansai berada di depan pintu keluar E sekitar area drop off kendaraan. Strategis kan?

Ohya, dari kesemua loket tersebut hanya loket bandara Narita saja ya yang melayani dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Sisanya, beroperasi selama 24 jam! Asik sekali kan bila anda mempraktekan cara mengirim koper dari bandara Jepang dengan LuggAgent tadi? Waktunya amat longgar!

Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang cara mengirim koper dari bandara di Jepang. Semoga artikel yang H.I.S Travel Indonesia posting ini bisa membantu para Travelers semua ya!

Top image source : https://www.klook.com/