Jepang
Jangan Ketinggalan Acara Spesial Musim Semi Tokyo Disney Resort
2017-03-16 13:21:19
HIS Travel

Musim semi merupakan musim yang sangat ditunggu-tunggu tidak hanya bagi masyarakat Jepang, namun juga bagi para wisatawan internasional, termasuk wisatawan Indonesia.

Tapi musim semi kali ini, akan disambut juga oleh Tokyo Disney Resort, lho!

Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea akan menyelenggarakan acara spesial musim semi khas Disney, dengan event yang berjudul “Easter Bersama Disney” dengan meriah dan menyenangkan dari tanggal 4 April hingga 14 Juni 2017.

Tahun lalu, Tokyo Disney Resort memang sudah menyelenggarakan event yang sama. Namun kali ini, Tokyo DisneySea juga akan ikut serta, dengan tema kehebohan unik yang menyenangkan!

Bersama kawan-kawan Disney, “Usatama” tokoh yang pertama kali muncul pada tahun ini akan membuat festival Ester semakin semarak.

“Usatama” adalah telur-telur unik bertelinga kelinci dengan rasa keingintahuan yang sangat kuat dan suka bertingkah usil.

Di pabrik telur Easter, saat kawan-kawan Disney sedang membuat telur Easter untuk persiapan festival, di luar dugaan “Usatama” terproduksi dalam jumlah besar dan secara tiba-tiba mereka melarikan diri ke dalam Taman Rekreasi.

Kehebohan yang luar biasa pun terjadi!

Di sepanjang rute parade, kawan-kawan Disney yang sedang berusaha keras untuk menangkapi para “Usatama” yang melarikan diri, menggelar parade baru bertema “Pelarian Besar-Besaran ‘Usatama’!”

Dalam parade unik yang menyenangkan ini, Mickey Mouse dan kawan-kawan berubah menjadi “Pengejar Usatama:.

Mereka menggunakan berbagai macam alat seperti mesin penyedot raksasa, jaring penangkap serangga, dan lainnya untuk menangkap para “Usatama”. Tidak ketinggalan pula, tokoh utama film Disney Zootopia, Judy Hopps dan Nick Wilde akan hadir untuk pertama kali di Tokyo Disney Resort, bersama kawan-kawan Disney lainnnya yang ikut serta mengejar “Usatama”.

Tertarik ingin ikut mencari “Usatama”? Jangan khawatir. Kamu bisa ikut ke dalam Program Egg Hunt “Temukan ‘Usatama’!”. Dengan mengandalkan peta khusus (gratis) yang di dalamnya terdapat informasi tentang keberadaan “Usatama”, kamu akan dipandu untuk menuju gol sambil mencari “Usatama” yang melarikan diri ke dalam Taman Rekreasi/

Sedangkan Tokyo DisneySea akan menyelenggarakan “Easter Bersama Disney” untuk kedua kalinya sejak tahun 2015. Kawan-kawan Disney dengan berpenampilan tren fashion tahun ini “Easter ‘Bunny’ Bonnet”, sebuah topi berhiaskan motif telinga kelinci yang menawan, akan menggelar festival Easter dengan penuh gaya, khas Tokyo DisneySea, di Taman Rekreasi yang dihiasi telur Easter dan aneka bunga indah yang berwarna-warni.

Di Mediterranean Harbor, kawan-kawan Disney yang tampil menawan dengan kostum barunya, beserta para seniman dengan fashion trendi yang berasal dari empat dermaga tematik, yaitu American Waterfront, Mermaid Lagoon, dan lainnya, akan menggelar pertunjukan festival musim semi “Easter Penuh Gaya”. Musik dan tarian yang senada dengan tema fashion masing-masing akan menyemarakkan suasana festival musim semi kali ini.

Temukan pula kemeriahan Easter penuh gaya yang berpusat di Mediterranean Harbor, berhiaskan dekorasi dengan motif telur Easter dan “Easter Bunny Bonnet” yang berwarna-warni.

Tidak hanya di Taman Rekreasi, acara “Easter Bersama Disney” yang penuh aneka pesona juga berlanjut di Disney Ambassador® Hotel, Tokyo DisneySea Hotel MiraCosta®, Tokyo Disneyland® Hotel, dan monorel Disney Resort Line.

Oh iya, untuk kamu yang menyukai sang “Usatama”, Tokyo Disney Resort menyiapkan berbagai merchandise yang bisa kamu pilih sesukamu, yang disediakan dari tanggal 3 April 2017 lho. 

Nikmatilah sebuah dunia bersuasana khas “Easter Bersama Disney” bersama keluarga dan teman, dalam kemeriahan musim semi yang menyenangkan di Tokyo Disney Resort.

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

https://his-travel.co.id/theme-park/tokyo-disneyland-sea

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia