City Travel
Bernarsis Ria di Madame Tussauds
2015-12-10 10:31:39
HIS Travel

Berkunjung ke museum mungkin memang bukan sesuatu yang masuk ke dalam daftar wisatamu. Suasana museum yang gelap, sepi dan sedikit membosankan adalah beberapa alasan yang membuat museum tidak begitu populer.Tetapi tidak semua museum seperti itu, kok. Kalau kamu merasa pergi ke museum itu membosankan, cobalah datang ke Madame Tussauds Bangkok. Museum ini merupakan salah satu museum yang modern, sehingga jauh dari kata gelap dan sepi.

Memang belum banyak orang yang tahu kalau Madame Tussauds sebagai museum. Kebanyakan mengenal Madame Tussauds sebagai tempatnya untuk bernarsis ria di Thailand. Tetapi berdasarkan sejarahnya, Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin. Museum ini pertama kali dibangun di London, Inggris oleh seorang pematung lilin bernama Marie Tussauds. Saat ini Museum Madame Tussauds menjadi salah satu destinasi populer di London dan berhasil membuka cabang di berbagai negara di Asia seperti Hong Kong, Tokyo, Thailand dan Singapore.

Masing-masing negara di mana museum ini berada biasanya menampilkan tokoh-tokoh lokal yang tidak kamu temukan di museum Madame Tussauds lainnya. Contohnya di Madame Tussauds Bangkok, kamu akan menemukan presiden pertama Indonesia, Presiden Soekarno.

Jutaan orang telah masuk ke Madame Tussauds sejak pertama kali dibuka lebih dari 200 tahun yang lalu dan tetap sebagai museum populer hingga saat ini. Penasaran ada apa di sana? Kamu akan mendapatkan kesempatan unik untuk melihat lebih dekat tokoh-tokoh idolamu. Eits, tetapi bukan dalam wujud yang sesungguhnya, ya. Melainkan dalam sebuah patung! Yup, Museum Lilin Madame Tussauds mempunyai koleksi patung lilin yang beraneka ragam dengan tingkat kemiripan yang menyerupai manusia asli.

Tempat ini sekarang sudah menjadi tempat wisata populer di kalangan turis, terutama turis Indonesia. Museum ini menampilkan berbagai macam patung lilin, mulai dari tokoh terkenal sampai tokoh kartun yang populer saat ini. Saking populernya, kamu pasti akan sulit menikmati museum ini dengan tenang saat weekend.

Madame Tussauds terbagi ke dalam 9 bagian, yaitu : 

-    Red Carpet

-    Music Zone

-    History Zone

-    Film Zone

-    Leaders Zone

-    Authentic History

-    Art & Science Zone

-    TV Zone

-    Sports Zone

Museum Madame Tussauds Bangkok mempunyai koleksi lebih dari 100 patung lilin yang bisa kamu nikmati. Kamu bisa berfoto dengan bebas di sana. Karena ukuran patung tersebut dibuat sama dengan yang aslinya, kamu akan merasa sedang berada dengan tokoh yang sesungguhnya!

Madame Tussauds Bangkok ini buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga pukul 9 malam. Penjualan tiket hingga pukul 8 malam.

Banyak akses yang bisa kamu pilih untuk menuju Madame Tussauds. Kamu bisa menggunakan BTS Sky Train, MRT, bus, mobil, atau taksi.

Penasaran? Kamu bisa mengunjungi museum ini dengan memesan di H.I.S. Tours & Travel dengan harga spesial. Rasakan liburan yang menyenangkan di Bangkok bersama HIS!

H.I.S Tours & Travel memiliki 273 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S!

http://his-travel.co.id/optional-tour

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia