Tips
Aktivitas Wisata di Nami Island yang Wajib Dilakukan
2017-08-03 01:58:36
HIS Travel

Korea selatan memiliki segudang wisata yang cukup populer dan wajib untuk dikunjungi. Berlibur ke negara ini serasa tidak ingin pulang. Ada sejumlah objek wisata yang layak untuk Anda kunjungi ketika mampir ke korea selatan. Salah satunya adalah berkunjung ke Nami Island. Nami island ini sering sekali dikaitkan dengan drama-drama korea yang sangat populer. Kepopuleran drama korea sama sekali tidak dapat dilepaskan dari pulau yang satu ini. Sebab beberapa drama korea dibuat di pulau yang indah ini. Ada beberapa drama korea seperti winter sonata dibuat di pulau yang indah ini. Keindahannya memang menjadi alasan utama mengapa ketika berkunjung ke korea selatan sebaiknya Anda tidak lupa untuk menikmati kunjungan ke pulau yang sangat dingin ini.

Nah, bagi Anda yang akan menyempatkan diri berkunjung ke Nami Island, ada beberapa aktivitas yang wajib Anda lakukan ketika berkunjung ke sini. Berikut ini petunjuknya:

 

 

Source :Fantastickorea.com

Berkeliling Menggunakan Sepeda

Source: myseoulsearching.com

Pulau ini memiliki luas wilayah sekitar 460.000 m2.  Diameter pulau ini kurang lebih hanya sekitar 6 km saja. Pulau kecil ini memiliki bentuk mirip dengan mangkuk. Meskipun kecil, namun keindahan panorama alam di pulau ini memang tidak bisa diabaikan lagi. Nah, bagi Anda yang menyempatkan diri untuk berkunjung ke pulau kecil ini dan menikmati suasana yang sangat bersahabat di pulau kecil ini, Anda bisa menyewa sebuah sepeda untuk berkeliling pulau yang sangat mungil ini. Ada beberapa jenis sepeda yang dapat Anda sewa. Ada sepeda biasa, ada sepeda tandem yang bisa digunakan untuk 2 orang sekaligus dan ada pula sepeda yang memiliki roda berjumlah 4 buah roda.  Mungkin Anda cukup familiar dengan sepeda tandem, namun untuk sepeda roda empat, Anda wajib mencobanya. Sepeda ini memang memiliki roda sebanyak 4 buah dengan atap sebagai penutup untuk membuat  pengendara menjadi nyaman ketika berkendara berkeliling pulau dengan menggunakan sepeda jenis ini. Apa saja yang bisa Anda lihat di pulau kecil ini? Anda bisa menyaksikan aneka pohon berwarna-warni yang cantik di pulau ini ketika Anda ke pulau ini saat musim semi tiba. Anda bisa menyaksikan pepohonan yang beraneka warna ini dari atas dengan memanfaakan fasilitas sky bike yang disediakan di lokasi ini. Bagi Anda yang akan menikmati bulan madu disini, Anda bisa mencoba fasilitas ini berdua dengan pasangan Anda.

Berfoto Dengan Patung Winter Sonata

Source:klook.com

Seperti namanya, patung ini memang sangat berkaitan erat dengan drama korea populer ini. Patung ini dibuat untuk mengenang drama korea yang menjadi salah satu alasan mengapa pulau mungil ini sangat populer. Pemerintah memang membuat patung khusus yang berbentuk pemeran utama drama korea winter sonata. Semenjak drama korea ini populer, banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke pulau Nami. Oleh karenanya patung ini dibuat sebagai pengingat bahwa drama korea ini pernah dibuat di Nami Island. Bagi wisatawan yang datang ke pulau Nami, wajib bagi Anda untuk berfoto dengan patung yang sangat populer ini. Drama korea yang populer pada awal tahun 2000 an ini memang cukup dikenang oleh masyarakat. Tidak heran, setiap musim liburan tiba, banyak sekali wisatawan yang rela antri panjang hanya untuk berfoto bersama patung ini.

Menikmati Kuliner Di Resto Unik Nami Island

Source:funtastickorea.com

Di Nami Island, Anda bisa menemukan beberapa cafe yang wajib untuk Anda kunjungi. Design unik dari cafe ini membuat cafe ini banyak dikunjungi para wisatawan. Masalah makanan, di cafe ini, Anda bisa menemukan beberapa makanan halal yang diperuntukan bagi wisatawan muslim. Masalah cita rasa Anda tidak perlu meragukannya. Semua makanan di cafe ini memiliki rasa yang cukup nikmat. Bukan hanya itu saja, Anda bisa menemukan fasilitas musola untuk Anda yang ingin mampir sholat di cafe ini. Cafe ini disebut unik karena ada beberapa patung yang menghiasi restoran ini. Ada beberapa patung berbentuk boneka yang pastinya akan membuat Anda betah berada di dalam restorannya. Tidak lupa Anda wajib berfoto juga dengan patung boneka yang imut.

Ayam BBQ Khas Nami Island

Bagi traveler yang hoby makan, Anda tidak boleh melewatkan begitu saja cita rasa unik dari ayam BBQ khas Nami Island. Sebab ayam ini dibuat dan dimasak dengan menggunakan bumbu istimewa yang membuat rasanya lezat. Biasanya bagi Anda yang berkunjung dan ingin menikmati cita rasa Ayam BBQ ini, saat sudah sampai di restoran, Anda akan duduk di meja dengan berjajar panggangan. Anda bisa memanggang sendiri ayam yang sudah disediakan di depan meja Anda. Bagi Anda yang tidak ingin repot, ketika ayam ini siap,pesanan akan langsung di antar ke meja makan Anda. Namun bagi Anda yang ingin menikmati sensasi makan santai, Anda bisa menikmati acara memanggang sendiri ayam yang sudah disediakan oleh restoran dengan bumbu rempah khas Nami. Selain itu Anda bisa memanggang juga jamur dan juga kue beras yang sensasi rasanya luar biasa. Selain ayam BBQ, makanan pendamping yang bisa Anda cicipi adalah sup rumput laut, Kimci dan beberapa makanan yang menjadi penegkap acara makan Anda.

Setelah puas menikmati makanan, Anda bisa menikmati pemandangan sekitar Nami island yang mempesona. Anda tentu tidak akan melewatkan begitu saja kunjungan Anda tanpa menikmati acara berfoto di areal pulau yang sangat romantis ini. Jadi bagi Anda yang ingin bulan madu ke korea selatan tidak ada salahnya berkunjung ke Nami Island. H.I.S Tours & Travel memiliki 279 cabang yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan kamu ke Korea Selatan pada H.I.S!