Tips
Akses Mudah Ke Tokyo Disneyland dan Disneysea
2018-03-24 15:29:17
HIS Travel

Berlibur ke Tokyo tanpa mampir ke Tokyo Disneyland? Duh, sayang banget! Terlebih lagi bila sudah mampir ke Disneyland, tapi belum pernah sekalipun memasuki area Disneysea. Pasti nyesel deh! Selain karena keren nya kedua taman bermain tersebut, bila ditelisik lagi, ternyata Ada loh akses mudah ke Tokyo Disneyland dan Disneysea!

Akses mudah ke Tokyo Disneyland dan disneysea tersebut pun cukup beragam. Anda bisa memilih moda transportasi kereta, ataupun moda transportasi bus. Keduanya sama nyaman nya kok! Namun untuk waktu tempuh dan tarif yang dikenakan, pastinya terdapat perbedaan yang cukup terlihat ya!

Maklum, negara sakura kan terkenal dengan kecanggihan dan alat transportasinya yang modern. Jadi wajar rasanya, apabila tarif yang dikenakan untuk tiap moda transportasi yang beroprasi di negara tersebut mematok tarif yang relatif lebih mahal dibandingkan dengan moda transportasi sejenis yang ada di Indonesia. Tapi jangan khawatir, ongkosnya masih terjangkau kok!

Penasaran dengan akses mudah ke Tokyo Disneyland dan Disneysea? Simak artikel ini hingga usai ya! Selamat menyimak!

 

Akses Mudah Ke Tokyo Disneyland dan Disneysea Sebenarnya Amat Mudah Untuk Dijamah. Suka Naik Transportasi Kereta? Sedang Berada Di Shinjuku? Coba Simak Saran Kami Yuk!

 

Naik kereta di Jepang memang menyenangkan. Selain nyaman dan relatif aman, ternyata moda transportasi ini pun dapat dijadikan akses mudah ke Tokyo Disneyland dan Disneysea loh! Anda cukup memperhatikan posisi dimana Anda berada, dan pastikan membeli tiket kereta yang mengarah ke Tokyo Disney Resort.


Image source : http://jejaklangkahku.com/

Penjelasan kami terlalu simpel? Baik kita gunakan study kasus seperti berikut ini. Katakanlah Anda sekarang sedang berada di Shinjuku. Nah, dari sini Anda harus menuju ke stasiun Tokyo dengan JR Chuo Line Rapid Train sekitar 14 menit, lalu dilanjutkan dengan perjalanan kereta ke Tokyo Disneyland sekitar 15 menit.

Untuk Yang Lebih Suka Menikmati Perjalanan Dengan Naik Bus, Akses Mudah Ke Tokyo Disneyland dan Disneysea Juga Dapat Dituju Langsung Dengan Bus Kok! Namun tentunya, perjalanan ini akan memakan waktu sedikit lebih lama ya!

Secara normal, perjalanan dari Shinjuku Bus Station ke Tokyo Disney Resort membutuhkan waktu kurang lebih 50 menit. Bila diperjalanan terdapat kendala semisal kemacetan ataupun kecelakaan lalu lintas, Anda harus maklum ya dengan keterlambatan jadwal!

Namun, biasanya waktu perjalanan tidak akan berbeda jauh kok! Sebab, supir bus tau betul bahwa mengemudi dalam kecepatan tinggi memiliki resikonya yang membahayakan keselamatan penumpang. Kabar baiknya, dengan kecepatan yang stabil begitu, Anda jadi dapat menikmati pemandangan Jepang dari balik kaca dengan santai deh!

 

Sedang Mencari Akses Mudah Ke Tokyo Disneyland dan Disneysea Dari Bandara Narita? Ini Dia Caranya!


Image source : http://jejaklangkahku.com/

Bila dilihat dari peta, jarak antara bandara Narita dengan Disneyland resort memang cukup jauh. Namun hal ini bukanlah sesuatu yang Anda resaukan. Ada akses budah ke Tokyo Diseyland dan Disneysea juga kok dari sini!

Tidak percaya? Coba saja ke terminal bus yang ada di dekat Narita Airport! Kemudian beli tiket yang langsung menuju ke Tokyo Disney Resort, lalu nikmatilah perjalanan Anda selama 1 jam kedepan. Boleh sambil tidur selama di dalam perjalanan, namun jangan sampai teledor dengan barang bawaan Anda ya!

Ingin memanfaatkan JR Pass yang sudah Anda beli? Naik kereta saja! Dari stasiun Bandara Narita, Anda hanya perlu menuju ke stasiun Tokyo kok! Mampir ke Nippori terlebih dahulu juga boleh! Namun, untuk ke stasiun Nippori Anda harus menaiki Keisei Skyliner ya!

Baru setelah sesampainya Anda di Tokyo nanti, Anda melanjutkan perjalanan dengan JR Pass ke Disney Resort. Akumulasi waktu perjalanan naik kereta dan naik bus memang diatas 60 menit. Namun, tiap-tiap moda transportasi tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing-masing ya!

 

Inti Dari Akses Mudah Ke Tokyo Disneyland dan Disneysea Dengan Menggunakan Kereta Amatlah Sederhana!


Image source : http://jejaklangkahku.com/

Ya! Kalimat tadi bukanlah jargon belaka. Faktanya, sebelum Anda dapat menuju ke stasiun Maihama (Stasiun yang ada di dalam Disney Resort) Anda diharuskan untuk terlebih dahulu transit ke Stasiun Tokyo. Jadi, sebelum memesan tiket kereta, pastikan Anda dapat turun di Stasiun Tokyo dan tidak melewatkan stasiun Tokyo selama di perjalanan ya!


Image source : http://jejaklangkahku.com/

Kemudian patut dicermati pula, sesampainya Anda di Stasiun Maihama nanti, Anda diharuskan untuk kembali melanjutkan perjalanan dengan kereta api rute khusus yang hanya beroperasi di kawasan Tokyo Disney Resort saja. Namun jangan sampai kaget dengan desain fisik kereta nya yang Disney-banget ya! Ini bagian dari pelayanan pengelola untuk memuaskan para pengunjung seperti Anda kok!

Untuk moda transportasi bus, sebenarnya ada beberapa pemberhentian bus yang melayani perjalanan langsung ke Disney Resort. Pemberentian-pemberentian tersebut adaah seperti Shinjuku Station Bus Stop, Tokyo Station Bus Stop, Narita Airport Bus Stop, Yokohama Station Bus Stop, dan Haneda Airport Bus Stop. Anda berada di distrik Akihabara? Naik dari Akihabara Station Bus Stop saja! Bisa juga kok!

Bagaimana? Akses mudah ke Tokyo Disneyland dan Disneysea cukup beragam kan? Baik itu naik moda transportasi kereta ataupun bus sama asyiknya kok! Namun bila ditanya “enakan yang mana?”, enak itu amat relatif ya untuk setiap orang! Jadi, apapun moda transportasi yang Anda pilih, pastikan perjalanan Anda terasa nyaman, aman, dan sesuai dengan kebutuhan.

Ingin bertanya lebih lanjut seputar akses mudah ke Tokyo Disneyland dan Disneysea? Hubungi tim H.I.S Travel Indonesia langsung saja yuk! Terimakasih telah menyimak, selamat merancanakan perjalanan!